Sabtu, 15 Juni 2013

Lee Yong Dae Gugup Di Istora Senayan

Menjadi gugup pada saat awal pertandingan karena tingginya antusias Fans sempat membuat Ganda Korea Ranking 1 Dunia ini sempat tertinggal di set pertama dari pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto-Noriyasu Hirata, tapi dukungan fans yang bertubi-tubi akhirnya membuat pasangan muda korea ini kembali bersemangat dalam mengejar ketertinggalan mereka sehingga berbuah kemenangan manis, dan akhirnya membawa mereka sampai ke Semi Final Djarum Indonesia Open Super Series Premium 2013. 


“Lee Yong Dae Gugup Di Istora Senayan”





Metrotvnews.com, Jakarta: Pemain spesialis ganda asal Korea Selatan, Lee Yong-Dae, mengaku sempat gugup karena diteriaki penggemarnya yang memenuhi Istora Senayan, Jakarta, sebelum berlaga di Djarum Indonesia Open 2013, Rabu (12/6).

Lee Yong-dae memang memiliki banyak penggemar terutama perempuan. Penampilannya di Indonesia selalu ditunggu-tunggu penggemarnya yang selalu meneriakinya dengan sebutan "Oppa" itu.

"Awalnya sempat gugup saat mau tanding karena diteriaki fans perempuan," kata Lee Yong-Dae seusai bertanding.

Lee Yong-dae yang kini berpasangan dengan Ko Sung-hyun berhasil melangkah ke putaran kedua setelah membungkam lawannya asal Jepang, Hirokatsu Hashimoto-Noriyasu Hirata dengan skor 21-18, 19-21, 21-9.

Sempat kalah di game kedua, dukungan penonton yang terus bergemuruh membuatnya kembali bangkit. "Tetapi berkat dukungan penonton juga akhirnya saya bisa mengembalikan keadaan," tambah Lee Yong Dae yang menjuarai Indonesia Terbuka 2012 bersama pasangan lamanya Jung Jae-sung.

Pasangan Lee Yong-dae, Ko Sung-hyun pun terpukau dengan dukungan penonton di Indonesia kepada mereka. "Saya merasa sangat terdukung," ujarnya yang bersyukur bisa berpasangan dengan Lee Yong-dae.

"Kami ingin mendapat gelar juara karena turnamen ini sangat penting," tambah Lee Yong-dae. (Antara)

Editor: Agus Tri Wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads