Minggu, 16 Juni 2013

Lee Yong Dae Fact : The Prince Of Badminton From South Korea

Turnament paling bergengsi di tanah air, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 telah selesai digelar dengan 1 Gelar Juara berhasil disumbangkan oleh Ganda Putra Indonesia : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil menggagalkan impian Ganda Putra Terbaik Korea dan Dunia, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun.. Well,sejujurnya saya berharap bahwa Lee Yong Dae-lah yang akan membawa pulang Gelar Juara paling bergengsi ditanah air itu, tapi sepertinya Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun kurang beruntung hari ini. nevermind boys, masih ada turnament lain kan ?? Walau gagal menjadi Juara, menjadi Runner Up juga tidak terlampau buruk, toh mereka tetap menjadi RANKING NO 1 DUNIA kan ?? Fighting, Yong Dae !!! You still the bEST in My Heart !!! Bagi kalian yang tidak tahu siapa Lee Yong Dae, berikut saya akan berikan fakta-fakta Lee Yong Dae...


“Lee Yong Dae Fact : The Prince Of Badminton From South Korea



Lee Yong Dae/Jung Jae Sung Win ALL ENGLAND 2012 Beat Cai Yun/Fu Hai Feng

Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Win Taiwan Open 2013

Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Win Korea Open 2013


Nama : Lee Yong Dae
Asal : Korea Selatan
Tinggi : 180cm
Tempat lahir :Hwasun, Jeollanam
Tanggal lahir : 11 September 1988
Fakta – fakta Lee Yong Dae

1. Menjelang tahun akhir tahun 2010 Yong Dae mendapat pasangan baru di ganda campuran. Sebenernya bukan baru juga sih karena dulunya sewaktu masih junior juga pernah berpasangan dengan Ha Jung Eun, namun dipisah saat itu Lee Yong Dae dipasangkan dengan Lee Hyo Jung sementara Ha Jung Eun dengan Ko Sung Hyun namun setelah Lee Hyo Jung memutuskan untuk pensiun, Lee Yong Dae berpasangan kembali dengan Ha Jung Eun dan saat ini berada di posisi 7 Rank BWF. sayangnya kini Ha Jung Eun tengah di skor akibat dituduh melakukan permainan "Sabun" pada Olimpiade London lalu.
Pada tahun 2012 sejak Jung Jae Sung menyatakan pensiun setelah memenangkan Medali Perunggu Olimpiade London 2012, Lee Yong Dae mendapat pasangan baru yaitu Ko Sung Hyun. Dan belum genap setahun dipasangkan, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun kini menempati PERINGKAT 1 DUNIA BWF..

2.Lee Yong Dae adalah PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE TERMUDA yang berhasil memenangkan Medali Emas di Olimpiade Beijing 2008, pada saat usianya belum genap 20 tahun.

3.Yong Dae menyukai warna hitam dan ini terbukti dari benda-benda yang dia pakai.. selain warna hitam Lee Yong Dae juga menyukai warna abu-abu dan biru.

4.Yong Dae oppa Sangat dekat dengan ibunya
5.Yong Dae merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dalam keluarganya. Yong Dae memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Lee Dae Roo

6.Saat ditanya mengenai kehidupan berpacaran dia akan selalu memberikan jawaban yang sama “Saat ini Cuma mau fokus ke karir”
7.Yong Dae suka banget memakai topi kalau lagi bepergian
8. Yong Dae pertama x mendapat Gold Olympic ketika berusia 19 tahun
9. Yong Dae sangat menyukai anak kecil
10. Saat tidak ada kegiatan Yong dae suka menjilat bibirnya
11. Yong dae sangat menyukai masakan ibunya
12. Yong Dae akan terlihat garang dan sedikit arogan di lapangan namun berbeda di luar lapangan. Yong Dae adalah namja yang sedikit pemalu dan suka jahil terhadap teman-temannya.
13. Yong dae tidak suka keramaian apalagi di datangin rame – rame sama fansnya, karena dia punya pengalaman buruk dengan fansnya
14. Yong Dae memiliki hobby mendengarkan musik, nonton dan tidur.
15. Ketika berada di atas podium atau bahkan ketika sedang bermain, Yong Dae tidak pernah lupa untuk merapikan rambut bagian samping dengan tangannya
16. Yong Dae sangat cerewet terhadap pasangan mainnya ketika sedang berada di lapangan ataupun ketika sedang break time.. sering terlihat dia sedang memberi arahan dan ceramah dgn suara yang cukup keras terhadap pasangannya.
17. Ketika akan menserve cock, kadang dia sering terlihat sedang menarik bagian bawah baju nya
18. Di Korea Yong Dae adalah atlet badminton cowok yang memiliki paling banyak fans cewek terutama yang masih ABG
19. Yong Dae tidak suka bermain di dunia maya sehingga mereka tidak mempunyai akun jejaring social.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads