Jumat, 07 Juni 2013

Kim Hyun Joong (SS501) – The Reason I Live (내가 살아있는 건)



Kim Hyun Joong, expressing his feeling of gratitude to his fans, through the song “The Reason I Live”.. "The Reason I Live" is Kim Hyun Joong’s beautiful ballad with ‘touching’ lyrics !!

Translation By : LIANA HUI
Song By : Kim Hyun Joong SS501

“Kim Hyun Joong (SS501) – The Reason I Live (내가 살아있는 )”




*멍하니 서있었어 아무 말도 못하고
Meong hani seo isseo sseo amu maldo mottago
( Aku berdiri disini dengan tatapan kosong, tidak mampu mengatakan apapun )

정신이 없어서 그대 내게 오는길
Jeong shini eobseoseo geudae naege oneun gil
( Rasanya hampir gila saat kau datang kemari menghampiriku )

나 너무 설레서 바보처럼 한참을 웃었어
Na neomu seolleseo, babo cheo reom han chameul useosseo
( Jantungku berdetak kencang sehingga aku hanya bisa tertawa seperti orang bodoh )

사실 나 아픔이 많아서 쉽게 누구도 맘을 못열죠
Shasil na apeumi man haseo, swipge nugudo mameul mosyeoljyo
( Sebenarnya, aku punya banyak luka sehingga aku tidak bisa membuka hatiku dengan mudah ke semua orang )

그대는 정말 했어요 나 같은 사람을 해냈어요
Geudae neun jeongmal hae sseoyo, na gateun sarameul haenae sseoyo
( Kau sungguh-sungguh melakukannya, kau sungguh-sungguh bisa menerima orang sepertiku )

아무말도 못하게 만든 하나뿐인 내 사람
Amu maldo mottage man deun hana ppunin nae saram
( Satu-satunya orang yang membuatku tidak mampu berkata-kata )

REFF :
나 살아 있는건 너야 바로 너 하나뿐야
Na sara inneun geon neoya baro neo hanappuniya
( Kaulah alasanku untuk hidup, hanya kau )

모두 안된데도 정말 안되더라 넌
Modu andwen dae do jeongmal andwe deo ra neon
( Setiap orang berkata padaku, aku tidak bisa dan aku benar-benar tidak bisa bersamamu )

두 손 꼭 잡으면 내가 사는 이유 느끼고
Deu son kkok jabeu myeon, naega saneun iyu neukkigo
( Saat kau menggenggam tanganku erat, aku merasakan alasanku untuk hidup )

살죠 또 살죠 나 살아 있는건 너야
Saljyo, tto saljyo na sara inneun geon neoya
( Aku hidup dan terus hidup, karena alasanku untuk hidup adalah kau )

** 한 숨이 자꾸만 늘어서 매일 가슴만 짓누르다가
Han sumi jakkuman neureoseo maeil gaseum man jitnureu daga
( Hanya desahan napasku  yang meningkat dan menekan ke dalam hatiku setiap hari )

그대가 곁에 없음을 살아도 사는게 아닌 난데
Geu daega gyeote eob seumeul sarado saneun ge anin nande
( Kau tidak ada disisiku jadi hidup rasanya tidak seperti hidup )

내 심장에 가까운 소리 하나뿐인 그대 목소리
Nae simjange gakkaun sori hanappunin geu dae moksori
( Suara yang paling dekat dengan suara detak jantungku adalah suaramu )

REFF :
나 살아 있는건 너야 바로 너 하나뿐야
Na sara inneun geon neoya baro neo hanappuniya
( Kaulah alasanku untuk hidup, hanya kau )

모두 안된데도 정말 안되더라 넌
Modu andwen dae do jeongmal andwe deo ra neon
( Setiap orang berkata padaku, aku tidak bisa dan aku benar-benar tidak bisa bersamamu )

두 손 꼭 잡으면 내가 사는 이유 느끼고
Deu son kkok jabeumyeon naega saneun iyu neukkigo
( Saat kau menggenggam erat tanganku, aku merasakan alasanku untuk hidup )

살죠 또 살죠 나 살아 있는건 너 때문이야
Saljyo tto saljyo na sara inneun geon neo ttaemuniya
( Aku hidup dan terus hidup, karena alasanku untuk hidup adalah kau )

## 남자로 태어나 지금껏 살아 온 동안
Namjaro tae eo na jigeum kkeot sara on deon gan
( Terlahir sebagai pria seumur hidupku..)

한번도 고개 떨군적 없던 내가 너여줘서 고마워 um~
Hanbeon do gogae tteol gunjeok eopdeon naega neoyeo jwoseo gomawo um~
( Aku tidak pernah menundukkan kepalaku tapi aku berterima kasih padamu )

REFF ## :
살아 있는건 나 살아 있는건 너 때문이야
Sara inneun geon na sara inneun geon neo ttaemuniya
( Alasanku untuk hidup, alasanku untuk hidup adalah kau, hanya kau )

바로 너 하나뿐야 모두 안된데도
Baro neo hanappunya modu andwen daedo
( Setiap orang mengatakan padaku bahwa aku tidak bisa dan..)

정말 안되더라 넌 두눈에 가득찬
Jeongmal andwe deora neon deu nune gadeukchan
( Sungguh-sungguh tidak bisa bersamamu )

눈물이 다 말해주네요 살자 또 살자 살자 um~
Nunmuri da malhae juneyo salja tto salja salja um~
( Airmata di matamu memberitahuku, harus hidup, harus hidup..)

나 살아 있는건~
Na sara inneun geon~
( Kaulah alasanku untuk hidup )
 

             

credits: Paul Cuevas@yt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads