Kamis, 10 Oktober 2013

Topeng Kaca : Dilema Sang ‘Mawar Ungu’ - The Most Favorite Scene (Part 1)

Adegan ini diambil dari seri Manga Topeng Kaca – Bersatunya Dua Jiwa 3 yang baru saja terbit di Gramedia.. Gak nyangka banget kalau gue bakal nemu ni komik pas iseng-iseng jalan-jalan ke toko buku.. Akhirnya, setelah perjalanan panjang selama 17 tahun lamanya ( dari tahun 1996 gue baca pertama kali hingga tahun 2013 ) dan sampai saat ini belum kelar juga, akhirnya Mawar Ungu aka Purple Rose, yang tidak lain adalah MASUMI HAYAMI, menyadari betapa pentingnya Maya Kitajima dalam hatinya dan dia akhirnya menyadari bahwa apapun yang terjadi, dia TIDAK RELA MELEPASKAN MAYA begitu saja..



“Topeng Kaca : Dilema Sang ‘Mawar Ungu’ - The Most Favorite Scene (Part 1)”

 



Sepertinya Bersatunya Dua Jiwa 3 akan menjadi salah satu Chapter Favorit saya.. Hahaha ^.^ senang sekali akhirnya si Masumi Hayami yang dingin dan tidak berperasaan, tapi sangat pengecut jika menyangkut soal cinta, memutuskan bahwa sekaranglah saatnya dia bertemu dengan Maya dan mengakui perihal Mawar Ungu, Sang Penggemar Rahasia yang selama ini selalu mendukung Maya.

Awalnya saya sempat merasa sedih, kecewa, gak trima, kesal tingkat dewa saat Masumi memutuskan untuk menikahi Shiori setelah Shiori mencoba bunuh diri lagi dengan nyemplung kobokan, upz,, salah dink, bukan nyemplung kobokan tapi nyemplung kolam renang wkwkwk,, tu cewek jahat, resek, licik kenapa gak mati aja seh ?? Geregetan banget nih gue, pengen rasanya jambak rambutnya si Shiomay dan menariknya mengelilingi gedung theater hahaha *sadis bodo amat*

Haduh, Shiori, Shiori,, CINTA KOK MAKSA ??? ckckckck,, ITU BUKAN CINTA TAPI OBSESI NAMANYA !!! *lempar Shiori ke Segitiga Bermuda*




Oke, back to the story.. Seperti yang saya katakan bahwa pada awalnya karena rasa bersalah dan juga desakan dari Keluarga Takamiya, akhirnya Masumi setuju untuk menikahi Shiori dan dia pun memanggil Hijiri untuk menemuinya di Villa Izu dan memberi tau orang kepercayaannya itu bahwa dia akan berhenti mengirimi Maya Mawar Ungu. Hijiri yang awalnya terkejut, menanyakan sekali lagi apakah Masumi serius dan yakin dengan keputusannya itu, dan Masumi dengan wajahnya yang super duper dingin berkata bahwa inilah yang terbaik bagi semua orang..

Tapi Hijiri yang selama ini menjadi penghubung antara Maya dan Mawar Ungu SANGAT MENGETAHUI BENAR bagaimana besarnya cinta Masumi pada Maya.. Hijiri pun kasihan pada mereka berdua yang sebenarnya saling mencintai tapi harus berpisah karena keadaan. Dan disinilah Hijiri mencoba bertaruh sekali lagi, mencoba mengusik sisi lain dari Masumi, sisi dirinya yang masih menyimpan cinta dan kehangatan untuk Maya, yang disembunyikannya di balik topeng “MAWAR UNGU”-nya, dia pun menggunakan STRATEGI TERAKHIRNYA untuk memaksa Masumi menunjukkan perasaan yang sebenarnya pada Maya, sebelum semuanya terlambat..


Masumi Hayami yang sedang depresi berat.. Poor Masumi !!!


Hijiri berkata pada Masumi “Bila Anda tidak menginginkan Maya lagi maka aku akan mengambilnya. Maya Kitajima akan jadi milikku. Aku tau Maya jatuh cinta pada Mawar Ungu dan jika aku mengaku akulah si Mawar Ungu, maka aku yakin Maya pasti akan mencintaiku”, dengan sebuah senyuman di bibirnya dan mengucapkan kalimat itu dengan setenang mungkin. Masumi tersentak, hatinya bagaikan ditusuk ribuan pedang dan akhirnya sebelum Hijiri sempat pergi meninggalkan ruangan itu, Masumi melempar sebuah cutter atau pisau kecil kearah Hijiri, yang untunglah meleset dan hanya mengenai leher dan rambut Hijiri yang sempat terpotong sedikit karena lemparan cutter itu.

Masumi dengan dingin berkata “Jangan lakukan itu !! Atau aku akan membunuhmu !!!”... Kenapa ?? Kamu gak sanggup kehilangan Maya, Masumi ?? *lirik Masumi yang ketakutan*
Yyyyeeeeyyyy... Berhasil, berhasil, berhasil *nyanyi ala Dora* GREAT JOB, HIJIRI !!! You’re So Cool !!! Strategimu berhasil membuat Masumi mengakui cintanya pada Maya, berhasil membuat Masumi menyadari bahwa dia tidak akan sanggup hidup tanpa Maya hahaha ^^

Lalu adegan terakhir pun ditutup dengan Hijiri yang meninggalkan Villa Izu sambil berkata “ Saya akan mengatur pertemuan Anda dengan Nona Maya Kitajima di Villa Izu”..
Masumi mungkin tidak memberikan jawaban apapun, tapi bukankah itu justru mengindikasikan bahwa dia SETUJU UNTUK BERTEMU DENGAN MAYA dan MENGAKU BAHWA selama ini DIALAH si MAWAR UNGU ??? Well, saya rasa itu harapan semua penggemar Topeng Kaca kan ?? Semoga Maya jadi ketemu ma si MAWAR UNGU dan gak ada lagi adegan Shiori bunuh diri yang menghalangi pertemuan mereka, amin..


So, here is the screencaps :











Tidak sabar rasanya menantikan Topeng Kaca – Bersatunya Dua Jiwa 4 alias Topeng Kaca Volume 50” segera terbit.. Kabar terakhir yang saya dengar bahwa Suzue Miuchi ingin menamatkan komik ini di seri ke 52.. 3 More to go !!! Hope it will be HAPPY ENDING, AMIN !!!

Jujur, saya sudah tidak peduli lagi siapa yang akan memenangkan peran “BIDADARI MERAH”, karena yang saya inginkan adalah bisa melihat Maya dan Masumi bisa bersama selamanya dan saling mencintai dengan bebas. Biarlah “Bidadari Merah” menjadi milik Ayumi asalkan Maya mendapatkan Masumi,, saya rasa itu adalah Harga Yang Pantas.. Tapi jika Maya gagal mendapatkan “Bidadari Merah”, bukankah kisah cinta mereka akan semakin sulit lagi ?? Karena Eisuke Hayami menginginkan Hak Pementasan Bidadari Merah dan bila Maya gagal berarti Maya tidak berguna lagi untuk Eisuke apalagi Daito, tidak mungkin rasanya cinta mereka bisa bersatu.. Tapi saya tetap berharap, Suzue Miuchi TIDAK BEGITU KEJAM !! Biarlah Maya mendapatkan Masumi dan juga Bidadari Merah, dan karena Maya adalah pemegang Hak Pementasan Bidadari Merah jadi mau tidak mau Eisuke harus mengalah bila ingin mementaskan Bidadari Merah..


Berharap banget endingnya seperti ini :




Seperti ini :



Atau Seperti ini :




Kalau saya jadi Authornya, saya akan membuat Maya mendapatkan peran “Bidadari Merah” agar bisa membuat negosiasi dengan Eisuke, “Ijinkan saya bersama Masumi, maka Daito akan mendapatkan Hak Pementasan Bidadari Merah.Bukankah itu sepadan Tuan Eisuke ??”, sambil bayangin Maya ngomong gitu wkwkwk,, tapi sayang sekali saya bukan Authornya dan pembaca hanya bisa menunggu dengan pasrah *hhhaaahhhh.. tarek napas panjang*

Hanya berharap semoga Suzue Miuchi berumur panjang dan membuat Maya dan Masumi bersatu, amin..Awas aja kalo gak bersatu, sampai mati pun gue sumpahin tu Suzue Miuchi masuk Neraka wkwkkwkwk,*sadis kumat* Siapa suruh membuat penggemar Topeng Kaca di seluruh dunia patah hati hehehe ^^ Tapi berdoa aja semoga Maya dan Masumi bersatu, okay ?? *berdoa mulai xixixi ^^*


Salam.. Topeng Kaca Lovers...

Photos Credit : ALL PHOTOS BELONGS To the OWNER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.