Minggu, 02 Agustus 2015

Ost Chinese Paladin 3 – Promise Not To Love You / Tha Ying Pu Ai Ni (答應不愛你) / By : Ronald Cheng (鄭中基)

Translation By : LIANA HWIE ()
Song By : Ronald Cheng (鄭中基)
Original Television Soundtrack : Chinese Paladin 3 (剑奇侠传3)


“Ost Chinese Paladin 3 – Promise Not To Love You / Tha Ying Pu Ai Ni (答應不愛你) / By : Ronald Cheng (鄭中基)”

  


Lyrics Translation :








* 明明愛很清晰
Ming ming ai hen ching shi
( Jelas-jelas kita saling mencintai...)

卻又接受分離
Cuei yu chie shou fen li
( Tapi kita harus menerima perpisahan ini )

我只剩思念的權利
Wo che sheng she nien te chuen li
( Aku hanya bisa mengenang saat-saat kebersamaan kita )

難過還來不及
Nan khuo hai lai pu chi
( Bukan waktunya untuk merasa sedih )

愛早已融入呼吸
Ai chao yi rung ru hu shi
( Cinta sudah mengalir di setiap hembusan napasku )

不存在的存在心底
Pu chuen cai te chuen cai sin thi
( Apa yang kelihatannya tidak ada, tetap ada dalam lubuk hatiku )


REFF :
雖然很努力 練習著忘記
Suei ran hen nu li  lien shi che wang chi
( Walaupun aku sudah berusaha keras untuk melupakan...)

我的心卻還沒答應可以放棄了你
Wo te sin cuei hai mei tha ying khe yi fang chi le ni
( Hatiku masih tidak bersedia untuk melepaskanmu )

真的對不起
Chen te tuei pu chi
( Aku benar-benar minta maaf...)

答應了你不再愛你
Tha ying le ni pu cai ai ni
( Aku sudah berjanji takkan mencintaimu lagi )

我卻還沒答應我自己
Wo cuei hai mei tha ying wo che chi
( Aku seharusnya tidak berjanji pada diriku sendiri )


** 明明愛很清晰
Ming ming ai hen ching shi
( Jelas-jelas kita saling mencintai...)

卻要接受分離
Cuei yao chie shou fen li
( Tapi kita harus menerima perpisahan ini )

我只剩思念的權利
Wo che sheng she nien te chuen li
( Aku hanya bisa mengenang saat-saat kebersamaan kita )

難過還來不及
Nan khuo hai lai pu chi 
( Bukan waktunya untuk merasa sedih )

就讓愛融入空氣
Ciu rang ai rung ru khung chi
( Biarkan cinta itu lenyap di udara )

不存在的存在心底
Pu chuen cai te chuen cai sin thi
( Apa yang kelihatannya tidak ada, tetap ada dalam lubuk hatiku )


REFF :
說好要忘記 偏偏又想起
Shuo hao yao wang chi  pien pien yu siang chi
( Telah setuju untuk melupakan, tapi tanpa disadari aku mulai mengingatnya lagi )

原來我的心還沒有答應放棄了你
Yen lai wo te sin hai mei yu tha ying fang chi le ni
( Ternyata hatiku masih belum sanggup melepaskanmu )

真的對不起 雖然曾經答應了你
Chen te tuei pu chi suei ran cheng ching tha ying le ni
( Aku benar-benar minta maaf, walaupun aku sudah berjanji padamu...)

我卻還沒答應我自己
Wo cuei hai mei tha ying wo che chi
( Aku seharusnya tidak berjanji pada diriku sendiri...)

卻又如何真的不愛你
Cuei yu ru he chen te pu ai ni
( Bagaimana aku bisa benar-benar tidak mencintaimu ??)

========

NB : Lagu ini benar-benar mewakili perasaan Xi Yao banget... Fei Peng will never be return, Xi Yao must have to forget him. No matter what, she and Fei Peng wasn't meant to be... Poor Xi Yao T____T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads