Sabtu, 29 Juni 2013

Jill Hsu (徐婕兒 )– I Wanna Be With You Lyrics Translation

Translation By : Liana Hwie (許仙)

Song by : Jill Hsu (徐婕兒)




* 没力气总是懒洋洋的

Mei li chi chung she lan yang yang thi
Aku tidak punya kekuatan, aku selalu merasa malas...

着你怀皮嬉

Lai che ni huai li wan pi shi  shi
Hanya ingin bersandar dalam pelukanmu dan bermanja-manja dengan nakal...

是该做些事心里又甜蜜的
She kai chuo sie she ching sin li you thien mi te
Aku harus melakukan sesuatu tapi ada sesuatu yang manis dalam hatiku...

不想要不想要开眼睛
Pu siang yao, pu siang yao, cheng kai yen ching
Tidak ingin, tidak ingin membuka mataku.


** 我和你频率如此接近
Wo he ni pin li ru che chie chin
Aku dan kau memiliki frekuensi kedekatan...

没压力自在做我自己
Mei ya li che cai cuo wo ce chi
Tidak ada tekanan, aku bebas menjadi diriku sendiri.

第一次感受这种爱的决心
Thi yi che kan shou che yang ai te cuei sin
Merasakan keteguhan cinta semacam ini untuk pertama kalinya...

只想要只想要和你一起
Che siang yao chi siang yao he ni yi chi
Hanya ingin, hanya ingin bersamamu...


REFF :
I wanna be with you... 爱你好幸福
I wanna be with you... Ai ni hao sing fu
Aku ingin bersamamu...Mencintaimu sangat bahagia...

想要和你建造一个的小屋
Siang yao he ni chien cao yi khe ai te siao wu
Ingin bersamamu membangun sebuah rumah yang penuh cinta.

I wanna be with you... 爱你好满足
I wanna be with you... Ai ni hao man chu
Aku ingin bersamamu... Mencintaimu sangatlah puas...

享受最甜美的舒服有一个呵护我 不在孤独
Siang shou cuei thien mei te shu fu, you ni te he hu wo pu cai khu tu
Menikmati kenyamanan termanis, ada yang peduli padaku, aku tidak akan merasa kesepian lagi.

---   Back To **, REFF -----

       

Credit : Angelacute@YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads