Sabtu, 08 Juni 2013

8 Years Of SS501..You Are The Reason I Live

Hanya ungkapan hati dari seorang Triple S yang setia menanti.. Happy 8th Anniversary SS501, You Are The Reason I Live.. Dedicated For SS501 and Triple S all around the worlds !!!


“8 Years Of SS501.. You Are The Reason I Live”



“5 superstar Forever As 1.. Aku percaya “Bintang Hijau” itu akan tetap bersinar, seterang POLARIS yang bersinar menyinari Langit Utara..”




8 tahun yang lalu, Triple S merasa beruntung karena hadirnya SS501 dan sekarang kami tetap merasa beruntung karena masih memiliki mereka bersama kami. 5 pemuda aneh inilah yang telah mengubah hidupku dan aku mendengarkan Green Peas sambil menulis ini.

Sebagai seorang Author, awalnya aku ingin menulis sebuah fanfiction tapi anehnya karena terlalu banyak yang ingin ku tulis, aku tidak tahu harus mulai darimana. Ini pertama kalinya bagi seorang penulis tidak tahu harus menulis apa hehehe ^^

Awalnya aku mengenal SS501 karena Leader, Kim Hyun Joong, My Ultimate bias.. kegilaannya, kelucuannya, sikapnya yang karismatik dan bertanggung jawab serta wajahnya yang tampan, tentu membuat siapapun jatuh cinta. I love him and I will feel bad for whoever I get married to because there is a slight chance that I fell in love with you. But Leader, trust me, I wouldn’t mind you dating and getting married because I want to see you be happy.

Leader yang membuatku mengenal SS501 dan SS501 yang membuatku mengenal Kpop. Walaupun aku juga menyukai artis Korea yang lain, tapi hatiku sepenuhnya hanya milik SS501.


SS501's Leader, Kim Hyun Joong


Saat aku mendengar seseorang menyebut kata “LEADER”, yang terlintas dalam pikiranku adalah SS501’e Leader – Kim Hyun Joong. Leader yang tidak kenal takut, Leader yang selalu bekerja keras menjaga dan melindungi saudara-saudaranya, Leader yang selalu membuat hariku ceria dengan tingkahnya yang aneh dan semua kegilaannya. Leader, aku tahu kau lah yang paling popular dibandingkan yang lain saat bersolo karir, dan aku bangga padamu  karena kau tetap tidak melupakan membermu yang lain. Aku senang saat melihatmu bermain bola bersama Baby. You are fearless and I love you for being the strong leader.


SS501's Otter Prince, Heo Young Saeng


Saat aku mendengar seseorang menyebut kata “Vokalis utama”, yang terlintas dalam pikiranku adalah SS501's Otter Prince - Heo Young Saeng dan suara lembutnya, dengan kepribadiannya yang pemalu, pipinya yang chubby dan senyumnya yang bagai Malaikat. My otter prince… Saat aku mendengar kau akan segera menjalani Wajib Militer, hatiku mendadak sedih. Tapi aku bangga padamu karena kau memutuskan untuk menunaikan kewajiban membela Negara, hal yang sangat membanggakan dan wajib dilakukan oleh seorang pria. Kau tidak akan kesepian karena Kyu Jong ada disana bersamamu, benarkan ?? Aku seharusnya bahagia karena semakin cepat kalian menjalani wajib Militer berarti akan cepat juga kalian berkumpul bersama lagi seperti dulu, sebagai SS501. Karena kami percaya SS501 akan terus ada selama Triple S masih ada, benarkan ??


SS501's Center, Kim Kyu Jong

Saat aku mendengar seseorang menyebut kata “Baik Hati (the Most Kind Hearted Member)”, yang terlintas dalam pikiranku adalah SS501’s Center, Kim Kyu Jong. Our Triple S President, pria dengan hati Malaikat yang tidak pernah marah sekalipun. Seseorang yang hampir saja ditendang keluar dengan kejam oleh DSP Entertainment karena DSP tidak bisa melihat potensi dalam diri Kyu Jong. Kyu Jong yang dengan segala kerendahan hatinya, menerima dengan lapang dada dan membalas dengan senyuman tulus saat ada Anti Fans yang melemparinya dengan telur mentah. Well, Kyu Jong-ah, kaulah pemersatu dalam Grup, kaulah “Jantung SS501”, tanpa jantung semua makhluk hidup tidak akan bisa hidup. SS501 beruntung memilikimu sebagai bagian dari mereka dan Triple S bangga padamu. Don’t worry, Kyu Jong, we will wait until you return from your Military Service.


SS501's Sexy Charisma, Park Jung Min


Saat aku mendengar seseorang menyebut kata “Charisma”, “Kuda”, atau Wortel”, yang terlintas dalam pikiranku adalah SS501’s Sexy Charisma, Park Jung Min. Member yang paling ceria, aktif, banyak bicara dan suka sekali dengan wortel hahaha ^^ Tanpamu dan Hyung Junnie dalam grup, mungkin SS501 akan terasa membosankan. Kau dan Hyung Junnie yang paling tahu bagaimana menghidupkan suasana. Kalian dengan pertengkaran “tidak penting” kalian. I hate what happened to you and your former label, tapi aku senang karena akhirnya masalah itu sudah berakhir. You know mal, You are funny and charming and talented dan kupikir itu adalah kelebihanmu. Kemampuan aktingmu juga bagus, dan aku bangga melihatnya. Hei, aku tahu membully Baby itu sangat menyenangkan, tapi dia tetap Maknae dalam Grup, jadi baik-baiklah padanya hehehe ^^ Poor Maknae, can you stop bullying him ?? ;)


SS501's Maknae, Kim Hyung Jun


Saat aku mendengar seseorang menyebut kata “Baby” atau “Maknae”, yang terlintas dalam pikiranku adalah SS501’s Maknae – Kim Hyung Jun. You are the cute maknae of SS501 and the most precious, walaupun dalam kehidupan nyata kau memiliki seorang adik laki-laki tapi kau tetap SS501’s Maknae, seseorang yang selalu di bully, khususnya oleh Jung Min, seseorang yang manja dan mudah terharu dan menangis. Saat aku mendengar kau ingin menjalani Wajib Militer tahun depan, aku sangat terkejut dan sedih, tapi aku mendoakanmu yang terbaik. You are my second bias in SS501 and I want you to be happy. So sad to know you may be doing military service starting next year but I will support you. 




SS501 will always be my favorite band because they are some of the nicest, funniest and talented boys I ever know dan aku akan menunggu hingga 10 tahun, 20 tahun ataupun 50 tahun ( Aku ingin menulis 100 tahun tapi aku tidak yakin aku bisa hidup hingga selama itu hahaha ^^) hingga SS501 kembali sebagai Grup..





Please come back as five soon to feel the empty spaces in my memory and Android. Aku akan menunggu tidak peduli berapa lama. dan untuk sekarang aku akan mendengarkan lagu-lagu lama kalian dan melihat video lama kalian untuk mengenang saat-saat kalian masih bersama. I love you and I always waiting for you.. Aku akan menunggu walaupun 1000 tahun lagi. Haapy 8th Anniversary SS501 !!!

From : LIANA With Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads