Minggu, 16 Agustus 2015

Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ WBC 2015 (Image Part 1)

Indonesia sekali lagi mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah ajang bulutangkis bergengsi bertaraf International, yaitu Kejuaraan Dunia 2015 atau yang dikenal dengan nama kerennya “World Badminton Championship 2015” pada tanggal 10-16 Agustus 2015 lalu, yang lagi-lagi diselenggarakan di istora Senayan Jakarta. Bosen gue lama-lama, Jakarta mulu. Surabaya donk sekali-kali... Di negara lain aja kotanya pada digilir. Contoh China, Olimpiade di Beijing, Asian Games 2010 di Guang Zhou, China Open di Shenzhen dan banyak lagi yang lain. Tapi Indonesia, Jakarta mulu Jakarta mulu. Kapan giliran Surabaya nih? Gue kan juga pengen nonton ngelive, gantian donk sekali-kali. Sebel banget tiap warga Jakarta mulu yang seolah dimanjakan...Sebel banget tiap kali ada temen yang pamer foto bareng atlet, entah itu Lee Yong Dae, Chen Long, Lin Dan dll... Sebenarnya sih soal dana ke Jakarta gak masalah, tapi masalahnya gak ada temen sekota yang mau nemenin ngelive di Jakarta. Pergi sendiri? Kok gue lebih berani tersesat di Singapore sendirian daripada ke Jakarta sendirian ya? Ke Singapore terpisah dari rombongan tour, gue gak masalah, buktinya bisa pulang dengan aman ke Indonesia. Tapi kalau ke Jakarta sendirian kok agak riskan ya? Baca berita di TV Jakarta tu gak aman banget, copet, begal, pemerkosa selalu mengintai setiap waktu. Apalagi kalau sampai mereka tahu gue pendatang yang gak tahu apa-apa soal Jakarta, bisa habis gue diperkosa... Atau mungkin itu semua hanya Media yang melebih-lebihkan? Entahlah, yang penting gue gak punya nyali kalau harus ke Jakarta sendirian apalagi ngelive selama 7 hari dan gue berharap, suatu hari nanti, Surabaya bisa menjadi tuan rumah penyelenggara ajang bergengsi seperti ini, amin...Dan semoga saat hari itu tiba, gue masih hidup di dunia ini, amin...

So, here some pictures I’ve got from Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ WBC 2015. Thank you Young Dae, Finally I can saw you on TV even for only JUST ONCE...


“Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ WBC 2015 (Image Part 1)”



















Credits : As Tagged (Credit On Logo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads