Senin, 20 Juni 2016

(Profile) Dai Wen Wen (代文雯), Putri Hua Zheng (Go Chin) TERCANTIK dalam Legend Of The Condor Heroes 2017

Yeeeyy, finally I found you, Dai Wen Wen. Dialah aktris yang dikabarkan akan memerankan karakter Princess Hua Zheng alias Princess Go Chin dalam serial adaptasi terbaru “Legend Of The Condor Heroes 2017” alias “The Eagle Shooting Heroes” atau yang di Indonesia juga dikenal dengan judul “Pendekar Pemanah Rajawali”. Walau ada yang bilang juga kalau dia juga bakal diganti lagi, jadi kayak Liu Dong Qin gitu, uda kepilih tapi kemudian perannya diambil dan diberikan pada Chen Xing Shu, mungkin kayak gitu kale ya? Tapi bodoh ah, kalau misal diganti lagi, ya bikin postingan baru lagi aja. Gak masalah juga bagi saya hehehe =) Tapi sementara belum ada konfirmasi pergantian, jadi dialah yang akan lebih dulu dibahas.

You know what? Kalau Dai Wen Wen jadi terpilih untuk memerankan karakter Princess Hua Zheng (Go Chin) maka dia adalah Princess Hua Zheng TERCANTIK sepanjang sejarah LOTCH. Jadi ngarep kalau Guo Jing ma dia aja, habisnya si Huang Rong gak terlalu cantik sih, biasa aja, kadang keliatan cute, kadang matanya keliatan kayak orang ngantuk kalau diambil dari angle yang salah -__- So, bagi yang belum mengenal siapa itu Dai Wen Wen, mari kita simak profil singkatnya dibawah ini...





Dai Wen Wen adalah aktris cantik yang berasal dari China Daratan kelahiran Shan Dong, 1996 yang tanggal dan bulan kelahirannya dirahasiakan ini lulus dari Central Academy Of Drama. Dai Wen Wen memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2015 dengan membintangi Network  Drama pertamanya yang berjudul “Journey To The West 1 (囧西游)” di mana dia berperan sebagai Siluman Tengkorak Putih (White Skeleton Demon) dan mulai muncul pada episode ke-8.
Beautiful Girl, Dai Wen Wen

Pada tahun 2016, dia secara resmi memasuki Industri Hiburan dengan membintangi sebuah serial wuxia/silat berjudul “Da Xia Ri Tian (大侠日天)”. Pada 13 April 2016, dia kembali terpilih untuk bergabung dalam “Journey To The West 2 (囧西游第二季)” dan berperan sebagai Naga Putih Kecil / Little White Dragon (小白龙) yang mengawal Biksu Tong ke Barat.


Pada Mei 2015, Dai Wen Wen juga berpartisipasi dalam kompetisi “Main Global Beauty” yang diadakan oleh Tencent dan berhasil lolos ke Semifinal. Sebagai seorang aktris pendatang baru yang baru saja memulai debutnya, tentu saja dia belum memiliki terlalu banyak karya yang menonjol dan belum begitu dikenal orang.

 Dalam "Da Xia Ri Tian"


Namun jika dia memang benar-benar terpilih untuk memerankan karakter Princess Hua Zheng (Go Chin), Sang Putri Mongol yang merupakan teman sepermainan Guo Jing (Kwee Cheng) yang juga sangat mencintai pemuda lugu dan polos itu, tentu peran tersebut akan menjadi langkah awal bagi Dai Wen Wen untuk membuat namanya lebih dikenal orang. Well, semoga saja memang gadis cantik inilah yang terpilih untuk memerankan karakter Princess Hua Zheng (Go Chin) dalam adaptasi terbaru “Legend Of The Condor Heroes 2017” karena dia memang memiliki kecantikan dan kharisma seorang Tuan Putri.



Profile : 
Chinese Name : Dai Wen Wen (代文雯) 
Nationality : Chinese 
Place of birth : Shandong 
Profession : Actress 
School : Central Academy of Drama 
Filmography : 
2015 : Journey To The West 1 (囧西游) 
2016 : Da Xia Ri Tian (大侠日天) 
2016 : Journey To The West 2 (囧西游第二季)

======

My Personal Opinion : 
Setelah melihat pemeran Putri Hua Zheng (Go Chin) yang jelek di tahun 2003 dan 2008, saya tentu berharap Dai Wen Wen-lah yang benar-benar akan terpilih memerankan karakter Putri Mongol tersebut. Seneng gitu kalau liat film/drama isinya orang-orang yang ganteng dan cantik, jadi merasa lebih bersemangat kalau pemainnya sedap dipandang mata semua hehehe =)

 
Jika benar-benar terpilih, Dai Wen Wen akan menjadi Putri Hua Zheng TERCANTIK ^.^

Selama ini yang menjadi Putri Hua Zheng (Go Chin) favorite saya adalah Chan Pui Shan dalam LOTCH 1994, yang dari segi karakter maupun wajah, dia nyenengin banget. Wajahnya cantik dan karakternya gak nyebelin kayak Putri Hua Zheng 1983 yaitu Wang Jo Shi yang dikit-dikit ngancem bunuh diri -__- Karakter Putri Hua Zheng (Go Chin) yang diperankan oleh Chan Pui Shan pada tahun 1994 adalah karakter seorang Putri yang ceria, baik hati, ramah, dan pengertian, walaupun sedikit manja tapi dia bukan seorang Putri yang egois dan menyebalkan.

 Chan Pui Shan, Putri Hua Zheng (Go Chin) 1994

Berbeda dengan Wang Jo Shi, Putri Hua Zheng 1983 yang walaupun secara penampilan juga cantik dan punya aura seorang Putri Raja, tapi karakternya yang terlalu lemah lembut dan dikit-dikit ngancem mau bunuh diri membuat penonton geregetan dan emosi liatnya.

 Wang Jo Shi, Putri Hua Zheng (Go Chin) 1983

Lalu Putri Hua Zheng (Go Chin) versi 2008 yang diperankan oleh Xie Na pun karakternya sangat menyebalkan, kekanakan dan egois. Duh, nih cewek satu parah amat ya? Uda wajahnya gak cantik (kalau gak mau dibilang jelek), dagunya gugut (gak tahu bahasa indonesianya apa, pokoknya orang Jawa Timur bilang “gugut”), wajahnya keliatan judes abiz, gak ada aura seorang Tuan Putri pula -__-

 Xie Na, Putri Hua Zheng (Go Chin) 2008

Sama halnya dengan Putri Hua Zheng 2003 yang diperankan oleh A’Siru juga sama gak cantiknya (takut kalau ngomong wajahnya jelek tar bloggernya dicap selalu menghina fisik -__- Tapi masak jelek dibilang cantik? Berbohong itu dosa loh hehehe ^.^) Tapi versi 2003 bisa dipahami sih karena semua pemerannya emank jelek-jelek semua, jadi kalau Putri Hua Zheng dipilih yang kayak gini ya gak salah A’Siru juga hehehe =)

 A'Siru, Putri Hua Zheng (Go Chin) 2003

Intinya dari semua pemeran Putri Hua Zheng (Go Chin) HANYA CHAN PUI SHAN yang sreg di hati saya, baik itu secara penampilan dan karakternya. Semoga aja walau andaikan si Dai Wen Wen gak jadi kepilih dan perannya digantikan oleh orang lain, penggantinya nanti juga sama atau mungkin lebih cantik dari Dai Wen Wen, karena nonton film yang bertabur banyak bintang ganteng dan cantik pasti membuat penonton lebih semangat kan?

Tahu gak kenapa Boys Before Flowers sukses? Karena dalam serial tersebut bertabur banyak pria tampan hehehe =) kayak gitulah contohnya, jadi munafiklah kalau ada yang bilang “Nonton film itu liat aktingnya donk, jangan wajah pemainnya”. Ya gak bisalah, gimana bisa liat aktingnya kalau liat wajah pemainnya jelek aja udah gak nafsu? -__-


Credit Photos : Dai Wen Wen (代文雯) at Weibo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads