Kamis, 23 Juni 2016

Yoon Ah, Pemeran Jing Yi dalam Dinasty Warriors : Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Dinasty Warriors yang saat ini sedang ditayangkan di RTV setiap hari senin – minggu pukul 21.00 WIB pasti membuat orang yang menonton serial ini menjadi penasaran tentang para pemainnya. Bagi penggemar Kpop, tentu wajah sang aktris utama yaitu Yoon Ah, yang merupakan Face Of The Group Girl Generation (SNSD) tentu sudah tak asing lagi di mata mereka, tapi tidak bagi mereka yang merupakan penonton awam dan bukan merupakan penggemar Kpop. 

Wajah Yoon Ah tentu masih terasa asing di mata para penonton tersebut. Dinasty Warriors memang banyak sekali bertaburan wanita cantik dari Negeri Tirai bambu (China), tapi sayangnya sang aktris utama justru bahkan tidak bisa menyaingi kecantikan para pemain pendukungnya yang merupakan aktris dari negeri Tirai Bambu tersebut.

Bagi penonton awam yang tidak begitu mengenal Kpop dan ingin mengetahui tentang wajah asli pemeran Xia Hu Jing Yi dalam “Dinasty Warriors” sebelum dan sesudah Operasi Plastik, ada baiknya simak uraian singkat di bawah ini...


 



Industri Kpop memang sangat terkenal dengan image cantik dan tampan dari para idola yang berkecimpung di dalamnya. Sudah bukan rahasia lagi jika Korea Selatan memang dikenal dengan julukan “Rajanya Operasi Plastik” karena hampir 99% artis Korea baik para Grup Idola maupun aktor/aktris serial drama yang melakukan serangkaian operasi plastik untuk membuat wajah mereka tampak lebih baik. 

Di era di mana Kpop masih merajai industri hiburan di Asia bahkan seluruh dunia, tentu sudah sangat jarang atau bahkan mungkin TIDAK ADA seorangpun di antara para member Boy Group/Girl Group YANG TIDAK MELAKUKAN OPERASI PLASTIK, kalaupun ada yang memiliki wajah asli, itupun hanya 0,99 % kemungkinannya, sisanya 99,99 % pasti wajahnya pernah di OPLAS.

 Yoon Ah sebelum Oplas. Masak kayak gini dijuluki "Natural Beauty" ?? -__- Beauty dari mananya ya?

Untuk Para Sone yang kebetulan mampir, maaf bila blog ini harus mengupas tuntas Wajah Asli idola kalian sebelum dan sesudah Operasi Plastik. Bukan bermaksud membashing, karena blog ini hanya sekedar menulis ulang apa yang sudah lebih dulu tersebar di dunia maya tentang Operasi Plastik yang dilakukan oleh Yoon Ah maupun member SNSD yang lain. 

Hanya saja karena dramanya Yoon Ah yang sedang tayang, jadi dialah yang akan jadi sorotan kali ini. Jadi jangan bertanya kenapa hanya Yoon Ah yang diserang dengan Oplasnya sedangkan artis Korea lainnya juga Oplas, Nah, sudah dijawab di atas kan? Karena dramanya Yoon Ah “Dinasty Warriors” sedang jadi sorotan, itu jawabannya.
 


Artikel ini hanya akan menjurus ke Yoon Ah karena Dinasty Warriors memang sedang ditayangkan di RTV dan menjadi sorotan masyarakat, dan artikel ini hanya sekedar menulis ulang apa yang sebelumnya sudah ditulis oleh blogger lain di luar sana. Hanya untuk sekedar berbagi informasi untuk para penonton awam yang bukan Kpopers dan masih asing dengan wajah dari pemeran Jing Yi ini. 

Dan sekaligus untuk mengingatkan kepada para Die Hard Fans Yoon Ah yang selalu koar-koar mengatakan bahwa Yoon Ah memiliki “Natural Beauty”, tolong jangan pakai alasan “wajah saat muda dengan wajah saat dewasa tentu beda donk ya, wajahmu aja juga pasti beda.” 

Oke, memang wajah seseorang bisa berubah seiring dengan waktu, tapi kalau perubahannya sangat drastis seperti Yoon Ah, dengan dagu yang semakin runcing dan kecil serta hidung yang awalnya besar menjadi mancung dan lancip, apa itu adalah perubahan alami? Pikirkan itu!!!



Gak salah sih kalau Die Hard Fans membela idolanya, tapi gak salah juga kalau blog ini juga menyajikan fakta tentang perubahan wajah Yoon Ah yang sebelumnya bisa dibilang “Sangat Jelek” menjadi “Sedikit Lebih Baik”, walau tetap tidak bisa menyaingi kecantikan alami Guli Nazha, yang memiliki kecantikan alami ciptaan Tuhan.

 Meng Zhi Yi as Shi Yan, pelayan Yoon Ah dalam Dinasty Warriors yang bahkan lebih cantik dari majikannya

Guli Nazha as Diao Chan dalam Dinasty Warriors, pemeran pendukung yang bahkan lebih cantik aktris utama. Cantik tanpa sentuhan pisau bedah. Saya rasa Guli Nazha yang lebih pantas menyandang gelar "NATURAL BEAUTY"

Berdampingan dengan Guli Nazha ataupun Meng Zhi Yi, sang pelayan yang lebih cantik dari Nona-nya, Member Group Girl Generation ini seolah “kebanting” dengan kecantikan alami mereka. Padahal Yoon Ah sendiri sudah melalui serangkaian bedah plastik yang dilakukan lebih dari sekali untuk membuat wajahnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, tapi tetap saja di mata saya, dia “KEBANTING” banget bila seandainya berdiri berdampingan dengan Guli Nazha, yang memiliki kecantikan alami meski tak pernah tersentuh pisau bedah.

Sebelum Operasi Plastik : 
1. Dagu Yoon Ah sangat panjang, jarak antara bibir dengan ujung dagu sangat panjang. Dagunya juga sangat lebar. 
2. Hidung Yoon Ah lebar dan besar.
 




Setelah Operasi Plastik : 
1. Dagu Yoon Ah menjadi lebih runcing dan kecil. Jarak antara bibir dan dagu menjadi lebih kecil dan tidak sepanjang sebelumnya. 
2. Hidung Yoon Ah menjadi lebih mancung dan lancip.

Yoon Ah sebelum Operasi Plastik :






Yoon Ah setelah Operasi Plastik :





====

My Personal Opinion : 
Saya tidak menentang Operasi Plastik karena saya sendiri juga selalu berkomentar agar Zhou Shun (Huang Rong 2003) mengoperasi wajahnya dulu agar lebih enak dipandang mata. Hanya saja yang membuat saya geli adalah klaim “Natural Beauty” oleh para Die Hard Fans Yoon Ah, sehingga mendorong saya untuk menulis ulang artikel tentang Operasi Plastik Yoon Ah yang sebelumnya sudah banyak tersebar di luar sana. 

Just For Your Information and Just Reminding aja gitu. Apa ini yang disebut oleh Fansnya sebagai “Natural Beauty” ? Dengan sentuhan pisau bedah di sana sini? Well, penonton awam yang bukan Fans dan bukan Haters tentu bisa menilainya sendiri. Bagaimana menurut Anda? 

Natural Beauty itu adalah kecantikan alami yang tak pernah tersentuh pisau bedah manapun, contohnya artis China Guli Nazha. Bukan yang sudah dioplas berkali-kali seperti Yoon Ah. Well, Faktanya artis China memang tidak tergila-gila dengan operasi plastik seperti Korea Selatan jadi banyak di antara mereka yang memiliki wajah asli tanpa oplas.

"Cantik" dengan Operasi Plastik. Apanya yang "Natural Beauty" ??
(Aslinya di mata saya tetap GAK CANTIK sih karena wajahnya terlalu lonjong kayak film "Scream", makanya "Cantik"-nya pake tanda petik hehehe ^.^)

 Guli Nazha, cantik tanpa Operasi Plastik.

Ngefans ya ngefans aja, tapi gak perlu pake klaim “Natural Beauty” padahal sebenarnya seluruh Asia bahkan seluruh dunia sudah mengetahui kalau wajahnya Yoon Ah TIDAK NATURAL alias TIDAK ASLI alias PALSU. Apanya yang Natural Beauty? Sudah dioplas sana sini aja masih kalah cantik dengan Guli Nazha dan Meng Zhi Yi. Uuuppzz... Aku rasa Guli Nazha-lah yang lebih pantas menyandang gelar "NATURAL BEAUTY".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads