Minggu, 16 Juni 2013

Lee Yong Dae “Prince Of Badminton” Amazing Video

Still with, Lee Yong Dae.. Ganda Putra Tampan asal Korea Selatan yang berparas imut dan memiliki segudang prestasi ini memang memiliki ketenaran setara artis Korea. Diluar lapangan bulutangkis, Lee Yong Dae ternyata juga membintangi sejumlah iklan produk Korea yang membuat wajahnya semakin sering muncul di televisi dan semakin dipuja banyak orang. Tidak bisa dipungkiri jika keberhasilannya membawa pulang Medali Emas Olimpiade Beijing 2008 lalu, seolah menjadi pintu gerbang yang lebih cerah bagi kehidupan Yong Dae sendiri. Berkat Medali Emas itulah, dia mulai dikenal sebagai Pemain Bulutangkis papan atas yang patut diwaspadai. Sejumlah gelar dari berbagai kejuaraan bergengsi pun kerap dia raih.

Dan Salah satunya adalah Djarum Indonesia Open Super Series Premium 2012 lalu, dimana dia dan pasangannya, Jung Jae Sung berhasil membawa pulang Gelar Juara di Sektor Ganda Putra. Tapi akankah Hari ini Lee Yong Dae dan pasangan barunya, Ko Sung Hyun sukses membawa kembali Gelar yang sama seperti tahun lalu ?? Ataukah perjalanan mereka harus terhenti sampai di Final ?? Well, kita lihat saja nanti pertandingan antara Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam Final Ganda Putra Djarum Indonesia Open Super Series Premium 2013 yang akan diselenggarakan hari ini 16.06.2013.. Tapi sebagai penggemar, tentu saya akan tetap mendukung Yong Dae !!! Lee Yong Dae Fighting !!! Do Your Best, boy !!!


Sambil menanti pertandingannya, berikut ini adalah berbagai Video Lee Yong Dae yang berhasil saya kumpulkan. Lets check it out !!!


“Lee Yong Dae “Prince Of Badminton” Amazing Video”


Lee Yong Dae For Gillette CF :

        


Lee Yong Dae Singing :



Lee Yong Dae For Febreze CF :



Lee Yong Dae For Noodles CF :



Lee Yong Dae For Healthy CF :



Lee Yong Dae @ Star King : After Beijing Olimpic 2008, He win GOLD MEDALS In Mixed Double :



Lee Yong Dae For Samsung Sport :



Lee Yong Dae @ Korean Gymnasium :



Lee Yong Dae @ Korean Gymnasium After Practicing :



Lee Yong Dae “Life Journey” Video : 



Lee Yong Dae @ Korean Badminton Dorm :



Lee Yong Dae @ Star News : After Win Beijing Olimpic 2008



Credit : All Credit Belongs To The Owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads