Kamis, 20 Juni 2013

Still Loving Bao Chun Lai Walau Sudah Gantung Raket


Still with Bao Chun Lai, entah kenapa saya jadi teringat dengan pemain bulutangkis berwajah tampan yang satu ini, Bao Chun Lai. Setelah dia mengundurkan diri dari dunia bulutangkis, sulit rasanya mencari kabar tentang cowok cakep yang satu ini. Itu sebabnya saya iseng-iseng mengulas soal Bao Chun Lai sekedar untuk bernostalgia bersama atlet tampan ini hehehe ^^




“Still Loving Bao Chun Lai Walau Sudah Gantung Raket”








Pemain bulutangkis favoritku setelah LEE YONG DAE dan yang pernah mendapat peringkat 2 dunia ini memutuskan gantung raket lebih dulu (rencana awalnya 2013 tapi kemudian maju menjadi tahun 2011).
  




Pemain jangkung bertangan kidal asal Hunan, China yg super duper ganteng ini mengumumkan pensiun dari kancah bulu tangkis pada usia 28 tahun. BWF telah resmi menerima pemberitahuan pensiunnya pada 20 September 2011. 




Xiao Bao, nama panggilan Bao Chun Lai yang berada di peringkat 11 dunia ini, mulai dikenal saat berhasil memenangkan gelar pertama tunggal putra dalam Turnament Denmark Open 2001 dan termasuk 10 tokoh yg konsisten dalam peringkat dunia. Bao Chun Lai dinobatkan sebagai juara Asia 2009 dan dia juga berhasil memenangkan 1 medali perak dan 2 medali perunggu di kejuaraan dunia BWF antara tahun 2003-2007. Selain itu, sejumlah prestasi membanggakan lainnya pun juga telah dikantongi oleh Bao Chun Lai.



Namun sayang karena cedera lutut tahunan yang dia alami menjadi alasan baginya untuk pensiun dini T_T

Saat akan pensiun, Bao Chun Lai menulis di Micro Blognya “"saya kecewa dengan cedera lutut yg menderaku akhir-akhir ini meskipun bertahun-tahun saat pasang surut saya sudah terbiasa menderanya. Meskipun demikian saya terhibur dan bersyukur pada para penggemar dan teman-teman yang terus mendukung dan berada disamping saya. Untuk kedepannya saya akan terus bekerja keras mengejar mimpi saya dalam hidup" tambah Bao Chun Lai.

NB : Jujur gue sedih dengernya hiks T__T
 


Kabar terakhir yang terdengar adalah saat ini Bao Chun Lai telah beralih profesi menjadi Pembawa Acara sebuah Reality Show China yang berjudul “The King Of Adventure”.


 Bao Chun Lai In China's Reality Show : "The King Of Adventure"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads