Selasa, 01 Oktober 2013

(Photos) Lee Yong Dae/Cho Gun Woo @ Korean National Event 2013 Via Yonhap News

What ?? Korean National Event 2013... Saya bahkan tidak tau kalau ada Turnament Badminton di Korea sana yang diadakan khusus untuk pemain Korea saja. Well, maklum saja jika saya terlambat hehehe ^^ Kaget waktu melihat Lee Yong Dae berpasangan dengan Cho Gun Woo dan bukan dengan Yoo Yeong Seong, karena setau saya, setelah turnament China Master 2013 berakhir, Lee Yong Dae akan berpasangan dengan Yoo Yeon Seong.. Tapi ternyata HANYA untuk kali ini saja Lee Yong Dae berpasangan dengan Cho Gun Woo, kirain selamanya ckckkck,, Tapi kalau diperhatikan, Cho Gun Woo memiliki paras yang lebih enak dilihat daripada Yoo Yeon Seong alias lebih cakep wkwkwkwk,, Maklumlah, gue kan cewek normal gitu, jadi ya pasti suka lah liat yang cakep-cakep. Cuma cewek GAK NORMAL yang gak suka lihat cowok cakep, ya gak ???
 
Ada yang gak trima atau pingin nyolok mata saya karena gak suka lihat saya ngelirik cowok cakep ?? Ya kali aja ada diantara para reader saya yang berpendapat seperti para Shipper garis keras sebelah, HyunMin Shipper aka Kim Hyun Joong dan Jung So Min Shipper, yang GAK SUKA melihat saya melirik dan mengidolakan Kim Hyun Joong.. Woi, emank loe sapa gue berani ngelarang & pake nyolok mata lagi ckckkckck,, Emank Kim Hyun Joong MILIK LOE SEORANG ??? Apa gue harus ijin ma loe dulu kalau mau menatap kagum foto Kim Hyun Joong ?? LUCU BANGET deh ckckckck,,
 
Tapi Saya yakin para Lee Yong Dae Mania aka StarYong Dae BUKAN orang seperti itu kan ?? Back to the topic, walau saya sangat mengharapkan Lee Yong Dae bisa memenangkan Turnament ini dan menjadi pemenang, tapi menjadi RUNNER UP juga tidak terlampau buruk kan ?? Yup, Lee Yong Dae/Cho Gun Woo berhasil melangkah hingga ke Final sebelum akhirnya mereka dikalahkan oleh Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dengan skor 21-13, 16-21 & 14-21, dan dengan 3 game yang ketat.. Wow, sungguh ironis karena sebelumnya Lee Yong Dae dan Ko Sung Hyun adalah partner yang berhasil menjadi JUARA CHINA MASTER 2013, tapi sekarang mereka harus berhadapan dan menjadi lawan dan Ko Sung Hyun keluar sebagai pemenang.. Nevermind Yong Dae-ah,, I know you already do Your Best !!! TRY HARDER NEXT TIME, okay ?? RUNNER UP IS NOT THAT BAD, right ??? DENMARK OPEN, I hope you can be the WINNER, amin..


So, here some photos from Yonhap News, Korean National Event 2013..



“(Photos) Lee Yong Dae/Cho Gun Woo @ Yonhap News, Korean National Event 2013”










Bonus : Lee Yong Dae Pict @ China Master 2013 :




Credit : LeeYongDae Line @Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads