Sabtu, 08 Juni 2013

Kim Hyun Joong Ungkap Rumahnya Pertama Kali di Barefoot Friends

Setelah mengunjungi rumah Uee, Kim Bum Soo dan Yoon Jong Shin, tim Barefoot Friends akan mengunjungi rumah Leader tampan dari Boyband ternama SS501, Kim Hyun Joong.. Pria yang tidak suka menunjukkan rumahnya ini akan membawa pemirsa melihat untuk yang pertama kalinya seperti apakah rumahnya dalam episode Barefoot Friends yang mendatang.. Yang paling mengherankan adalah mengapa Kim Hyun Joong memiliki beberapa pakaian wanita di rumahnya yang sangat pas dikenakan oleh Lee Hyo Ri dan Uee.. Milik siapakah itu ?? Jika Anda penasaran, jangan lupa saksikan Barefoot Friends Episode 8 yang akan di tayangkan di Korea tanggal 9 Juni 2013...



“Kim Hyun Joong Ungkap Rumahnya Untuk Pertama Kalinya di Barefoot Friends”





Penasaran dengan isi rumah Kim Hyun Joong? Jika iya, mungkin ada baiknya tak melewatkan episode terbaru reality show "Barefoot Friends". Di episode terbaru reality show yang pernah syuting di Indonesia itu, rumah Kim Hyun Joong akan menjadi salah satu sajiannya.

 

Setelah mengunjungi Yoon Jong Shin, Uee After School dan Kim Bum Soo, member "Barefoot Friends" lain menjadi target selanjutnya. Salah satunya mereka akan mengunjungi rumah Kim Hyun Joong. Ini merupakan tayangan spesial karena bintang "Boys Before Flowers" itu tak pernah menunjukkan isi rumahnya di televisi.

 

Begitu tiba di kediaman Hyun Joong, member lain pun merasa takjub dengan kebersihan dan desain chic rumahnya. Mereka lalu melihat-lihat isi lemari Hyun Joong dan mencoba bajunya satu persatu. Menariknya, Hyun Joong bahkan punya baju yang pas untuk Lee Hyori dan Uee.

 

Member lainnya merasa heran mengapa aktor "Playful Kiss" itu menyimpan pakaian wanita di lemarinya. Namun, jawaban untuk pertanyaan ini hanya bisa disaksikan di episode terbaru "Barefoot Friends". Rencananya, episode terbaru "Barefoot Friends" ini akan tayang di stasiun SBS pada 9 Juni waktu setempat.


Credit : Wow Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.