Sabtu, 15 Juni 2013

Lee Yong Dae, Sesuatu Deh…

Bukan sesuatu yang aneh lagi bila Ganda Putra Tampan asal Korea Selatan ini dipuja banyak gadis dan memiliki banyak sekali penggemar di tanah air. Selain wajahnya yang memang tampan, Lee Yong Dae juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Bila tahun lalu, Lee Yong Dae datang bersama pasangannya, Jung Jae Sung dan berhasil membawa pulang Gelar Juara di sector Ganda Putra dalam Turnament paling bergengsi di Indonesia yaitu Djarum Indonesia Open Super Series Premium 2013, kali ini Lee Yong Dae datang bersama pasangan barunya, Ko Sung Hyun. Akankah tahun ini Lee Yong Dae berhasil mempertahankan Gelar Juara ataukah perjuangannya harus terhenti di Semi final ?? Well, kita lihat saja nanti. Tapi tentu saja sebagai penggemar, saya sendiri mengharapkan Lee Yong Dae bisa menampilkan yang terbaik. Fighting Yong Dae !! Do Your Best, boy !!!


“Lee Yong Dae, Sesuatu Deh…”





Jakarta, GATRAnews - Ganda putra asal Korea Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun mendapat perhatian yang luar biasa dari penonton dalam perhelatan Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Hampir dipastikan setiap ganda nomor satu korea ini bertanding seluruh isi Istora langsung bergemuruh meneriakan namanya sepanjang laga berjalan. Menurut salah seorang penonton yang hadir, Mona, pemain Korea itu mempunyai kharisma tersendiri dibandingkan dengan yang lain. Tidak hanya permainannya yang wahid, paras wajahnya juga cukup membuat kaum hawa terkesima.

"Lee Yong Dae itu ganteng, saya ngefans banget dengan dia. Pertama kali saya lihat dia waktu tahun lalu di acara Djarum Indonesia Open 2012. Pokoknya sesuatu deh," tuturnya di Jakarta, Kamis, (13/6).

Tetapi suasana seperti itu menurut Yong Dae membuat dirinya sedikit gugup karena semua penonton wanita meneriakinya. Walaupun gugup ia tetap berterima kasih kepada suporter karena serasa bermain di negeri sendiri.

"Saya sedikit gugup karena penonton selalu memanggil nama saya setiap bertanding. Saya berterimakasih dengan dukungan yang sudah diberikan kepada saya," tukasnya. (*/WN)

Credit : http://www.gatra.com/olahraga-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads