Senin, 17 Juni 2013

Lee Yong Dae Fact and Comment About Indonesia @ Djarum Indonesia Open 2012

Masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa Ganda Putra No 1 Dunia gagal di Final hanya karena gugup dan tertekan karena teriakan Penonton yang mencemoohnya, itu sebabnya saya lebih suka kembali ke tahun 2012 lalu ketika pasangan Lee Yong Dae/Jung Jae Sung berhasil memenangkan Gelar Juara Indonesia Open 2012. Tahun itu sepertinya adalah tahun yang menyenangkan bagi pemain bulutangkis berparas imut ini, karena sejak babak awal hingga Final, dukungan penonton tidak pernah lepas darinya. Lee Yong Dae sendiri mengakui bahwa salah satu factor kemenangannya adalah dukungan dari fans, jadi tidak heran jika tahun ini dia gagal membawa Gelar, bukan karena kalah teknik atau kualitas, secara Ganda Putra No 1 Dunia pastilah memiliki kemampuan yang hebat, tapi karena para penonton yang tidak berpihak padanya.yang membuatnya merasa tertekan hingga akhir pertandingan dan membuatnya kalah. Nevermind Yong Dae, masih banyak tournament lain. Fighting !!! NEVER GIVE UP boy !!



“Lee Yong Dae Fact and Comment About Indonesia @ Djarum Indonesia Open 2012”







1."Support of our fans in Jakarta are the most motivated among all tournament" 
Arti : Lee Yong Dae bilang suporter Indonesia bener-benar heboh sehingga dia dan pasangannya, Jung Jae Sung jadi benar-benar termotivasi untuk menang :)


2. I just hear "Daehanminguk..!!" (Korea Selatan..!!) in Jakarta 

Arti : Jung Jae Sung & Lee Yong Dae jarang dengar suporter dukung mereka kecuali di negara mereka sendiri & pastinya di Jakarta.


3. Lee Yong Dae is completely innocent

Arti : Lee Yong Dae tetap polos dan gak sombong meskipun sering dijuluki the hottest badminton player, dia bahkan gak ngerasakalo dia itu super cute. That’s why I Love him so much !!!


4. " I love to play in Indonesia, so that I fell sad when gonna come back to Korea."

Arti : "Saya suka fans di Indonesia, setiap mau pulang ke Korea saya pikir-pikir lagi untuk meninggalkan Indonesia."


5 Teriakan fans yang paling sering terdengar untuk Lee Yong Dae adalah "Oppa.. Choaheyo!! (Kakak, saya suka kamu)


6. Cuma Lee Yong Dae yang bisa bikin fans histeris kalo lagi buka baju.


7. Tak cuma penonton, bahwa para wartawan peliput pun sampai meminta foto bersama Lee Yong Dae dan Ju Jae Sung. Dengan ramah pasangan Korea itu melayani … dan semua terlihat gembira.benar-benar down to earth.


8. "Saya rasanya seperti bermain di Korea karena orang Indonesia banyak yang memberi dukungan. Saya senang sekali," ujar Lee Yong Dae and Jung Jae Sung.

Tapi sayangnya pada Final Djarum Indonesia Open Super Series Premium tahun 2013, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun tidak mendapat dukungan dari Fans sehingga akhirnya kalah karena banyak melakukan kesalahan dan tertekan karena sorakan massa. Sabar Yong Dae, memang begitulah orang Indonesia, labil dan alay.Sejak babak awal hingga semifinal, mereka mendukungmu, tapi di Final, mereka mencemoohmu,,Yang sabar ya Yong Dae *puk puk kepala Yong Dae*


9. Menyadari rekannya itu lebih terkenal, Ju Jae Sung mengaku tidak masalah sama sekali. Dia malah menggoda partnernya itu terkait popularitasnya di Jakarta itu.

"Sepertinya dia tertarik untuk tinggal di Indonesia," ujar Jae Sung sambil tertawa.


10. "Semua perempuan Indonesia cantik-cantik," kata Lee Yong Dae seraya tersenyum.


11. Lee Yong Dae paling susah senyum kalo lagi main.

12.Lee Yong Dae Tipe orang yang optimis. dia selalu yakin menang meskipun lawannya hebat dan lebih senior.

13. Yonna SNSD adalah tipe idealnya dan Suli f(x) adalah sosok karismatik dan menyenangkan menurut LEE YONG DAE.

Credit : Source : www.prettyofpaper.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.