Selasa, 18 Juni 2013

Lee Yong Dae dan Sulli F(x) di WGM Khuntoria



Peraih Medali Emas Olimpiade Beijing 2008, Lee Yong Dae memang harus diakui memiliki ketenaran setara artis korea. Dengan wajahnya yang tampan dan se-stadion prestasi ( gak terima segudang gue, coz prestasinya Lee Yong Dae memang banyak banget) yang dimilikinya, tidak mengherankan bila Lee Yong Dae menjadi idola banyak orang dan bahkan sering diundang ke acara-acara televisi Korea, salah satunya adalah We Got married. Meski acara tersebut sudah ditayangkan tahun 2011 lalu, tapi tidak ada salahnya bila saya mempostingnya kembali hehehe ^^ For StarYongDae, just enjoy Girls ^^

 

Lee Yong Dae Dan Sulli F(x) di We Got Married Khuntoria

 

Sebelum episode “We Got Married” disiarkan, seminggu sebelumnya, produser acara mengungkapkan sebuah selca menggemaskan seorang atlet Lee Yong Dae dan Sulli f(x) di rumah pengantin baru Nichkhun dan Victoria.

Menurut perwakilan, Nichkhun mengundang Lee Yong Dae karena dia selalu menyatakan minatnya untuk melihat kehidupan Nichkhun setelah menikah, dan ingin melihat rumahnya. Victoria sangat gembira memiliki tamu penting (ternama) di rumahnya dan dia tidak dapat menyembunyikan kegembiraan nya.

Netizens berkomentar,
“Mataku merasa segar”,
“Mereka berdua begitu menggemaskan”, dan
“Begitu mengecewakan bahwa mereka hanya tamu saja.”

NB: setuju banget nih sama netizen :D

Source: Star News via Nate
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB 
 

“[Preview] Lee Yongdae & Sulli Visit Khuntoria Couple @ We Got Married”


 

Pada 30 April 2011 lalu, atlet Lee Yong Dae dan f (x) ‘s Sulli melakukan kunjungan ke rumah pengantin baru Nichkhun dan Victoria di MBC “We Got Married”.

Pada episode ini, Lee Yong Dae dan Sulli sengaja menunpahkan ginseng merah di tempat tidur Nichkhun dan Victoria sementara pasangan itu sedang berbelanja. Ketika mereka menyadari bahwa kain itu kena noda, kedua tamu menjadi bingung dan bertindak cepat untuk melepaskan penutup dan mencucinya di kamar mandi.

Keduanya menaruh itu di kamar mandi dan menuangkan deterjen. Meskipun begitu pemirsa menyatakan mereka kagum, karena keduanya mampu mengubah tugas sederhana menjadi sebuah pemandangan yang indah yang terlihat langsung dari CF.

Berkat tugas ini, Lee Yong Dae dan Sulli menjadi lebih dekat dengan lelucon lucu satu sama lain saat mereka menyelesaikan tugas ini.

Credit : Allkpop
 

      

Credit : fxvsong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads