Minggu, 16 Juni 2013

Persahabatan Pemain Bulutangkis Lee Yong Dae Dan Nichkhun

Memiliki wajah tampan memang merupakan berkah tersendiri bagi Lee Yong Dae, karena diluar lapangan bulutangkis dia ternyata juga sering terlibat dalam kegiatan keartisan, seperti menjadi bintang iklan banyak produk Korea juga menjadi bintang tamu dalam berbagai acara, seperti salah satunya, We Got Married, yang merupakan salah satu reality show popular Korea. Meski berita ini sudah sangat lama, tapi tidak ada salahnya jika saya kembali mempostingnya sekarang. Bagi kalian yang tidak tahu siapa Lee Yong Dae, dia adalah Juara Indonesia Open Super Series Premier 2012 lalu.




“Persahabatan Pemain Bulutangkis Lee Yong Dae Dan Nickhun”



Lee Yong Dae @ London Olimpic 2012

Lee Yong Dae With Suzy Miss A


Pada 16 April lalu di episode MBC "We Got Married", sebuah preview dari pemain badminton Lee Yong Dae membuat sebuah kunjungan ke rumah Nichkhun dan Victoria ditunjukkan di akhir acara.

Pemirsa dengan cepat penasaran atas hubungannya dengan kru dan pencarian namanya dan f(x) Sulli mulai mendominasi portal-portal pencari. Yang lainnya pun bertanya-tanya mengenai apakah mereka meembuat penampilan secara permanen ataukah hanya sebagai bintang tamu.

Menerima pertanyaan2, produser acara pun mengungkapkan, "Lee Yong Dae itu teman dekatnya Nichkhun, itulah kenapa dia diundang kerumah mereka. Penyanyi favoritnya secara kebetulan adalah Sulli f(x), jadi dia bisa muncul di acara bersama Sulli."

Lee Yong Dae dan Nichkhun keduanya sama2 kelahiran 1988 dan pertama kali bertemu saat sebuah event badminton tahun lalu.

Produserpun melanjutkan, "Ada banyak orang yang menyambut keduanya (Lee Yong Dae & Suli), tapi mereka tidak akan menjadi member2 tetap acara dan hanya menjadi bintang tamu. Sulli masih di usia belasan jadi membuatnya "menikah"itu sedikit  berlebih2anIni akan menjadi sulit untuk memainkan fia sebagai bagian dari suatu pasangan. "

Source: Star News via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads