Kamis, 16 Juni 2016

Legend Of The Condor Heroes 2017 : Cast Official Poster

Haaahh...Akhirnya poster resmi untuk adaptasi terbaru dari wuxia populer “Legend Of The Condor Heroes” aka “The Eagle Shooting Heroes 2017” telah resmi dirilis. Beberapa waktu yang lalu memang sudah ada sih poster resmi dari Orang tua Guo Jing dan Yang Kang yaitu Guo Xiao Tian dan Li Phing serta Yang Tie Xin dan Bao Shi Ruo, tapi saya gak nyimpen dari weibo hehehe =) Gak begitu antusias soalnya ma peran orang tua xixixi ^.^ Yang ditungguin kan official poster pemeran utamanya *lirik Yang Xu Wen*

So, bagi yang penasaran dengan poster resmi dari para pemain Legend Of The Condor Heroes 2017, mari kita simak foto-foto mereka di bawah ini. Thank you to the one who upload this pictures and sharing with us. God Bless You all...

William Yang Xu Wen as Guo Jing (Kwee Cheng) 

Li Yi Tong as Huang Rong (Oey Yong)

 William Yang and Li Yi Tong as Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong)

Chen Xing Shu as Yang Kang (Yo Kang)

Meng Zi Yi as Mu Nian Chi (Bok Liam Chu)

 Mi Lu Si as Mei Chao Feng (Bwee Tiao Hong)

Michael Miu as Huang Yao Shi (Oey Yok Shu)

 Ang Cit Khong (Pengemis Utara)

=======
My Personal Opinion :
Well, sejauh ini sih saya puas dengan pemeran Guo Jing yaitu William Yang Xu Wen yang menurut saya sih dia cukup tampan dan sedap dipandang mata, gak ancur kayak Li Ya Pheng yang pesek, blesek, matanya kayak orang ngantuk dan bikin orang ilfil banget nonton filmnya. Wasting time banget gitu kalo pantengin drama/film yang isinya orang jelek, kalau jelek jangan jadi artis, karena yang namanya Dunia Hiburan itu pasti sudah tertanam image ganteng dan cantik, kecuali jika ingin jadi pelawak atau peran ibu-ibu dan bapak-bapak, tapi kalau peran utama, dikasih artis jelek kok ya wasting time banget liatnya -__-



Sama halnya dengan Zhou Shun yang juga MENGGANGGU BANGET WAJAHNYA dan gak cocok jadi Huang Rong -__- Well, Li Yi Tong setidaknya masih jauh lebih baik dari Zhou Shun, mungkin memang tidak secantik Athena Chu 1994 atau Barbara Yung 1983, tapi gaya rambut dan kostum Li Yi Tong sebagai Huang Rong 2017 bisa dibilang cukup memuaskan dan jika dilihat dari sisi yang tepat, dia terlihat manis dan cute. Great Job, Make Up Artist *salamin Make Up Artisnya* 

Imut kan kalau gini?


Mungkin Li Yi Tong akan jadi favorite saya yang ketiga setelah Athena Chu dan Barbara Yung, karena Ariel Lin jelas bukan favorite saya melihat pipinya yang tembem dan glamber (lagi-lagi saya gak tahu bahasa indonesianya “glamber” itu apa, tapi orang Jatim pasti tahu maksud saya hehehe ^.^) Maaf buat fansnya Li Ya Pheng, Zhou Shun atau Ariel Lin jika saya menyinggung Anda, saya hanya mengutarakan pendapat jadi jika saya menyakiti hati Anda, anggap saja postingan ini tak pernah ada *bow*

Credit : Weibo On Logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads