Kamis, 23 Juni 2016

(Pict) Guli Nazha as Tang Yu Rou @ Chinese Paladin 5 (Clouds Of The World)

Still with the “Natural Beauty” from China, New Princess Of Tang Ren, the most beautiful woman in Dinasty Warriors, please welcome Guli Nazha. Well, aktris cantik kelahiran 1992 ini memang sepertinya resmi menjadi “Tang Ren’s New Princess” setelah Tang Ren melibatkannya dalam berbagai produksi film ataupun serial drama. 

Setelah sukses berperan sebagai Dewi Pelindung Bumi yaitu Dewi Nuwa yang cantik bernama Yu Xiao Xue dalam Xuan Yuan Scar Of The Sky bersama Hu Ge dan Cecillia Liu. Perannya sebagai Diao Chan, salah satu dari “Four Beauties” dalam Dinasty Warriors pun turut membuatnya mendapat perhatian publik. 

Akhirnya setelah berkali-kali hanya menjadi pemeran pembantu, tahun 2016 ini Guli Nazha sukses mendapatkan peran utamanya sebagai Tang Yu Rou dalam Chinese Paladin 5 atau yang memiliki judul asli “Clouds Of The World (云之凡)”. Jujur, saya belum menonton serialnya karena saat ini masih ditayangkan di China sana. Jadi kali ini saya hanya akan membagikan foto-foto cantik Guli Nazha saat memerankan Tang Yu Rou dalam Chinese Paladin 5. Let’s check this out below. Thanks to the one who upload this pictures and sharing with us...






Mengikuti jejak pendahulunya, Tang Ren kembali memproduksi serial wuxia Fantasy yang diangkat dari game RPG ternama yaitu “The Legend Of Fairy and Sword 5/Chinese Paladin 5” atau yang juga dikenal dengan “Clouds Of The World (云之凡/Yun Zhi Fan)”. 

Serial wuxia Fantasy sepanjang 40 episode yang masih ditayangkan di Hunan TV, China ini tak lagi dibintangi oleh Hu Ge, yang sebelumnya sukses membintangi Chinese Paladin dan Chinese Paladin 3. Berbeda dengan konsep sebelumnya, Chinese Paladin 5 benar-benar mengusung para artis pendatang baru yang tak pernah ikut terlibat dalam seri-seri sebelumnya. 

Elvis Han, pria muda kelahiran 1992 didapuk untuk menggantikan Hu Ge sebagai pemeran utama pria. Akankah Elvis Han bisa sesukses Hu Ge saat memerankan Li Xiao Yao (CP1) dan Jing Tian (CP3)? Lalu aktris cantik Guli Nazha yang sebelumnya selalu wira-wiri sebagai pemeran pembantu akhirnya berhasil mendapatkan peran utama pertamanya, menggantikan Liu Yi Fei (CP1) dan Yang Mi (CP3) yang sukses membawakan karakter utama di seri sebelumnya, tugas Guli Nazha bisa dibilang tidaklah mudah. 

Harus diakui jika Chinese Paladin series selalu mengusung wanita cantik sebagai aktris utama mereka, setelah berturut-turut Liu Yi Fei dan Yang Mi, sekarang giliran Tang Ren’s New Princess, Guli Nazha.



Chinese Paladin 5 berkisah tentang Pangeran dari Kerajaan Siluman, Jiang Yun Fan (Elvis Han) yang ditinggalkan di dunia manusia. Di mana di dunia manusia tersebut, dia bertemu dengan teman-teman dan mengenal pentingnya persahabatan dan juga cinta antara manusia dan Siluman. Tapi sang Ayah, Raja Siluman, akan dibunuh oleh para Dewa untuk mendapatkan kekuatannya. Manakah yang akan dipilih oleh Jiang Yun Fa? Akankah dia memilih ayahnya, kekasihnya atau teman-temannya?

Starring : 
Elvis Han as Jiang Yun Fan 
Gu Li Na Zha as Tang Yu Rou















With Elvis Han :






 Kok di mata saya si Elvis Han kurang cakep ya? Jadi kayak Beauty and The Beast donk -__-

Credit Pictures : WEIBO ON LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads