Rabu, 12 Juni 2013

Perjuangan Si Tampan Dari Korea : Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Senang Bermain di Indonesia

Turnamen Super Series Paling Bergengsi di Tanah Air, Djarum Indonesia Open Super series 2013 kembali digelar mulai tanggal 10-16 Juni 2013 di Istora Senayan Jakarta.. Turnament bergengsi yang berhadiah total 600.000 USD ini tentu diikuti oleh pemain-pemain kelas dunia yang namanya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia,khususnya dalam sector ganda putra. Pemain muda dari Korea Selatan, Lee Yong Dae selalu menjadi favorit banyak orang di setiap tournament manapun yang diikutinya,termasuk di Indonesia Open 2013.. Penggemarnya sudah tidak bisa terhitung lagi. Tahun lalu, Lee Yong Dae bersama pasangannya Jung Jae Sung berhasil menjadi Juara Indonesia Open 2012. Tahun ini, Yong Dae datang kembali bersama pasangan barunya, Ko Sung Hyun.. Apakah tahun ini Lee Yong Dae bisa kembali membawa pulang gelar Juara seperti tahun lalu ?? Well, kita lihat saja nanti… Semangat Yong Dae !!! Fighting !!! ^^



“Perjuangan Si Tampan Dari Korea : Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Senang Bermain di Indonesia”





Lee Yong Dae sudah lama menjadi idola anak-anak muda terutama kaum hawa di Indonesia.
Di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 kali ini, ia datang bersama pasangan barunya Ko Sung Hyun setelah tahun lalu ia berduet dengan Chung Jae Sung dan berhasil menjadi juara.

"Saya senang main di Indonesia, saya berterima kasih kepada para penggemar saya karena selalu mendukung saya, membuat saya seperti bermain di Korea," ujar Lee.

Sementara rekannya, Ko Sung Hyun mengakui bahwa berpasangan dengan Lee menguntungkan dirinya. Karena banyak yang kemudian mendukung mereka saat bermain.

"Perasaan saya berpasangan dengan Lee sama seperti perasaan Chung. Dan yang penting hal ini menguntungkan untuk kami, mendapat dukungan membuat kami lebih termotivasi," ujar Ko.

Mereka sendiri berhasil melalui laga pertama dengan dukungan penuh Istora. Teriakan Dae Han Min Guk atau yang berarti Korea ini, menggema di Istora. Mereka berhasil menundukkan ganda Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dengan 21-18, 19-21 dan 21-9.

Credit : www.djarumindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads