Sabtu, 15 Agustus 2015

(Profile) Guli Nazha, Dewi Nuwa Tercantik dalam "Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky"

Bagi yang sudah menonton Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok gadis cantik satu ini. Yup. Dia adalah Guli Nazha, gadis kelahiran 1992 yang merupakan wajah baru dalam Agensi Tangren atau Chinese Entertainment Shanghai (CES/CIS)

Serial perdananya yang sukses meraih rating tinggi sekaligus membuatnya mendapat perhatian publik adalah sebagai keturunan Dewi Nuwa, Yu Xiao Xue dalam Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky, beradu akting dengan para seniornya dalam agensi yang sama yaitu Hu Ge dan Liu Shi Shi tidak membuat gadis cantik ini minder sama sekali. Aktingnya yang anggun, lemah lembut, baik hati dan polos yang tulus mencintai Yuwen Tuo (Hu Ge) walau cintanya harus bertepuk sebelah tangan, sukses mendapat simpati publik. Ingin tahu lebih banyak tentang gadis cantik satu ini, silakan simak profilnya di bawah ini. Let’s check it out!






Kesan pertama saat melihat gadis ini, “wow, cantik banget nih cewek satu. Gak kalah ma Yang Mi dan Liu Yi Fei,”

Liu Yi Fei emank cantiknya kalem tapi terkesan ngebosenin, sedang Yang Mi cantiknya lebih ceria. Tapi Guli Nazha memberikan kesan berbeda. Dia memberikan kesan anggun, polos, rendah hati dan juga tidak membosankan. Perannya sebagai keturunan Dewi Nuwa yang polos, baik hati, anggun, cantik benar-benar menarik perhatian penonton. Dia adalah Dewi Nuwa yang cantik luar dalam menurut saya.

Guli Nazha as Yu Xiao Xue dalam "Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky" :









Jujur saja, dari ketiga artis pemeran Dewi Nuwa yaitu : Crystal Liu Yi Fei as Zhao Ling Er (Chinese Paladin 1), Tang Yan as Zi Xuan (Chinese Paladin 3) dan Guli Nazha as Yu Xiao Xue (Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky), HANYA Guli Nazha yang nyantol di hatiku.


Baru-baru ini, Guli Nazha juga didapuk menjadi pemeran utama dalam serial wuxia Fantasy "Chinese Paladin 5" bersama Han Dong Jun Sebagai pemeran utama prianya. Han Dong Jun didapuk menjadi pemeran utama untuk menggantikan posisi Hu Ge yang konon kabarnya lebih memilih membintangi Chinese Paladin Movies. 

Guli Nazha as Tang Yu Rou dalam "Chinese Paladin 5"

Hhhhmmm, tapi kalau gak ada Hu Ge kok rasanya gak afdol ya? Kayak ada yang kurang gitu...Soalnya kalau inget Chinese Paladin Series pasti ingetnya karakter Li Xiao Yao, Jing Tian, Long Yang dan Fei Peng yang semuanya adalah peran memorable yang diperankan dengan sempurna oleh Hu Ge. For Me, Hu Ge is Chinese Paladin's mascote!

(Update Maret 20024: Walaupun aku lebih suka Chen Zhe Yuan di "Chinese Paladin 4" karena lebih ganteng dari Hu Ge dan style rambut serta kostumnya lebih bagus dari Hu Ge)
.

Guli Nazha as Tang Yu Rou dalam "Chinese Paladin 5"

Tapi buat yang penasaran ma aktingnya Guli Nazha sebagai pemeran utama wanita "Chinese Paladin 5", boleh deh ditonton... Dan kalau dilihat-lihat, Chinese Paladin series selalu memasang artis utama wanita yang sangat cantik. Sebut saja : Liu Yi Fei dalam Chinese Paladin 1 dan Yang Mi dalam Chinese Paladin 3, dan sekarang Tangren memilih Guli Nazha sebagai penerus Liu Yi Fei dan Yang Mi. Semoga sukses aja deh kayak yang sebelumnya =)



Dalam Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky, serial debutnya yang sukses membuatnya mendapat perhatian publik, Guli Nazha berperan sebagai Yu Xiao Xue. Xiao Xue adalah satu – satunya keturunan dari Dewi Nuwa

Hati Xiao Xue adalah kristal yang menjadi salah satu dari 5 benda pusaka yang digunakan untuk menambal lubang langit. Hanya orang yang mampu menyentuh hatinya yang kelak akan memperoleh batu kristal tersebut. Dan orang tersebut adalah Jian Chi (Hu Ge). Jian Chi-lah yang berhasil membangunkannya dari tidur yang panjang selama 1000 tahun lamanya. 



Xiao Xue perlahan jatuh cinta pada Jian Chi/Yuwen Tuo tapi sayang dalam hati Yuwen Tuo hanya ada Dugu Ningke (Tang Yan). Walau saat Yuwen Tuo memecah jiwanya dan menjadi Jian Chi, dia sempat menyukai Xiao Xue tapi itu hanyalah rasa suka sesaat dan bukanlah perasaan cinta yang sesungguhnya. 


Dan akhirnya dengan segala kerendahan hati, Xiao Xue rela melepaskan Yuwen Tuo agar bisa menikahi Dugu Ningke. Poor Xiao Xue T___T Liat Xiao Xue jadi inget Xi Yao (Chinese Paladin 3) yang dengan rela melepas cintanya untuk wanita lain agar orang yang dicintainya bahagia hiks T___T Apakah cinta harus selalu berarti melepaskan?

So, buat kalian yang pengen tahu tentang Guli Nazha, si cantik pemeran Dewi Nuwa ini, berikut profilnya...

Dari samping, sangat mirip Yang Mi.





Profile :
Name : Guli Nazha
Birth Name : Gulnezer Bextiyar / Gulinazhar Baihetiyar
Other Name : Coulee Nazha
Ancestry : Uyghurs
Born : 2 May 1992, Urumqi, Xinjiang, China
Profession : Actress, Model
Years Active : 2011 -  present
Agency : Tangren / Chinese Entertainment Shanghai (CES/CIS)

Filmography :
2013 : Police Story as Xiao Wei.
2014 : The Break Up Guru as Xiao Zhuang.
2014 : Black and White, The Dawn Of Justice as Li Xiao Mu.
2014 : The Boundary as Shao Yu.
2015 : Lovers and Movies as Jia Meng.
2017 : The Game Changer as Tang Qian Qian.
2017 : City Of Rock as Ding Jian Guo.
2019 : Voice of The Nation as Yuan Chun Hui.
2021 : Dinasty Warriors as Diao Chan.
2022 : Dont Forget I Love You as Xing Yue.
2022 : Ordinary Hero as Aynur (Police officer)
2023 : Puppy Love as Qian Fei Fei.
Upcoming :
TBA : The Legend as Princess Meng Yun.
TBA : Give You A Candy as Mu Chun Tao.

Television Series :
2012 : Xuan Yuan Sword, Sxar Of The Sky as Yu Xiao Xue (Nuwa Descendent)
2016 : The Legend Of Nine Tails Fox as Tao Heng/Heng Niang (Taled no. 6)
2016 : The Classic of Mountains and Seas as Su Mo.
2016 : Go! Goal! Fighting! as Yu Fei.
2016 : Chinese Hero, Zhao Zhi Long (God Of War, Zhao Zhi Long) as Diao Chan
2016 : First Love as Ning Xiao Meng.
2016 : Chinese Paladin 5 as Tang Yu Rou.
2017 : Fighter Of The Destiny as Xu You Rong.
2019 : Return The World To You as Shen Yien.
2019 : Ten Years Late as Yuan Lai.
2021 : Weaving A Tale Of Love as Kudi Liu Li/Xiao Dou Zi.
2021 : Twelve Legend as Ye Ming.
2021 : The Dance Of The Storm as Maggie Zhou.
2023 : Snow Eagle Lord as Yu Qing Jiu.
2023 : Incomparable Beauty as Yu Jia En.
2023 : Weaving A Tale Of Love Season 2 as Kudi Liu Li
2023 : Got A Crush On You as Song Xing Chen.
Upcoming : Fangs Of Fortune as Shen Nu.  

Trivia :
Guli Nazha is an alumna of Beijing Film Academy.

Credit : All pictures belong to owners + Weibo On Logo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads