Rabu, 12 Juni 2013

Juara INA Open 2012 : Lee Yong Dae Berterima Kasih Pada Publik Istora

Sedikit kembali ke tournament setahun yang lalu. Jika tahun lalu, Pangeran Bulutangkis – Lee Yong Dae sukses membawa gelar Juara ganda Putra di Djarum Indonesia Open Super Series 2012 bersama pasangannya Jung Jae Jung, apakah tahun ini Yong Dae mampu membawa kembali gelar yang setahun yang lalu berhasil diraihnya ?? Turnament bergengsi ini masih belum selesai, its mean that masih banyak kemungkinan akan terjadi, tapi saya selaku fans Lee Yong Dae tentu akan mendukung Yong Dae apapun yang terjadi hehehe ^^ Tahukah Anda bahwa salah satu factor kemenangan Lee Yong Dae tahun lalu adalah dukungan public Indonesia sendiri ?? Well, seems like Lee Yong Dae have so many fans in Indonesia, right ???



“Juara INA Open 2012 : Lee Yong Dae Berterima Kasih Pada Publik Istora”






Adalah atlet ganda putra yang juga bermain rangkap di sektor ganda campuran, Lee Yong Dae yang kerap membuat wanita dan remaja di Istora berteriak histeris.

Bahkan di partai final dan semifnal, Lee Yong Dae sukses menjadi pemicu menggemanya 'dae han min guk' di Istora. Ungkapan itu sendiri berarti Korea dalam bahasa Korea.

Apapun yang ia lakukan, seperti melambaikan tangannya ke penonton, mengangkat baju, ataupun mengganti baju kerap menjadi pemicu jeritan massal para penonton di Istora. Ketampanannya sekaligus demam K-Pop yang melanda Indonesia, membuat Lee Yong Dae menjadi super star di Istora.

Tak percuma, didukung ribuan penonton, Lee Yong Dae sukses menjadi juara Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 bersama partnernya di ganda putra, Jung Jae Sung.

"Terima kasih atas dukungannya, saya sangat senang bisa jadi juara disini," ujar Yong Dae.

Sedangkan Jung, sang partner, saat ditanya mengenai partnernya yang mempunyai banyak fans di Istora, malah berkelakar "Mungkin dengan banyak fans dia mau pindah kesini," ujarnya sambil tertawa yang juga kontan membuat para pencari berita tertawa di ruang konferensi pers.

Dan ternyata, tahukah kalian kalau girlband favorit mereka ini adalah SNSD? atau Girls Generation?

Tapi saat ditanya hal ini, baik Jung maupun Lee menjawabnya dengan malu-malu, apalagi Lee, dia mengucapkannya pelan sambil tertunduk, mungkinkah dia naksir salah satu personil SNSD? 

Credit : www.djarumbadminton.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.