Minggu, 23 Juni 2013

(Photos) Lee Yong Dae @ Djarum Indonesia Open 2013

Back to My Badminton's Prince, LEE YONG DAE.. Djarum Indonesia Open Super Series Premium 2013 memang telah berakhir, tapi tidak ada salahnya jika saya ingin membagi beberapa foto atlet badminton favorit saya, Lee Yong Dae hari ini kan ?? Walau hasil pertandingan tahun ini membuat saya sangat kecewa, Well, saya sebenarnya lebih berharap bahwa Korea lah yang akan membawa pulang Gelar juara Ganda Putra hehehe ^^ Call me a Nation traitor I dont Care,, but I Love Lee Yong Dae and I think he deserved to be number one and be the champion.. 

Dilihat dari Ranking, kualitas, kemampuan, stamina dan pengalaman bertanding, tentulah pemain Korea jauh lebih unggul daripada pemain Indonesia. Tetapi dukungan dari para penonton di istora yang sangat membahana dan menggemparkan serta berisik, ramai mendukung pemain Indonesia sehingga membuat pasangan Korea ini menjadi gugup dan tertekan lah yang membuat permainan mereka menjadi sangat buruk sehingga akhirnya kalah... Arrrgghhhh !!! Gue benar-benar gak rela Yong Dae kalah !! Tu penonton bisa diem gak seh ?? Berisik banget !! Gue aja yang nonton dari TV jadi sebel sendiri, apalagi Yong Dae yang maen ckckckck,,, Sabar ya Oppa ^^ *hug Yong Dae biar gak sedih*
Hendra sendiri pun mengakui bahwa sebenarnya stamina mereka sudah habis, tetapi dukungan dari penontonlah yang membuat mereka bersemangat untuk menang.

Tuh kan liat !! Ahsan/Hendra menang hanya karena dukungan penonton saja !! Penonton yang berisik berhasil memecah konsentrasi para pemain Korea.. Well, selamat penonton !! Kalian memang hebat !!! Setidaknya berkat kalian, Indonesia berhasil membawa pulang 1 Gelar Juara !! *tepok tangan*

Nevermind Yong Dae, masih ada banyak turnament lain yang menanti. Kalah di Indonesia Open bukan masalah besar.. Kenyataannya, Lee Yong Dae adalah PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008 DAN MEDALI PERUNGGU OLIMPIADE LONDON 2012 !!! Sesuatu yang Ahsan dan Hendra tidak bisa dapatkan !! Well, mungkin Hendra Setiawan pernah membawa pulang Medali Emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Markis Kido, tapi itu HANYA SEKALI kan ?? Kau tetap menang Yong Dae !!! Gelarmu lebih banyak hehehe ^^ Semangat !!!


“(Photos) Lee Yong Dae @ Djarum Indonesia Open 2013”


























Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads