Kamis, 31 Oktober 2013

Because We Are One - SS501 Fanfiction One Shot (Special Young Saeng Enlistment)


Author : Liana Wijaya

Starring :
Heo Young Saeng as Himself
Kim Hyun Joong as Himself
Kim Kyu Jong as Himself
Park Jung Min as Himself
Kim Hyung Jun as Himself

Guest Star :
Uee’s After School as Herself (Kim Hyun Joong’s Girlfriend)

NB : THIS FANFIC IS SPECIAL FOR HEO YOUNG SAENG’s MILITARY SERVICE, 31.10.2013.. SEE YOU IN 2 YEARS, YOUNG SAENG.. WE WILL MISS YOU !! TAKE CARE !!!

Sekuel Of : “NOT THE END OF THE STORY, SS501 IS STILL EXIST”


“Because We Are One – SS501 Fanfiction (One Shot)




“Thank you my brothers.
For simply being yourselves.
For always being there for me.
For accepting me for who I am.
For teaching me how it’s like to have brothers.
For looking up and leaning on to me as a hyung.
For being my brothers that I never had.
For bringing out the most in me.
For wanting this, our brotherhood, to continue even when we’re facing a future full of uncertainties.
Truly, I couldn’t imagine going on without you guys.
Without my family”



After Heo Young Saeng’s My Story 0513 Concert : 
     Young Saeng berdiri diatas panggung seorang diri, dia menatap hampa kearah kursi penonton yang tadi sangat penuh dengan penonton yang sangat antusias. Masih terngiang dengan jelas dalam ingatannya bagaimana Triple S menjerit histeris saat mereka berlima naik ke atas panggung bersama dan memperkenalkan diri sebagai “SS501”.. Rasanya sudah lama sekali mereka tidak memperkenalkan diri sebagai SS501, selama 3 tahun ini, sejak kontrak mereka berakhir dan masing-masing member memutuskan untuk bersolo karier. Young Saeng tersenyum tipis, perasaan hangat masih meliputi hatinya.

    “Melamun ?? Kenapa kau masih disini ??”, Tanya sebuah suara sambil berjalan mendekat. Young Saeng menoleh spontan dan dia mendapati Leader berjalan kearahnya sambil tersenyum ramah.

    “Hyun Joong Hyung, kupikir kau sudah pulang bersamanya ??”, Tanya Young Saeng kaget melihat Leadernya masih disana.
     “Aku mengantarnya pulang ke Apartmennya saat kemudian aku teringat kalau sepedaku masih tertinggal disini Hehehe ^.^”, jawab Leader kikuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Young Saeng tertawa melihat Hyun Joong yang walau 3 tahun jarang berjumpa ternyata dia masih saja aneh seperti dulu.

     Young Saeng tersenyum saat teringat Leader yang datang ke konsernya dengan menaiki sepedanya, sangat berbanding balik dengan Maknae yang datang dengan Mobil putih mewah kebanggaannya. Benar-benar diluar dugaan. Dia tertawa saat membayangkan bagaimana reaksi fans mereka dengan tingkah Leader mereka yang tidak biasa, tapi justru itulah yang membuatnya istimewa dan dicintai semua orang.

     “Apa ada yang lucu ??”,Tanya Leader bingung saat melihat Young Saeng tertawa sendiri. “Aniyo.. Aku hanya sedang bingung membayangkan apa yang kau pikirkan saat datang dengan mengendarai sepeda itu. Sekarang, apa kau juga ingin pulang dengan mengendarai sepeda juga ??”, Tanya Young Saeng ingin tau.

      “Hhhmmm..Mungkin. Kurasa..”,jawab Leader bingung.
      “Tadi aku buru-buru pulang bersama Uee. Kami takut paparazzi akan menangkap basah kami jadi aku terpaksa pulang lebih dulu. Mianhe Saengie-ah”, jawab Leader lirih.
     “Aku mengerti. Seleramu memang wanita bertubuh tinggi kan ?? Yang dulu juga..”, goda Saengie dan wajah Leader langsung memerah. 

     “AKU TIDAK SUKA WANITA BERTUBUH PENDEK !!!”, jawab Leader singkat.
     “Uee sangat istimewa bagiku.. Apa kau tau kalau dialah yang membujukku untuk datang ke konsermu walau seandainya kau tidak mengundangku.. Dia sangat mengerti aku”, jawab Leader dengan ekspresi malu-malu. 

    NB : FAKTANYA MEMANG MANTAN PACAR LEADER, SEMUANYA WANITA BERTUBUH TINGGI !! YANG MERASA BERTUBUH PENDEK, LEBIH BAIK MENYINGKIR SAJA !!! YOU ARE NOT LEADER TYPE *lirik fandom garis keras sebelah yang idolanya bertubuh pendek* 

     “Well, sepertinya Leader kita benar-benar sedang jatuh cinta. Baguslah kalau dia bisa menghiburmu saat kau sedang lelah. Mengingat sejak kita bersolo karir, rasanya memang sangat sepi berjalan sendirian. Kau beruntung karena bisa menemukan seseorang yang bisa menemani dan menghapus kesepianmu”, jawab Young Saeng sambil tersenyum tulus.

    “Sampaikan juga terima kasihku karena telah menyempatkan diri menonton konserku, walau dia harus menonton dari belakang panggung”, lanjutnya lagi sambil tersenyum kecil.

    “Akan kusampaikan.. Dia juga menangis terharu saat melihat kita semua naik ke atas panggung berlima. Aku pun sebenarnya tidak tau lagi apa yang kurasakan. Kalau aku bisa, aku ingin waktu berhenti sekarang. Tidak cukup hanya 1 hari saja, saat konsermu berakhir, mendadak rasa sepi dalam hatiku kembali muncul. Dalam hati aku terus bertanya-tanya, kapankah peristiwa seperti tadi bisa terulang lagi ??”, ujar Leader menerawang, mendadak ekspresinya berubah jadi sedih.

     “Hyung..”, Young Saeng ingin bicara, tapi sepertinya tidak yakin dengan apa yang akan dikatakannya.
     “Ne ??”, Tanya Leader dengan ekspresi bingung karena tiba-tiba saja Saengie berhenti bicara. “Aniyo..”, Saengie menggelengkan kepalanya sedih.
    “What wrong, Saengie ??”, Tanya Leader penasaran.
    “TIdak jadi. Kau pasti tak akan sempat. Tidak apa-apa. Kau bisa datang dalam konser ini, aku sudah sangat senang. Kami semua sangat senang”, ujar Saengie lirih dengan tersenyum tipis.

    Saat Leader akan menjawab tiba-tiba pintu gedung konser terbuka dan suara pertengkaran mulai terdengar.
    “Sudah ku bilang aku tidak mengikutimu. Aku sedang ingin mengenang kembali. Jangan ge-er kau”, seru seorang pria muda sinis.
    “Hahaha.. aku tau kau pasti penasaran kenapa aku kembali kemari kan ?? Kau mengikutiku, mengaku saja. Kau pasti penasaran apa yang kulakukan malam-malam begini kan ??”, goda yang satunya sambil tertawa geli.

     “Dasar kau kuda bodoh narcis !! Siapa bilang aku mengikutimu ?? Aku mengikuti Hyun Joong..”, Baby terdiam saat melihat orang yang akan disebut namanya ada disana.
     “Hyung…”, lanjutnya lirih. “Hyun Joong Hyung.. Young Saeng Hyung ?? Apa yang kalian lakukan disini ??”, Tanyanya bingung. Seketika pertengkaran tidak penting Tom & Jerry terhenti.

     “Bukankah harusnya kami yang bertanya seperti itu ??”, jawab Leader bingung, melihat kedua dongsaengnya tiba-tiba berdiri didepan pintu masuk.
     “Aku mengikutimu..Aku melihatmu turun dari taksi dan kembali kemari”, jawab Maknae jujur.
     “Ohh..Sepedaku ketinggalan”, jawab Leader kikuk sambil menunjukkan senyum konyolnya.

     “Gedung ini tadi dipenuhi penonton.. Aku masih merasakan kehangatan Triple S memadati gedung ini walau sekarang tempat ini sudah kosong. Hyung, kapan kita bisa seperti ini lagi ??”, Tanya Mal, mendadak jadi melankolis.
     “Aku tidak tau.. Kyu ada di Wajib Militer, dan tak lama lagi pun Young Saeng dan aku akan menyusul kesana”, jawab Leader menyesal.

     “Hyung, bagaimana kalau kita berkumpul sekali lagi untuk mengantarkan Young Saeng Hyung ?? Dulu waktu Kyu pergi, kau tidak ikut mengantarnya kan ??”, Tanya Mal berharap.
     “YAAAA !! bisa-bisanya kau berkata seperti itu, saat Kyu Jong Hyung masuk Militer dulu, kau juga tidak datang mengantarnya”, cibir Maknae sambil melirik tajam Jung Min.

     “YAAAA !! Dulu situasinya berbeda. Dulu aku terlibat konflik dengan CNR, kalian tau sendiri kan ?? tapi kalau sekarang, aku pasti akan berusaha datang demi Young Saeng Hyung”, protes Jung Min membela diri.
      “Tapi potong dulu rambutmu yang menjijikkan itu. Lihat, rambut gondrongmu membuatmu terlihat seperti preman”, cibir Hyung Jun tajam yang dibalas dengan jitakan Jung Min.

      “YAAA !!! Rambutku ini mirip Tao Ming Tse tau ?? Tau Ming Tse alias Gu Jun Pyo”, jawab Jung Min percaya diri.
      “Gu Jun Pyo apanya ?? Aku tidak suka Gu Jun Pyo, aku lebih suka Yoon Ji Hoo, kenapa ?? Aku baru akan mengatakan kau tampan jika kau mirip Yoon Ji Hoo hahaha ^.^”, jawab Hyung Jun seraya melirik Leader mereka.

      Hyun Joong dan Young Saeng hanya tertawa geli melihat pertengkaran tidak penting mereka. “Tidak boleh ada 2 Yoon Ji Hoo, kau tau ??”, jawab Jung Min memprotes saat melihat kedua Hyungnya datang mendekati mereka.

       “Omong-omong, Hyun Joong Hyung, kau akan ikut mengantar Young Saeng Hyung kan ?? Saat dulu Kyu berangkat, kau dan aku tidak ikut mengantarnya. Triple S sedih sekali, tapi Kyu pasti jauh lebih sedih. Kau tidak pernah berkumpul bersama kami, aku takut jika ada yang berpikir kalau kau bukan lagi bagian dari kami”, ujar Jung Min ceplas ceplos, tanpa berpikir.

      Hyun Joong terdiam, dia ingat dia sempat melihat karangan bunga di lobby tempat konser diselenggarakan, disana ada beberapa buket bunga yang lumayan besar dan bertuliskan “401” dan BUKAN “501”, disertai dengan foto semua member kecuali fotonya sendiri.

     “YAAA MALLLL !!! Dasar Kuda Bodoh !! Kalimatmu sungguh menyakitkan. Apa di mulutmu ada pisau, kenapa sekali bicara langsung menyakiti orang ?? Lebih baik kau makan wortel saja dan tak perlu bicara”, sergah Maknae sambil melirik wajah Leader mereka yang mendadak murung dan sedih.

   “Haruskah aku datang ?? Perlukah kehadiranku disana ?? Apakah kehadiranku memang sungguh-sungguh diharapkan ??”, Tanya Hyun Joong dengan suara tercekat.
     “HYUNG…”, ujar Young Saeng, Hyung Jun dan Kyu Jong yang entah sejak kapan mulai ada disana.

    Hati Hyun Joong mendadak sakit, sangat sakit. “Mereka membenciku. Ada beberapa Triple S yang membenciku. Mungkin bagi mereka selamanya aku adalah PENGKHIANAT. Walau 3 tahun telah berlalu sejak kita bersolo karier dan tidak peduli apapun yang aku lakukan”, ujar Hyun Joong lirih.

     “Apa dosaku memang terlalu besar ?? Saat itu kalian tau kita tidak punya pilihan. Bersolo karir adalah satu-satunya jalan yang tersisa. Itu adalah satu-satunya cara agar kita bisa terus bersama. Maafkan aku jika keputusanku salah, tapi semua sudah terjadi kan ?? Tidak adalagi yang bisa kulakukan ??”, ujar Leader frustasi.

    “HYUNG.. Ini smua salahku. Aku yang tidak berguna. Akulah yang sebenarnya ingin DSP singkirkan saat itu. Akulah yang bersalah bukan kau. Jika saja kalian biarkan aku pergi, jika saja kalian tidak bersikeras mempertahankan aku, kalian berempat pasti masih bersama saat ini. Kita tidak perlu berpisah seperti sekarang. Kau tidak perlu selalu disalahkan.. KAU BUKAN PENGKHIANAT !! Kaulah yang menjaga kami selama ini. Dan jika ada yang harus disalahkan, AKULAH ORANGNYA !! harusnya akulah yang mereka benci, bukan kau. AKulah sumber perpisahan kita. Kenapa hanya kau yang selalu disalahkan ??”, ujar Kyu sedih, matanya mulai berkaca-kaca.

      Semua member spontan melihatnya kaget.
      “Sejak kapan kau disini ??”, Tanya Young Saeng bingung. Dia berpikir semua orang sudah pulang, tapi nyatanya satu per satu mereka kembali kemari.
    “Aku melihat mobil Hyung Jun kembali kemari, aku mengikutinya karena ingin tau apa yang dia lakukan. Kupikir kalian ingin berpesta tanpa aku..”, jawab Kyu lirih, memandang saudaranya satu per satu.

   “Kau mengikutiku ?? Aku kemari mengikuti Hyun Joong Hyung”, jawab Maknae seraya melirik Leadernya yang entah sejak kapan perlahan berjalan meninggalkan ruangan konser itu dan sekarang berdiri didepan karangan bunga fans yang bertuliskan “401”.. Dia memandang karangan bunga itu dengan ekspresi terluka. Ekspresi yang sama seperti yang muncul 3 tahun yang lalu saat dia tak berdaya membiarkan Kyu ditendang dari Grup tanpa bisa melakukan apa-apa.

    Ke 4 member yang lain berjalan mengikutinya dan mereka tertunduk sedih saat melihat apa yang dilihatnya. “401”, dan BUKAN “501”.. Foto mereka berempat tanpa Sang Leader. Rasa sedih merayapi mereka berempat.

     “Mereka tidak menginginkan aku lagi. Mungkin aku tidak seharusnya berada disini. Kehadiranku sama sekali tidak diharapkan lagi”, ujar Leader sedih seraya memandang karangan bunga “401” itu. Setetes air jatuh dari matanya tapi dengan cepat dia menghapusnya.

    “AKU PENGKHIANAT !! SELAMANYA AKU ADALAH PENGKHIANAT DI MATA MEREKA”,lanjutnya sedih.
    “HYUNG.. mereka yang mengirim ini BUKANLAH TRIPLE S SEJATI !! The REAL TRIPLE S TIDAK MUNGKIN MELAKUKAN INI !!! REAL TRIPLE S akan mencintai kita semua, Bukan hanya berempat, bertiga atau berdua saja, tapi KITA SEMUA !!!, hibur Young Saeng.

    “Siapa yang mengirim ini ?? Apa mereka pikir kita akan bahagia menerima karangan bunga ini ?? Sungguh kekanakan dan TIDAK PUNYA HATI !!! MEREKA BUKAN TRIPLE S !!! MEREKA TIDAK PANTAS MENYEBUT DIRI MEREKA TRIPLE S jika mereka bahkan TIDAK MENGAKUI LEADER SS501 !! Aku ingin sekali tau siapa pengirim bunga ini dan menghajar orang itu”, ujar Jung Min emosi.

    “Mal, mereka benar. Aku memang pengkhianat. Aku yang lebih dulu meninggalkan kalian”, ujar Hyun Joong sedih.
     “TIDAK HYUNG !!! Mereka tidak tau apa yang sebenarnya. Mereka tidak tau beban yang kau rasakan. Mereka tidak tau apa-apa tapi dengan seenaknya mereka menghakimimu. Aku tidak suka Triple S yang seperti itu. Mereka munafik”, tambah Hyung Jun kesal. 

    “SS501 adalah kita berlima. FIVE FOREVER AS ONE !!! Jika hanya 401 lalu apa artinya ?? Jika mereka tidak mau mengakui Leader, LEBIH BAIK JANGAN SEBUT DIRI MEREKA TRIPLE S !! Because WE ARE ONE !! Dulu, sekarang dan selamanya !!! Mengesalkan !!”, ujar Jung Min emosi.

    “Ini salahku.. Mianhe Hyung !!! Karena aku, kau selalu disalahkan. Harusnya sejak awal aku tidak perlu bergabung dengan grup”, ujar Kyu lirih. Hyun Joong terdiam lalu perlahan mendekati Kyu.

    “TIDAK Kyu, ini bukan salah siapapun. Semua yang terjadi sudah ditakdirkan. WHEN FATE INTERFARE, THERE’S NOTHING YOU CAN DO right ?? Tidak perlu lagi bersedih karena sesuatu yang telah terjadi. Ini juga salahku karena terlalu sibuk sendiri. Aku jarang terlihat bersama kalian, MAAFKAN AKU !!”, ujarnya lagi sambil memeluk Kyu.

    “Hyung, ini adalah hari SS501 bersatu kembali. Bukankah harusnya kita bergembira ?? Jangan bersedih dan ayo kita rayakan kesuksesan konser kita”, usul Maknae berusaha tampak ceria. Dia tidak mau pertemuan mereka yang sangat langka ini dihiasi dengan airmata. Airmata kebahagiaan boleh, tapi airmata kesedihan TIDAK BOLEH. Sebagai Maknae, dia punya tugas untuk membawa keceriaan dalam grup, apalagi disaat seperti ini.

     “Kesuksesan konser kita ?? YAAAA !!! Ini konser Young Saeng Hyung”, portes Jung Min.
    “Dasar kau Kuda Bodoh !! Ini bukan hanya konser Young Saeng Hyung tapi juga konser COMEBACK SS501 !! Kita sudah lama tidak berdiri dan bernyanyi bersama di atas panggung seperti tadi, bagi sebagian besar TRIPLE S, kecuali Triple S yang munafik yang mengirim bunga “401” itu, malam  ini adalah MALAM COMEBACK SS501 jadi konser ini adalah konser kita juga, apa kau tau ??”, jawab Hyung Jun, ingin pendapatnya diterima.

    “Aaaahhh.. sudahlah. Kurasa untuk kuda bodoh sepertimu, kau hanya tau makan wortel saja”, cibir Junnie sambil cekikikan.
     “YAAAAA !!! Siapa bilang aku tidak mengerti ?? Kau ingin merasakan ditendang kuda ?? KEMARI KAU !! Sudah lama aku tidak menendang kura-kura”, jawab Jung Min sambil berlari mengejar Hyung Jun yang tertawa terbahak-bahak.

    Hyun Joong dan Kyu Jong sedikit tertawa melihat ulah dongsaengnya tapi Young Saeng hanya menatap diam karangan bunga “401” itu.
   “Harusnya sekuriti langsung membuang saja karangan bunga ini. Mereka yang mengirim bunga ini SAMA SEKALI TIDAK PUNYA HATI !!! MEREKA TIDAK PANTAS MENYEBUT DIRI MEREKA TRIPLE S !!! Jangan pikir aku akan berterima kasih”, batin Young Saeng sedih saat teringat ucapan dan ekspresi wajah Hyun Joong yang sedih.

     “Hyun Joong Hyung, ayo kita rayakan.. Traktir kami makan ya.. Kau sudah lama tidak mentraktir kami kan ??”, pinta Junnie disela-sela kegiatannya melarikan diri dari Jung Min
       “Dasar kau kura-kura pelit tidak tertolong lagi..”, ujar Jung Min sambil terus mengejar Baby.



At Purple Rose Bar : 
     Akhirnya Kim Hyun Joong menyetujui permintaan Sang Maknae yang memintanya untuk mentraktir mereka semua. Saat akan berangkat bersama ke Restoran yang menjadi favorit mereka, Hyun Joong sempat meminta ijin untuk mengundang kekasihnya ikut serta. Dia ingin saudara-saudaranya mengenal wanita yang dia cintai, karena dia sudah berjanji pada dirinya sendiri, tidak akan ada rahasia diantara mereka. Bukankah kepada saudara sendiri tidak ada yang perlu ditutupi ??

    “Aku tau seleramu terhadap wanita. Kau selalu menyukai wanita bertubuh tinggi, benarkan ??”, goda Jung Min pada Leadernya.
    “Kekasihmu yang dulu juga kan ?? Siapa itu yang jadi Young Queen Maya ?? Aduh, aku lupa namanya”, lanjut Jung Min terus menggoda Leadernya yang tampak salah tingkah.
    “PARK SOO JIN”, jawab Maknae keras, dia sengaja mengeraskan suaranya untuk menggoda Leadernya apalagi tau ruang private yang mereka sewa untuk malam itu kedap suara.

   “Bukankah Uee juga pernah terlibat dalam Queen Seon Deok ??”, tanya Kyu Jong, ikut-ikutan menggoda Leadernya.
    “Benar. Siapa yang menyangka jika MANTAN PACARMU dan PACARMU SEKARANG pernah bekerja sama dalam drama yang sama, ini benar-benar jodoh Hyung..”, Young Saeng ikut tertawa.

    “Dan bukankah Soo Jin Noona juga member Girlgroup ?? Dia sama seperti Uee kan ??”, lanjut Jung Min lagi.
   “Sugar.. Benarkan Hyung ?? Siapa yang sangka jika Hyung kita ternyata sangat menyukai wanita bertubuh tinggi dan member Girlband hahaha ^.^”, sambung Baby.

    “Mereka punya latar belakang yang sama, kecuali soal Umur karena Uee jelas lebih muda.. Apa karena kita boyband ya jadi Hyun Joong Hyung juga tertarik dengan wanita yang punya latar belakang yang sama ??”, tebak Kyu Jong.
    “Sudahlah.. Jangan menggodaku terus”, ujar Hyun Joong malu-malu.

    “Hyung, aku harap kali ini kalian bisa langgeng sampai ke pernikahan. Aku tidak mau kau selalu patah hati. Kuharap jika tidak ada kami, Uee bisa mengisi kekosongan hatimu dan menemani saat kau kesepian”, ujar Young Saeng tulus.
     “Aku yakin tanpa diminta pun pasti sudah seperti itu hahaha ^.^”, jawab Hyung Jun cekikikan.

     Tak lama kemudian terdengar suara seorang lembut seorang wanita.
    “Apa kalian sedang membicarakan aku ??”, tanya gadis itu lembut seraya berjalan kearah mereka. Mendengar suaranya, sponta Hyun Joong berdiri menyambutnya.
     “Uee-ah..”, ujarnya lalu memeluk kekasihnya mesra dan langsung dibalas oleh gadis itu.
   “Oppa, teman-temanmu melihat..”, bisik Uee malu-malu, Hyun Joong tersadar lantas melepaskan pelukannya dan berdiri disamping Uee.

   “Annyeonghaseyo, Kim Yoo Jin imnida.. Terima kasih sudah mengundangku kemari Oppa. Konsernya sangat hebat, aku sampai menangis melihat kekompakan kalian”, ujar Uee tulus dan lembut.

   "Uee adalah wanita yang kucintai.Dia kekasihku", ujar Hyun Joong memperkenalkan kekasihnya seraya memeluk pinggangnya mesra.

   Lalu Kim Hyun Joong mulai memperkenalkan membernya satu per satu mulai dari Young Saeng hingga Hyung Jun dan semua member berebut ingin bersalaman dengannya.
    “Kau adalah wanita pertama yang diperkenalkan oleh Hyun Joong Hyung secara resmi di hadapan kami semua. Kurasa kau pastilah sangat penting baginya, right Hyung ??”, gumam Saengie yang membuat Uee dan Hyun Joong jadi salah tingkah.

   “Aku senang mendengarnya. Terima kasih Oppa. Tapi kurasa bukan aku yang paling penting baginya. Aku sedih sekali mengetahui ini tapi aku sangat mengerti kenapa seperti itu dan aku pun tidak pernah menuntut lebih”, jawabnya tulus.

   “Jadi Hyun Joong Hyung menduakanmu ??”, tebak Jung Min spontan yang langsung disambut tatapan maut Sang Leader.

    “Hahahaha.. Bukan begitu, maksudku adalah kalian lah yang terpenting baginya. Bagi Kim Hyun Joong, SS501 lah yang PALING PENTING !!! Bahkan LEBIH PENTING DARI AKU !!! Aku sering melihatnya diam-diam menangis saat memandangi poster kalian atau saat melihat video-video kalian dulu. Aku cemburu, sangat cemburu, tapi aku tidak marah sama sekali, aku justru akan marah bila dia lebih mengutamakan aku daripada saudara-saudaranya”, ujar Uee lirih, semua member menatapnya terharu. Tidak menyangka jika gadis ini begitu baik dan tulus.

     “Uee-ah, kau memang gadis yang baik. Hyun Joong Hyun beruntung memilikimu”, ujar Young Saeng tulus.
     “Benar..Kau bukan hanya cantik tapi juga sangat baik. Aku jadi iri pada Hyung. Bagaimana jika kau jadi pacarku saja ??”, goda Jung Min, yang sekali lagi disambut tatapan sinis Hyun Joong.

   “Karena aku juga berasal dari latar belakang yang sama dengan kalian. Aku selalu berusaha menempatkan diriku diposisinya. Aku selalu berpikir bagaimana jika seandainya aku berpisah dengan After School dan harus berdiri sendiri, pasti rasanya sangat sepi dan sedih. Setelah sekian lama bersama akhirnya harus berpisah karena keadaan yang memaksa. Dari sebuah grup yang selalu beramai-ramai tiba-tiba harus berdiri sendirian di panggung yang luas dan melakukan semuanya sendirian.. Kalian tau ?? Kesepian itu adalah teman yang menakutkan”, jawabnya pengertian.

      Hyun Joong tersentuh, Uee selalu bisa mengerti. Satu-satunya yang mengerti dirinya.
      “Uee-ah, gomawo”, ujar Hyun Joong mesra seraya memeluk kekasihnya erat.
      “Hyung, kau sama sekali tidak salah pilih. Dia gadis yang baik”, ujar Kyu Jong tulus.
      “Cepat nikahi dia sebelum aku merebutnya”, ancam Jung Min sambil cengengesan.
   “Aku berharap SS501 bisa cepat COMEBACK lalu kita bisa berduet dengan After Schools diatas panggung. Bukankah itu hebat ??”, usul Hyung Jun yang langsung disetujui oleh member yang lain.

    “Oh ya, aku ingin bersulang untuk kesuksesan konser reuni kalian. Untuk ulang tahun Young Saeng Oppa dan untuk wajib militer yang akan segera dijalaninya. SEMOGA SUKSES untuk kalian semua. SS501 MANSAE !!!”, ujar Uee seraya meraih gelas besar berisi bir dan langsung menghabiskannya dengan segala teguk. Semua member kecuali Hyun Joong, menatapnya dengan heran.

    “Gomawo Uee-ah, tapi apa tidak salah kau menghabiskannya dengan sekali teguk ?? Hyun Joong Hyung, kenapa kau tidak melarangnya ?? Bagaimana jika dia mabuk ??”, tanya Kyu Jong kaget. Hyun Joong hanya tersenyum.

    “Dia sudah biasa. Uee sangat jago minum. Kalau aku sedih, dia yang selalu menemaniku minum”, jawab Hyun Joong santai lalu meminum gelasnya sendiri seraya melirik mesra kekasihnya.

   “Ahhhh... Sekarang kami mengerti. Sepertinya kalian memang sangat serasi”, ujar Hyung Jun sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

     “BERSULANG UNTUK SS501”, ujar Hyun Joong mengangkat gelasnya yang spontan diikuti oleh member yang lain.
     “BERSULANG untuk reuni kita”, lanjut Young Saeng lagi.
     “BERSULANG untuk kesuksesan konser My Story”, tambah Jung Min lagi.
     “BERSULANG untuk untuk Ulang Tahun Young Saeng Hyung.”,sambung Kyu sambil tersenyum.
    “BERSULANG juga untuk Young Saeng Hyung yang akan menjalani wajib militer. Baik-baiklah disana”, lanjut Hyung Jun.
     “BERSULANG untuk COMEBACKnya SS501.. Aku berharap SS501 segera comeback agar Kekasihku tidak selalu bersedih dan merasa bersalah lagi”, ujar Uee seraya melirik Hyun Joong mesra.

    Hyun Joong menatap Uee penuh cinta, dalam hati dia bersyukur karena bisa dipertemukan dangan belahan jiwanya. Hyun Joong bersumpah bahwa tidak seorangpun yang akan memisahkan mereka, bahkan tidak juga HYUNMIN SHIPPER FANATIK GARIS KERAS. Dia sudah menemukan hidup dan cintanya. Saat ini dia hanya memiliki 2 keinginan, membuat SS501 COMEBACK SECEPATNYA dan MENIKAHI GADIS ini, Uee, sang belahan jiwa.

    Akhirnya sisa malam pun dilanjutkan dengan berpesta, dan Kim Hyung Jun yang kebagian jatah menjadi sopir dan mengantar Leader serta kekasihnya pulang.



30 Oktober 2013..
   Young Saeng dengan gelisah menunggu persetujuan CEO-nya untuk mengundang sekali lagi teman-temannya untuk menghadiri farewell party sebelum dia memasuki Wajib Militer besok.

    “Kurasa tidak masalah. Jika memang teman-temanmu sempat maka datang saja. Kyu dulu juga kau dan Hyung Jun-ssi yang mengantarnya kan ?? Sampai jumpa 2 tahun lagi Young Saeng-ssi”, jawab CEO-nya. Young Saeng menghembuskan napas lega saat mendapat persetujuan dari CEO-nya. Sesaat setelah dia berlalu dari kantor CEO itu dia segera menelpon teman-temannya. Semua memastikan akan datang, kecuali 1, Hyun Joong Sang Leader. Young Saeng kembali menarik napas pasrah. Selalu seperti ini. Tapi dia tidak menyerah, meski hanya mailbox yang menjawab, Young Saeng nekat meninggalkan pesan disana.

   “Hyun Joong Hyung, aku ingin kau datang mengantarku besok. Akan ada acara pelepasan untukku, Farewell Party jam 1 siang di Choongnam,Nonsan.. Bisakah kau datang ?? Kami semua mengharapkan kedatanganmu. Aku ingin SS501 sekali lagi berkumpul”, Young Saeng bicara di voice mailnya. Sesaat terdiam, dia melanjutkan.

   “Tidak peduli apapun yang terjadi, KAU TETAP LEADER KAMI. KIM HYUN JOONG, satu-satunya LEADER SS501, TIDAK ADA SEORANG PUN YANG AKAN MENGGANTIKANMU. TIDAK JUGA AKU !!!”, tambahnya lirih, sambil berdoa dalam hati berharap Leader akan mendengar dan memenuhi permintaannya.



Kim Hyun Joong Apartment :  
      Hyun Joong tiba di apartmentnya tengah malam saat melihat ada sebuah pesan suara untuknya. Dari Young Saeng. Dia sudah tau pasti apa yang akan didengarnya. Itulah yang sejak tadi juga dipikirkannya.

     “Kau boleh pergi. Jika hanya 1 jam untuk ikut mengantarnya ke camp Militer kurasa tidak masalah”, ujar Manajernya tadi siang. Tapi Hyun Joong bukan senang melainkan malah sedih mendengarnya.

      Dia teringat karangan bunga yang bertuliskan “401” di konser Young Saeng.
     “Mereka tidak menginginkan aku. TRIPLE S MEMBENCIKU !! Mereka sama sekali tidak mengharapkan kedatanganku. Aku datang atau tidak, kurasa tidak penting bagi mereka. Tidak peduli apapun yang ku lakukan, dimata mereka aku tetap PENGKHIANAT”, batinnya sakit, sambil menangis pelan.

     “Maafkan aku Sangie”, batinnya sedih, semakin sedih saat mendengar pesan Saengie diponselnya. 

31 Oktober 2013..

     “Pergilah !! Antarkan dia, Oppa.. Dulu kau tidak mengantar Kyu Oppa, jangan ulangi kesalahan yang sama. Antarkan dia. Belum terlambat kan ??”,bujuk Uee sabar. Melihat kekasihnya tampak ragu.

    “Ini bukan KIM HYUN JOONG YANG KU KENAL !!! PERGILAH !!! Saudara-saudaramu pasti senang kau hadir bersama mereka. Mereka pasti senang karena sekali lagi kalian bisa memperkenalkan diri sebagai SS501. TRIPLE S juga pasti senang. AYOLAH !! CEPAT !!”, bujuk Uee bersikeras.

     “TRIPLE S tidak senang aku ada disana. Triple S hanya senang melihat mereka berempat”, jawab Hyun Joong sedih.

     “TRIPLE S yang mana ?? the REAL TRIPLE S PASTI AKAN MENCINTAI KALIAN BERLIMA !!! Tidak usah pedulikan apa kata Haters. SS501 SELAMANYA TETAP SS501, tidak mungkin berubah jadi SS401 !! Lupakan soal karangan bunga “401” itu !! Persetan dengan pendapat para pengirim bunga itu. BUKTIKAN pada mereka bahwa KAU, KIM HYUN JOONG MASIH LEADER SS501 !! Muntahkan semua omong kosong mereka. Hadirlah disana dan ciptakan 1 lagi kenangan indah untuk para Triple S yang masih mendukung kalian”, ujar Uee lagi.

   “SEKARANG ATAU TIDAK SELAMANYA !!! Pikirkan sendiri”, Uee berkata kesal sebelum menutup ponselnya. Hyun Joong terdiam, berpikir.
   “BENAR !! Sejak kapan aku peduli apa kata orang ?? Aku MASIH LEADER SS501. SEKARANG DAN SELAMANYA !!! Mereka suka atau tidak”, Hyun Joong memutuskan.



At Nonsan Camp.. 
    Young Saeng berdiri ditengah kerumunan orang. Disana sudah berdiri Kyu Jong, Hyung Jun dan Manajernya serta perwakilan perusahaannya. Fans sudah berdiri berjejer diluar garis pembatas.

     Young Saeng memandang dengan resah kerumunan orang. Jung Min belum datang, Leader juga tidak terlihat tanda-tandanya.
     “Apa semalam dia membaca pesanku ?? Apa mungkin dia akan datang ??”, batin Young Saeng gelisah. Hyun Joong sudah terkenal paling sulit dihubungi.

    “Mana kuda bodoh itu ?? Dia sudah berjanji akan datang”, Hyung Jun berseru kesal sambil melemparkan pandangannya ke sekeliling orang.
    “Hyun Joong Hyung sudah di hubungi kan ??”, tanya Kyu Jong lirih, ada nada keraguan dalam suaranya. Tidak yakin bahwa Hyun Joong bisa ikut mengantar Young Saeng ke Camp Militernya.

     Young Saeng menggeleng pelan tidak yakin. “Aku sudah meninggalkan pesan di voice mailnya, tapi aku tidak tau apa dia sudah membacanya”, jawab Young Saeng bergumam.
    “DIA DATANG !!!”, seru Hyung Jun ceria. Spontan Young Saeng dan Kyu Jong menoleh kearah yang ditunjuknya, mengira Leader yang datang tapi yang dilihatnya justru Jung Min yang berlari dengan senyuman lebarnya kearah mereka.

      “MIANHE.. MIANHE.. Jalanan macet sekali. Belum dimulai kan ??”, tanyanya tersengal-sengal. 
      “Aku datang”, lanjutnya ceria.
      “Sexy Charisma selalu menepati janji kan ??”, ujarnya lagi sambil merapikan rambutnya.

    “Aiiishshh jinja.. Kenapa masih belum dipotong ?? Kau seperti preman Mal.. Aku tidak suka. Potong rambutmu atau aku yang memotongnya”, gerutu Maknae kesal.

    “YAAAAA !!! Ini rambutku kenapa kau yang cerewet ?? Dasar kura-kura bawel !!”, dalam sekejap mereka bertengkar lagi. Young Saeng dan Kyu Jong hanya geleng-geleng kepala melihatnya tapi akhirnya tersenyum tipis.

   “Setelah ini kita pasti akan merindukan pertengkaran kalian lagi”, ujar Young Saeng lirih, membuat Tom & Jerry memandang kearahnya dengan sedih.
    “Hyung...”, Baby menoleh kearahnya dengan mata berkaca-kaca, menyadari bahwa 1 lagi saudaranya akan pergi melaksanakan tugas negara.Belum apa-apa dia sudah ingin menangis.

    “Apa hanya kita berempat ?? Mana Leader ??”, tanya Jung Min celingukan mencari sosok Sang Leader. Semua member terdiam, seolah sudah tau jawabannya. Jung Min mendesah namun tidak mengatakan apa-apa.

    Beberapa saat kemudian MC berkata bahwa acara sudah akan dimulai, semua diminta tenang. Young Saeng yang akan masuk Wajib Militer diminta ke depan untuk mengucapkan beberapa kata.

    Young Saeng mengatakan semua yang ingin dikatakannya. Berterima kasih atas semua dukungan fans, kesetiaan mereka, kebersamaan mereka, dan semua dukungan mereka, mulai saat SS501 debut hingga saat ini.

    “Hari ini aku tidak sendiri. Member SS501 yang lain juga hadir disini mengantarku. Apa kalian senang ?? Kami, SS501 akan reuni lagi”, ujar Young Saeng seraya melirik ke 3 member yang berdiri dibelakangnya. Serentak mereka berjalan maju setelah mendapat tanda.

     “Oppa, nyanyikan sebuah lagu untuk kami”, ujar seorang fans.
     “Tidak perlu diiringi musik. Acapella saja”, usul yang lain.
      “Mana Leader ??”, tanya yang lain lagi, seraya mencari kekanan dan kekiri.

     “Leader, dia..”, kalimat Young Saeng sekali lagi terputus. Bagaikan DEJAVU, hal ini terulang lagi.
     “Kalian mau kami nyanyikan lagu apa ??”, tanya seorang pria dari tengah kerumunan penonton. Sekali lagi Hyun Joong datang dengan mengayuh sepedanya, datang tanpa terlebih dulu memberitau yang lainnya. Fans spontan berteriak histeris melihat Kim Hyun Joong medadak muncul ditengah-tengah  mereka.

    “OPPPPAAA...”, teriak fans membahana, mereka mengkerubuti Hyun Joong yang baru datang itu, spontan tim sekuriti segera berlari mengamankan Hyun Joong yang hanya cengenges-cengenges berjalan kearah membernya.

    “Apa kau tidak punya jam tangan, Hyung ?? Kenapa selalu terlambat ??”, sindir Hyung Jun kesal, karena Leader mereka selalu datang terlambat.
      “Aku benci setiap melihatmu datang dan pergi seperti hantu”, umpat Mal, ikutan kesal. Hyun Joong hanya tertawa polos tanpa dosa melihat gerutuan adik-adiknya.

  “Jam tanganku mati. Lihat ini !!!”, jawabnya santai seraya mengangkat tangannya dan menunjukkannya pda Maknae yang kesal.
    “Dan satu lagi, AKU BUKAN HANTU !!! tapi Alien hahahha ^^”, jawabnya tanpa dosa.
    “Aaaiiissshhhh jinja....”, ujar Jung Min dan Hyung Jun serempak.

    “Sudah-sudah,, yang penting kan Hyun Joong Hyung sudah disini”, ujar Kyu Jong sabar sambil tertawa geli.
    “Sekarang saatnya menyapa fans”, usul Young Saeng.
    “Leader, silakan..”, lanjutnya. Hyun Joong mengerti maksudnya, dia segera melirik semua membernya dan mulai menyapa.

     “Annyeonghaseyo, Uri neun..”, dia melirik membernya dan serentak mereka berkata. 
     “DOUBLE S OH GONG IL IMNIDA...”, seru mereka kompak.
    Perasaan hangat langsung merayapi hati mereka, sekali lagi mereka mengucapkan kalimat yang bagi mereka sekarang terasa seperti mantra kebahagiaan.

    “Sekali aku katakan, bahwa ini BUKAN PERPISAHAN !!! KAMI AKAN SEGERA KEMBALI !! Mungkin tidak saat ini, tidak juga tahun depan, ataupun 2 tahun lagi. Aku tidak tau kapan pastinya, tapi aku berjanji bahwa SS501 TIDAK AKAN BUBAR !! SELAMA kami BERLIMA MASIH ADA, kami akan menepati janji kami untuk kembali. Untuk TRIPLE S yang selalu setia menunggu kami”, ujar Hyun Joong berpidato. 

    “SS501 ADALAH KAMI BERLIMA.. Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min dan Kim Hyung Jun.. WE ARE FIVE FOREVER AS ONE !! SS501 SELAMANYA TETAP SS501 dan TIDAK AKAN BERUBAH MENJADI SS401 apapun yang terjadi. Bagi kalian yang merasa mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan “401” TANPA FOTO LEADER disana, jujur, tindakan kalian membuat kami semua sedih. REAL TRIPLE S PASTI AKAN MENCINTAI KAMI BERLIMA BUKAN HANYA BEBERAPA DIANTARA KAMI, BUKAN JUGA HANYA KAMI BEREMPAT !! KIM HYUN JOONG adalah SATU-SATUNYA LEADER SS501, DULU, SEKARANG DAN SELAMANYA !!!”, ujar Young Saeng, walau terdengar pelan dan lirih tapi sangat tegas. Hyun Joong memandangnya terharu..

     “Saengie-ah, Gomawo..”, bisiknya lirih sambil tersenyum tipis. 
    “BECAUSE WE ARE ONE !!! FIVE FOREVER AS ONE !!”, tambah Kyu Jong, Jung Min dan Hyung Jun serempak sambil tersenyum manis ke semua orang.
    “Benar !! WE ARE ONE !! FIVE FOREVER AS ONE !!! No matter what happened and no matter what the say.. I’m STILL SS501’s LEADER !! You like it or not !!, ujar Leader percaya diri.

   Dan sesuai dengan permintaan fans, akhirnya sekali lagi mereka menyanyikan Green Peas secara acapella.


Hyun Joong : 
* Han yeoreum nae nunsoge 
( Pada suatu musim panas, aku melihat dimataku..)

 Bichwojin chorokbyeol neo 
( Bersinar sebuah bintang berwarna hijau, KAU )

 Urin seoro sarangeul piwotji
( Kita bersama, cinta kita mulai bersemi ) 

Young Saeng : 
Bamhaneul byeoldeulcheoreom
( Bagaikan bintang di langit malam )

 Bitnaneun chorok byeol geu 
( Bintang hijau yang bersinar )

 Moseup neomuna sarangseureopdago 
( Bintang itu terlihat sangat penuh cinta ) 

Hyung Jun
Uri hamkke han sun gando 
( Setiap kenangan yang kita bagi bersama ) 

Kyu Jong :  
Uriga hamkke han yaksokdo 
( Setiap janji yang kita buat ) 

Jung Min :  
Tto uriga hamkke han sigan modu 
( Juga setiap jam yang kita lalui bersama ) 

Young Saeng :  
Yeongwonhi jikyeogagiro hae 
( Semua itu, Selamanya akan kami ingat ) 

REFF : 
Jeo byeori dwe yo i sesang eodira haedo 
( Aku ingin menjadi bintang itu, tidak peduli dimanapun di bumi ini )

Eonje kkajina neohuideureul bichwojulge 
( Tidak peduli kapanpun, aku ingin terus bersinar untukmu ) 

24/7 FROM MONDAY TO SUNDAY NIGHT  
( 24/7 dari Hari Senin hingga Minggu malam )

 Uriwa hamkke haengbokhal geoya 
( Bersama kami, kalian pasti akan bahagia ) 

Jung Min : 
** Nal utge haneungeotdo 
( Saat aku menangis )

Nal ulge haneun geotdo 
( Atau saat aku tertawa )

Baro neoya neul naegyeote isseo 
( Tidak ada lagi yang ada disisiku selain kau ) 

Hyung Jun :
Geu nuga mworahaedo 
( Tidak peduli apa yang orang lain katakan )

Byeonhaji annneun han gaji 
( Perasaanku tidak akan berubah dan akan selalu sama )

Uri ui sarangeun yeongwonhi hamkke hae 
( Cinta kita akan selalu bersama selamanya ) 

Kyu Jong  :
Hangsang bitnaneun byeol cheoreom 
( Selalu, bagaikan bintang yang selalu bersinar )

Uriga hamkke hal sigandeul 
( Kapanpun kita akan bersama ) 

Hyun Joong :  
Deo barkge bichwojulge yeongwonhi  
( BINTANG ITU AKAN SELALU BERSINAR SELAMANYA, BAHKAN LEBIH TERANG ) 

Young Saeng :  
Sojunghan chorokbyeol nae sarang 
( Cintaku, Bintang hijauku yang sangat berharga ) 

( Back  To REFF )

Young Saeng :
## neo ye deurui sarangi gomawo 
( Terima Kasih untuk semua cinta kalian )

Saranghae urin maengsehae 
( KAMI BERSUMPAH, KAMI JUGA MENCINTAIMU ) 

ALL FOR YOU   
( Semuanya Untukmu ) 

REFF : 
Jeo byeori dwe yo ih sesang eodira haedo 
( Aku ingin menjadi bintang itu, tidak peduli dimanapun di bumi ini )

Eonje kkajina neohuideureul bichwojulge 
( Tidak peduli kapanpun, aku ingin terus bersinar untukmu ) 

24/7 FROM MONDAY TO SUNDAY NIGHT 
( 24/7 dari Hari Senin hingga Minggu malam )

Uriwa hamkke haengbokhalgeoya 
( Bersama kami, kalian pasti akan bahagia )

Bam haneul nopi neohuiga eodira haedo 
( Terbang lebih tinggi lagi, tidak pduli dmanapun kau berada )

Eonje kkajina neohui deureul bichwojulge 
( Tidak peduli kapanpun, aku ingin terus bersinar untukmu ) 

24/7 FROM MONDAY TO SUNDAY NIGHT 
( 24/7 dari Hari Senin hingga Minggu malam )

Uriwa hamkke haengbokhalgeoya 
( Bersama kami, kalian pasti akan bahagia )

Uriwa hamkke~ 
( Bersama kami )

Haengbokhalgeoya 
( Kalian pasti akan bahagia )   

    Green Peas adalah lagu balad yang sedih, liriknya sangat pas dengan suasana hati mereka sekarang. Saat mereka bernyanyi, hati mereka bagaikan tersayat, tanpa terasa airmata mengalir pelan, dimata mereka dan dimata para fans. Suara mereka bercampur dengan airmata, tapi tetap, mereka berusaha tersenyum dan terlihat kuat. Saat lagu berakhir, Leader kembali bicara.

   “Terima kasih atas dukungan kalian hingga hari ini. Percayalah kami ingin selalu bersama seperti ini. Menjadi tua bersama, seperti layaknya saudara. Seperti nama kami, symbol bagaimana kami berlima akan selalu bersama selamanya. Maka tunggulah kami, apapun yang terjadi. Tapi jika kalian sudah lelah menunggu kami, kalian tentu boleh mencari boyband lain yang lebih muda dari kami, lebih tampan, lebih bercahaya dan lebih..”, kalimat Hyun Joong terpotong teriakan Fans.

     “TIDAK OPPA.. We will wait for you”, seru mereka serempak.
     “KAMI BERLIMA kan ??”, ujar Saengie memastikan.
     “FIVE OF YOU !!!”, jawab Triple S, yang disambut senyum manis para member.

    “Young Saeng, baik-baiklah disana. Jaga dirimu baik-baik dan cepatlah kembali”, ujar Leader seraya memeluk canggung Young Saeng.
   “Aku akan menunggumu disana. Kita akan bertemu kembali tahun depan dan saat itu kita harus membuat Sub Unit SS501 yang baru. Kau dan aku”, jawab Saengie sambil tersenyum, mencoba bercanda untuk menahan tangisnya.

     “Bagaimana dengan aku ??”, tanya Kyu Jong tiba-tiba, merasa tidak diajak.
     “Saat Leader masuk wamil, kau sudah akan keluar Kyu. Jadi kau tidak bisa ikut, Maaf”, jawab Saengie lagi.
     “Kalau begitu aku saja ?? Tahun depan aku akan menyusulmu”, ujar Baby ceria.
     “Kita ciptakan Ur Man versi baru”, lanjutnya bersemangat.

    “Ohh tidak bisa.. Aku juga harus bergabung. Berarti kita berempat”, Jung Min ikut bicara, tak terima dia dilupakan.
    ”YAAAAA !!! Lalu aku akan sendirian disini sementara kalian akan membuat Sub Unit di Camp Militer. Ini tidak adil !!”, Kyu berpura-pura marah.
    “Siapa suruh kau tidak menunggu kami”, jawab Hyung Jun dan semuanya tertawa.

   “Boleh aku mengatakan sesuatu ??”,tanyanya tiba-tiba. Mendadak semuanya berhenti tertawa dan menatapnya, menunggunya bicara.
“Thank you my brothers.
For simply being yourselves.

For always being there for me.
For accepting me for who I am.
For teaching me how it’s like to have brothers.
For looking up and leaning on to me as a hyung.
For being my brothers that I never had.
For bringing out the most in me.
For wanting this, our brotherhood, to continue even when we’re facing a future full of uncertainties.
Truly, I couldn’t imagine going on without you guys.
Without my family”



   Kemudian sisa acara perpisahan hari itu diisi dengan tanya jawab dan berfoto bersama fans.. 
       "We will waiting for you.. See you again, Saengie-ah.. See you in 2 years", ujar Leader lembut.
       "I will  miss you, Hyung", ujar Jung Min dan Hyung Jun serempak.
   "Aku menunggumu di camp militer Hyung. Akhirnya aku tidak sendiri lagi", tambah Kyu Jong berseri-seri. 

   "SS501 WILL BE BACK !!! JUST WAIT FOR US !! BECAUSE WE ARE ONE, FIVE FOREVER AS ONE !!", seru member serempak sambil melambaikan tangan mereka mengiringi langkah Young Saeng yang berjalan kearah Camp Militernya.

    "See you in 2 years, Oppa..", teriakan membahana fans yang dibalas dengan lambaian tangan Young Saeng dan senyum manisnya.


TAMAT...        
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads