Kamis, 16 Juni 2016

(BTS Pict 3 ) Legend Of The Condor Heroes 2017 : Guo Jing and Huang Rong Scenes

Sebagai penggemar Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) kayaknya sudah bisa diduga kalau saya pastinya akan lebih banyak ngeshare foto-fotonya mereka hehehe =) Maaf jika saya tidak begitu menaruh perhatian pada pemeran lain *bow* Jadi bagi Anda yang penasaran dengan para pemain lainnya selain 5 karakter utama yaitu Guo Jing (William Yang), Huang Rong (Li Yi Tong), Yang Kang (Chen Xing Shu), Mu Nian Chi (Meng Zhi Yi) dan Ou Yang Khe (Li Zhi Yang), maaf saya gak bisa memberi banyak informasi karena saya hanya menulis profilnya mereka berlima dan blog ini cenderung akan lebih memposting sesuatu tentang 2 karakter utama LOTCH yaitu Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) dan selain mereka mungkin yang lainnya hanya sekedar numpang lewat semata hehehe =)

So, bagi yang penasaran dengan BTS Legend Of The Condor Heroes 2017, mari kita simak foto-foto mereka di bawah ini... Thank you to the one who upload this pictures and sharing with us. God Bless You all...











My Personal Opinion :
Well, saya suka gaya rambut poninya William Yang as Guo Jing yang di mata saya terlihat cakep dan cute. Bodo amat ma beberapa orang yang gak suka gaya rambut poninya William dan ngarep rambutnya diplontos, justru saya berdoa semoga sampai tamat rambutnya William Yang tetap diponi cute kayak gini. Karena di mata saya, cowok yang kelihatan jidatnya itu jelek, lebih manis kalau tertutup poni. Hu Ge gak pakai poni di “Nirvana In Fire” aja saya gak mau liat, jelek soalnya kalau poninya ilang -__- Terus Hu Ge waktu jadi Guo Jing dan gak pake poni di episode-episode awal, saya juga gak sreg, untungnya di pertengahan dikasih poni hehehe =) Intinya saya pribadi lebih suka liat cowok ketutup jidatnya. Jadi saya suka banget ma gaya rambutnya William di sini, thank to Make Up artis, terus seperti ini ya hingga tamat, amin...



Bodo juga kalau ada yang komentar badannya William terlalu cungkring, ya emank cungkring sih, tapi selama wajahnya ganteng dan enak dipandang mata, I dont care about the other hehehe =) Daripada badan gak cungkring tapi wajah kayak Li Ya Pheng, males banget lah -_- Pokoknya saya suka Guo Jing versi William Yang, walau gak bisa menyaingi Julian Cheung di mata saya. Itu kalau saya loh, beda kepala beda selera kan? Tapi karena ini adalah blog saya, jadi boleh donk saya berpendapat.



Sama halnya dengan Zhou Shun yang juga MENGGANGGU BANGET WAJAHNYA dan gak cocok jadi Huang Rong (menurut saya) -__- Li Yi Tong setidaknya masih jauh lebih baik dari Zhou Shun, mungkin memang tidak secantik Athena Chu 1994 atau Barbara Yung 1983, tapi gaya rambut dan kostum Li Yi Tong sebagai Huang Rong 2017 bisa dibilang cukup memuaskan dan jika dilihat dari sisi yang tepat, dia terlihat manis dan cute. Great Job, Make Up Artist *salamin Make Up Artisnya*

Imut kan kalau gini? Lebih suka dia banget daripada Ariel Lin yang tembem -__-


Mungkin Li Yi Tong akan jadi favorite saya yang ketiga setelah Athena Chu dan Barbara Yung, karena Ariel Lin jelas bukan favorite saya melihat pipinya yang tembem dan glamber (lagi-lagi saya gak tahu bahasa indonesianya “glamber” itu apa, tapi orang Jatim pasti tahu maksud saya hehehe ^.^) 



Maaf buat fansnya Li Ya Pheng, Zhou Shun atau Ariel Lin jika saya menyinggung Anda, saya hanya mengutarakan pendapat jadi jika saya menyakiti hati Anda, anggap saja postingan ini tak pernah ada *bow*

Credit : Weibo On Logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads