Sabtu, 15 Agustus 2015

(Promo) Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky

Sebuah serial wuxia fantasy yang juga layak untuk dipertimbangkan selain Chinese Paladin series. Sama-sama diadaptasi dari game RPG seperti Chinese Paladin Series, Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky ini pun dibintangi oleh sederet bintang ternama yang sudah tak asing lagi di telinga seperti : Hu Ge yang sebelumnya telah sukses membintangi serial wuxia fantasy Chinese Paladin 1 dan Chinese Paladin 3, lalu Cecilia Liu Shi Shi dan Tiffany Tang Yan yang juga turut andil dalam Chinese Paladin 3, juga bintang pendatang baru Tangren yaitu Jiang Jin Fu dan si cantik Guli Nazha. 


Xuan Yuan Sword : Scar of The Sky memang layak menyandang predikat serial TERBAIK di tahun 2012 lalu di China sana. Mengangkat tema wuxia fantasy dengan spesial efek yang canggih dan kisah tentang pencarian 5 benda pusaka untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran, Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky mempunyai misi yang mirip dengan Chinese Paladin 3 yang juga sama-sama mencari 5 mutiara untuk menyelamatkan dunia. 

Didukung dengan 3 pemeran yang sebelumnya juga turut membintangi Chinese Paladin 3 yaitu : Hu Ge, Cecilia Liu dan Tang Yan, serial ini memang layak berada di urutan pertama tangga perolehan Rating China.


Serial yang juga diproduseri oleh Hu Ge selaku aktor utama ini, sukses nangkring di peringkat TERATAS perolehan rating di China. Namun sayang sekali karena semua serial wuxia yang dibintangi oleh Hu Ge yang selalu mendapat RATING TINGGI tidak pernah diputar di Indonesia. Itu sebabnya banyak yang tidak mengenal aktor berbakat satu ini dan tidak tahu apa saja serial/film yang pernah dibintanginya dan sebagus apa serial/film tersebut. Sungguh sangat disayangkan.


Serial sekeren Chinese Paladin series, Xuan Yuan Sword, Young Warriors Of The Yang Clan 2006, Fairy From Wonderland/Seven Of The Sky atau The Myth 2010 yang notabene-nya adalah Peraih RATING TERTINGGI dan serial sukses di China tak pernah diputar di Indonesia dan tak banyak diketahui masyarakat Indonesia. Satu-satunya serial suksesnya Hu Ge yang diputar di Indonesia HANYA Legend Of The Condor Heroes 2008 yang itupun di cut sana-sini *tepok jidat*


Sudahlah, mengeluh pun tak ada gunanya -___- Oke, Back to Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky, kali ini tentang para pemain serial Xuan Yuan Sword yang sedang melakukan promo untuk serial mereka. Hu Ge, Cecilia Liu Shi Shi, Tiffany Tang Yan, Jiang Jin Fu, Guli Nazha, Lin Geng Xin dan semua pemain yang terlibat dalam serial ini turut menghadiri acara tersebut dengan mengenakan kostum masing-masing. 


Salut buat Hu Ge, dalam serial ini dia memerankan karakter yang berbeda-beda, Yuwen Tuo yang agak kejam dan Jian Chi yang sepolos anak kecil, belum lagi pecahan jiwanya dengan bermacam-macam karakter yang berbeda-beda, namun bisa diperankan dengan sempurna oleh Hu Ge. Angkat topi untukmu Gege =) So here some pictures I’ve got from Xuan Yuan Sword : Scar Of The Sky promo...







Photos Credits : Credit On LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads