Selasa, 23 April 2013

Ost You're Beautiful - Without Word ( Tanpa Kata ) / By : Jang Geun Suk



Translation By : Liana Hui. 
Song By : Jang Geun Suk  
Original Television Drama Soundtrack : You're Beautiful





“Ost You're Beautiful - Without Words (Tanpa Kata) / By : Jang Geun Suk”
  




* Ha ji mal gyeol geu rae sseo 
( Aku seharusnya tidak melakukannya ) 

Mo reun jok hae byeo ri gyeol 
( Aku seharusnya tidak mempedulikannya ) 

Ahn bo ih neun geot cheo rom
( Seperti aku tidak pernah melihatnya ) 

Bol ssu eop neun geot cheo rom neur
( Seperti aku tidak bisa melihatnya ) 

Ah ye bo ji mal gyeol geu raet na bwa
( Aku seharusnya tidak pernah memandangmu ) 

Do mang chil gyeol geu rae sseo
( Aku seharusnya melarikan dirì ) 

Mot deu leun chok geu ryeol gyeol
( Aku seharusnya berpura-pura tidak mendengar ) 

Deut ji do mo tta neun cheok
( Seperti aku tidak pernah mendengarnya ) 

Deu reul ssu eop neun geot cheo rom
( Seperti aku tidak bisa mendengarnya ) 

Ah ye nae sarang deut ji ahn neul gyeol 
( Aku seharusnya tidak pernah mendengar apapun tentang cinta ) 


REFF :
Mal do eop ssi sarang eul al ge ha go  
( Tanpa kata, kau membuatku mengenal cinta ) 

Mal do eop ssi sarang eul nae ge ju go 
( Tanpa kata, kau memberiku cinta ) 

Sum gyeol hana jo cha, neol dam kke ha not go
( Tapi kau membuatku merasakannya sesaat saja )
 
Ih leoh kke do mang kka niga 
( Kemudian kau pergi begitu saja seperti ini ) 

Mal do eop ssi sarang ih na reul deo na 
( Tanpa kata, cinta meninggalkan aku)

Mal do eop ssi sarang ih na reul bo ryeo
( Tanpa kata, cinta mencampakkan aku )

Mu seum ma reul hal ji da mun hi bi
( Ingin tau selanjutnya harus bicara apa )

Hon ja sseo neol an gyeot gat tta
( Tapi bibirku sangat terkejut )

Mal do eop ssi wa sseo
( Tidak ada kata yang terucap )


** Wae ih leoh kke ap peun ji
( Mengapa rasanya sakit sekali ? )

Wae jak kku man ap peun ji
( Mengapa sakitnya terus berlanjut ? )

Neul bol ssu eop da neun gon
( Menerima kenyataan aku tidak bisa melihatmu lagi )

Nega eop da neun go mal go
( Bahwa kau tidak disini lagi )

Mo du, yae jong hwa dok ga tteun gyeon ttae
( Walau caranya lain, tapi ini sama seperti sebelumnya )


REFF * :
Mal do eop ssi neun mu li hu lyeo nae ryeo
( Tanpa kata, airmata menetes )

Mal do eop ssi ga seum mi mu neo jyeo ga
( Tanpa kata, hatiku hancur )

Mal do eop neun sarang eul gi da ri go
( Tanpa kata, aku tetap menunggu cinta )

Mal do eop neun sarang eul ap pa ha go
( Tanpa kata, cinta menyakitiku )

Nok ssi na ga byeo ryeo, babo ga dwe byeo ryeo
( Aku berjalan keluar dan menjadi seperti orang bodoh karena… )

Ha neul man bo go u ni ga
( Memandang langit sambil menangis )
 
Mal do eop ssi ib byeo li na reul cha ja 
( Tanpa kata, kembang api menemukan aku )

Mal do eop ssi ib byeo li nae ge wa sseo
( Tanpa kata, semuanya berakhir untukku )


Jun bido mot ta go, nol bo nae ya ha neun, nae mae mi neor an gyeot gat tta
( Kupikir hatiku juga sangat terkejut karena harus mengirimmu pergi tanpa ada persiapan )
 
Mal do eop ssi wa sseo 
( Tidak ada kata yang terucap ) 


# Mal do eop ssi wa tta ga 
( Tanpa kata, semuanya datang ) 


Mal do eop ssi deo na neun
( Tanpa kata, semuanya pergi ) 

Ji na gan gyeol byeong cheo rom 
( Sama seperti lukaku sebelumnya ) 

Jam ssi ap peu myeon dwe na bwa ja geun 
( Kupikir yang ku butuhkan sekarang adalah..) 

Hyeong tyeo man nam kke dwe ni ga 
( Untuk terluka selama beberapa saat )  



     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads