Senin, 01 April 2013

Mengenali Dan Mengobati Tumor Payudara Jinak


Tumor atau Kanker Payudara adalah sebuah penyakit yang bagi sebagian besar wanita adalah momok yang sangat menakutkan. Hal ini tidaklah heran mengingat angka kematian yang disebabkan karena penyakit ini memang sangat tinggi khususnya di Negara-negara berkembang seperti di Indonesia. Belum lama ini saya mendapat kabar bahwa salah seorang teman baik saya juga mengidap penyakit ini. Untuk itulah saya memutuskan untuk menulis artikel ini dengan tujuan sedikit banyak bisa membantu menyembuhkan penyakit yang dia derita. Seiring dengan perkembangan jaman, harusnya penyakit ini sudah bisa disembuhkan dengan berbagai cara pengobatan, baik cara herbal ataupun dengan metode pengobatan kedokteran seperti radiasi, kemoterapi atau pembedahan/operasi. Tapi sebelum pasien memutuskan untuk melakukan operasi, ada baiknya untuk mencoba pengobatan tradisonal atau herbal terlebih dahulu bila penyakit ini masih dalam stadium awal alias masih jinak. 




“Mengenali Dan Mengobati Tumor Payudara Jinak”



Pengertian Tumor
Tumor, menurut kamus kedokteran dapat didefinisikan sebagai: pembengkakan, benjolan di dalam tubuh atau dibawah kulit, daging lebih, neoplasma.

Tumor ada 2: yaitu yang bersifat jinak dan ganas (disebut kanker atau neoplasma).

Berikut ini adalah perbedaan antara keduanya:

KARAKTERISTIK
TUMOR JINAK
KANKER
Jumlah benjolan
satu
awalnya satu, tetapi kemudian bisa menyebar ke berbagai tempat
Bentuk benjolan
Biasanya bulat (berkantung) dengan garis batas tepi jelas
Tidak beraturan, garis batas tepi tidak jelas
Pertumbuhan benjolan
cenderung stagnan (tetap)
Cenderung cepat membesar
Benjolan ditemukan di
satu tempat saja (local)
banyak tempat (nvasive)
 
Tumor payudara merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara. Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Waalau umumnya Tumor payudara terjadi pada kaum wanita. Untuk gejala tumor payudara dapat di deteksi dari beberapa hal diantaranya terdapat benjolan kecil pada payudara, eksema atau erosi pada puting, nipple discharge atau keluarnya cairan, ciri cairan ini yaitu cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera periksa ke dokter untuk mencegah tumor makin parah.

Pengobatan Tumor Payudara Jinak melalui Cara Tradisional alias Herbal :

Bagi anda yang sudah di vonis menderita tumor payudara jangan putus asa, kini sudah ada berbagai macam cara pengobatan tumor payudara. Satu-satunya cara yang paling aman tanpa menyebabkan efek samping yaitu dengan pengobatan herbal. 



Tetapi harusnya yang perlu ditekankan disini adalah bukan obat tumornya, tetapi gaya hidup penderita yang harus diubah. Miliki gaya hidup SEHAT untuk mencegah agar tumor tidak berkembang menjadi kanker.
 

Berbagai tanaman obat dipercaya memiliki potensi sebagai obat tumor, antara lain: mahkota dewa, buah merah, bawang putih, keladi tikus, aloe vera, rimpang/temu-temuan, sirsak, jamur-jamuran, mengkudu, sarang semut, dll.

1.Daun Sirsak/Moris.

Herbal ini bermanfaat untuk mengobati tumor. Daun ini mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan.


Selain itu, daun sirsak memiliki sifat seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel-sel yang normal.



Cara mengonsumsi herbal ini cukup mudah. Mula-mula ambil beberapa lembar daun sirsak yang telah dicuci bersih, lalu direbus dengan tiga gelas air hingga tersisa satu gelas, minum dua kali sehari pagi dan sore.

Herbal ini dapat dikonsumsi secara teratur selama dua minggu dan baru bisa merasakan perubahannya. Alternatif lain juga dapat mengonsumsi daun sirsat produk Nativa yang telah dikemas dalam bentuk kapsul, sehingga dapat dikonsumsi dua kali sehari.
 

2.Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk obat herbal tumor payudara jinak terbukti karena kulit manggis memiliki antioksidan super sedangkan daun sirsak memiliki zat antikanker. Antioksidan dalam kulit manggis ini memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan vitamin E sehingga mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan membuang racun dalam tubuh. Sedangkan daun sirsak mempunyai zat antikanker yang kekuatannya 10000 kali lipat lebih besar dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya dibandingkan dengan melakukan kemoterapi ataupun operasi yang menimbulkan efek samping. 

Jadi bagi anda yang mempunyai penyakit tumor payudara jinak segera konsumsi obat herbal tumor payudara jinak perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang bisa di dapatkan dalam kemasan Ace Maxs isi 350 ml.
 

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn


kirim ke 0853.1873.2223



Barang sampai baru transfer pembayaran....!!!!


3.Typhonium Plus® / Keladi Tikus.
Typhonium Plus® (TP) adalah ramuan herbal yang mengandung ekstrak Typhonium flagelliforme. Beberapa testimony dari pengguna menggambarkan perbaikan kondisi kesehatan mereka sesudah mengkonsumsi TP untuk obat tumornya (kista endometrium, myoma rahim, tumor tiroid, tumor otak, dll).


Extract Typhonium Flagelliforme dan bahan alami lainnya membantu detoxifikasi jaringan darah. Ramuan ini mengandung 2.ribosome inacting protein(RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin. RIP berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya dan memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat antioksidan berfungsi mencegah terjadinya kerusakan gen. 

Sementara zat antikurkumin berfungsi sebagai antiinflamasi/ antiperadangan. Kombinasi bahan alami ini mengaktivasi dengan memproduksi mediator yang menstimulasi untuk menguatkan sel dari system kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker.


4. Ginseng RH2 ,

Obat herbal untuk Leukimia, Tumor, Kanker, Kista, Demam berdarah, dll.

Ginseng RH2 , obat herbal tiongkok yang terbukti ampuh untuk mengobati :
- Tumor,
- Kanker,
- Leukimia

- Kista,
- Demam berdarah,
- dll.

Diproduksi oleh farmasi yang mengembangkan Traditional Chinese Medicine.
Resmi POM, & mendapat sertifikasi dari banyak Negara sebagai obat yang dapat :.
- meningkatkan daya tahan tubuh (trombosit) dengan cepat
- membasmi sel darah putih yang terkena kanker
- mengontrol & mengurangi perkembangan sel kanker
- mengurangi efek negatif radioterapi & kemoterapi
- menguatkan efek positif radioterapi & kemoterapi
  



Herbal tasly Ginseng RH2 Capsule memiliki Fungsi Utama :

·  Melawan metastasis (pertumbuhan) sel kanker pada lebih dari 40 jenis kanker.

·  Mempertahankan level sel darah putih selama kemo/radioterapi.

·  Mempercepat penyembuhan luka operasi.
·  Mempercepat pemulihan kondisi dan kekuatan fisik.
·  Meningkatkan imunitas, sel NK, sel T (CD4/CD6/8) dan leukosit
 

Komposisi :
  100% Ginseng Merah kualitas tinggi berumur lebih dari 5-6 tahun dari Gunung Chang Bai, China.

Setiap kapsul mengandung 43 mg Ginsenosida Rh2.
Spesikasi :

Isi  350 mg x 30 kapsul
Penggunaan :

1-2 x 2 kapsul setiap hari
30 menit sebelum makan
Resmi Terdaftar :

BPOM  TI 064.323.251
Harga :

Rp. 573.000 ,-


website: http://intanherbal.weebly.com
konsultasi & pemesanan 031-77721040
 
5. Sambiloto (Andrographis Peniculata)

Diantara kandungan kimia tanaman sambiloto adalah andrographolid, fungsi zat andrographolid adalah merusak inti sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tanaman sambiloto memiliki efek farmakologi mematikan dan mencegah timbulnya sel kanker, merusak inti sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh serta berperan sebagai anti biotic alami.


6. Temu Putih (Curcuma Zedoaria)

Temu putih memiliki efek farmakologi sebagai anti kanker, antineoplastik, antimutagenik, hepatoprotektor, hemostatik, melancarkan sirkulasi darah, fibrinolitik (menghancurkan bekuan darah). Hasil penelitian menyebutkan bahwa temu putih mampu menghambat sel kanker hingga 78-86%. Diantara kandungan kimia dari temu putih adalah senyawa aktif yang disebut RIP (ribosome in activating protein) yang dapat menghambat lajunya perkembangbiakan sel kanker. Sedangkan kurkuminoid dan minyak atsiri dengan senyawa feruloil dan 4-hidroksi sinamoil bersifat anti oksidan dan anti inflamasi.
 
Credit : ALL SOURCE 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads