Minggu, 30 Juni 2013

(Photos) Yoon Ji Hoo Boys Before Flower ‘Long Hair’ Wallpaper

Suddenly Miss Yoon Ji Hoo so much.. Siapa yang tidak tahu karakter Yoon Ji Hoo dalam Boys Before Flower ?? Karakter Pangeran Berkuda Putih yang selalu setia menemani saat Jan Di butuh sandaran ini dengan sempurna diperankan oleh Leader tampan dari SS501, Kim Hyun Joong. Berkat kesuksesan serial ini pulalah, Kim Hyun Joong berhasil mengangkat nama SS501 yang sebelumnya sudah populer menjadi JAUH LEBIH POPULER..


“(Photos) Yoon Ji Hoo Boys Before Flower ‘Long Hair’ Photo Gallery”




Mendengar nama “YOON JI HOO”, yang terlintas dalam pikiran pasti adalah seorang pria tampan yang misterius dan tertutup, pendiam, penuh misteri, kaya raya, pintar dan anggota dari F4, sekumpulan pemuda kaya raya yang menjadi idola di sekolah Shinwa dan juga sangat ditakuti.




Yup, tipe Pangeran Berkuda Putih seperti inilah yang merupakan tipe pria idaman saya pribadi hehehe ^^ Dan diantara semua karakter yang diperankan oleh Kim Hyun Joong, hanya karakter “YOON JI HOO” lah yang benar-benar membuat saya jatuh cinta. Hal ini karena jauh sebelum Boys Before Flower resmi dibuat, serial ini telah lebih dulu dibuat versi taiwannya dengan judul “METEOR GARDEN” aka “LIU XING HUA YEN”, yang juga sangat Populer di jamannya, yaitu era tahun 2000an awal. Meteor Garden ataupun Boys Before Flower adalah adaptasi dari komik terkenal karya Yoko Kamio yang berjudul “HANA YORI DANGO”. 




Dan sejak awal sejak komik ini diangkat ke layar kaca, karakter “HANAZAWA RUI” atau “HUA CHE LEI” atau “YOON JI HOO” yang paling saya sukai. Saya sangat memimpikan ada seorang pria seperti Rui yang baik, setia, pintar, tampan dan kaya raya akan mencintai saya sepenuh hati. Saya sangat tidak suka tipe pria kasar seperti karakter Tsukasa Doum Youji atau Tau Ming Tze atau Gu Jun Pyo.. Well, ini tidak ada hubungannya dengan pemainnya loh, hanya saja saya pribadi memang lebih menyukai tipe pria NICE GUY daripada BAD GUY hehehe ^^

So, This is “YOON JI HOO” in Long Hair :
















Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads