Jumat, 04 Oktober 2013

I Fall In Love With Fictional Character : MASUMI HAYAMI, You Are My Favorite

Since I read Garasu No Komen (The Original Title) aka Glass Mask (English) aka Topeng Kaca (Indonesia), I’ve been falling in love with this guy, “MASUMI HAYAMI”, the Male Lead from Glass Mask.. He looks so mean, so rude, so harsh, but hiding the big love inside his heart, his ONLY LOVE FOR MAYA.. His eyes are always shining every he looking at Maya hahaha.. OMG !! HE'S so bloody perfect and I Liked everything about him and even Love him :) Really, MASUMI-sama, YOU ARE MY FAVORITE !!!





“I Fall In Love With Fictional Character, MASUMI HAYAMI, You Are My Favorite”





Masumi Hayami, tokoh utama pria dalam Manga popular – Topeng Kaca, seorang Direktur Muda Perusahaan entertainment terbesar di Jepang, DAITO yang terkenal tampan tapi sangat dingin dan gila kerja serta tidak tertarik pada wanita. Tapi siapa sangka jika dia justru tertarik pada seorang gadis kecil yang berusia 11 tahun lebih muda darinya.

Pertemuan pertama Maya dan Masumi (sebagai Purple Rose) saat Masumi meminjami Maya Villanya agar gadis itu bisa berlatih "HELLEN KELER" :





Yup, saat pertama kali Masumi bertemu Maya, Maya masih seorang gadis kecil berusia 13 tahun dan masih kelas 3 SMP. Maya Kitajima, gadis yang sangat berbakat dalam acting, rela meninggalkan kota kelahirannya di Yokohama untuk mengejar impiannya menjadi seorang artis terkenal dan mementaskan “BIDADARI MERAH” sebuah karya yang fenomenal dan tidak sembarang orang bisa mementaskannya. Walau jalan gadis itu untuk meraih impiannya tidak bisa dibilang mudah, justru penuh dengan liku-liku tajam, tapi dengan semangat dan bakatnya yang luar bisa, Maya Kitajima yang walaupun harus jatuh berulang kali, tetap mampu bangkit kembali di atas kakinya sendiri. Tapi selain karena bakat yang dimilikinya, ada sosok misterius yang selalu membantunya dari belakang layar, selalu mendukung dan membantunya diam-diam dengan segala kekuatan yang dimiliki orang itu, selalu menjaga dan melindungi Maya serta selalu menjadi PENOPANG dalam setiap hidup Maya yang kelam.



Masumi Hayami, The Purple Rose Man


Dialah MASUMI HAYAMI, yang selalu bersembunyi di balik topeng “MAWAR UNGU”, sang PENGGEMAR RAHASIA yang selalu dengan setia mendukungnya dan berada di sisinya, sejak awal gadis itu naik ke panggung hingga gadis itu tumbuh dewasa. Masumi Hayami yang dari luar terlihat sangat dingin, kejam, angkuh dan tidak punya perasaan, ternyata di balik sikap dinginnya menyimpan sebuah perasaan cinta yang hangat, yang hanya ditunjukkannya pada Maya Kitajima dibalik topeng “MAWAR UNGU”-nya.





The main reason I LOVE HIM was he has a PERFECT FEELING, WONDERFUL LOYAL, an INNOCENT LOVE, and also the way he was jealous, thats very funny..

Berawal dari sebuah kekaguman seorang Penggemar kepada Artis Idolanya, perlahan perasaan Masumi berubah menjadi CINTA YANG TULUS dan MURNI.. Tapi karena berbagai kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka dan perbedaan usia mereka yang terpaut jauh membuat Masumi mempercayai bahwa Maya Kitajima membencinya dan tidak mungkin mencintainya. Yup, di awal cerita memang di kisahkan bahwa Maya kitajima sangat membenci Masumi Hayami, seseorang yang selalu berusaha menjatuhkan Gurunya dan Teater tempat dia belajar acting, juga seseorang yang secara tidak langsung menjadi penyebab kematian ibunya.

Maya dan Masumi saat saling mengungkapkan perasaan di atas Kapal Pesiar Astoria :





Tapi LAMPU MERAH TIDAK SELAMANYA MENYALA MERAH !! Maya lambat laun menyadari jika orang yang tidak pernah meninggalkannya selama ini, Sang MAWAR UNGU yang selalu melindungi dan selalu menjaganya adalah orang yang selama ini dia benci. Tanpa sadar, Maya pun perlahan jatuh cinta pada Masumi Hayami, Sang PENGAGUM RAHASIA. Tapi sepertinya semua sudah terlambat, karena Masumi Hayami terlanjur bertunangan dengan seorang gadis kaya dan cantik bernama SHIORI TAKAMIYA. Seorang gadis yang cantik tapi sangat licik. Shiori-lah yang menjebak Maya agar Masumi membenci Maya. Shiori juga yang telah merobek-robek album foto Maya dan ijazah Maya yang di hadiahkan Maya kepada MAWAR UNGU-nya.. Syukurlah kesalahpahaman terselesaikan dan Masumi mengetahui kelicikan Shiori dan memutuskan pertunangan mereka. Tapi siapa sangka kalau si Nenek Sihir malah mencoba bunuh diri.. Beneran deh, kalau gue authornya uda gue bunuh tuh Nenek Sihir hehehe ^^


Masumi yang depresi berat karena mengira cintanya bertepuk sebelah tangan


Saya pernah membaca banyak komik dan novel, tapi tidak ada satupun dari karakter tokoh utama dalam komik tersebut yang membuat saya terus mengingat namanya hingga bertahun-tahun lamanya, seperti yang terjadi pada Masumi Hayami. Walau pertama kali saya membaca komik ini saat masih kelas 4 SD, tapi sampai sekarang pun nama MASUMI HAYAMI MASIH TETAP saya ingat.. Sungguh hal yang luar biasa bagi saya mengingat saya BUKAN TIPE ORANG YANG SANGGUP MENGINGAT KARAKTER TOKOH KOMIK atau NOVEL dalam WAKTU YANG SANGAT LAMA.. Biasanya setelah saya selesai membacanya, saya langsung melupakan namanya beberapa hari kemudian, tapi MASUMI HAYAMI TIDAK PERNAH SEKALIPUN menghilang dari pikiran saya.




Hahaha, terdengar lucu dan berlebihan tapi memang itulah yang terjadi. Selain MASUMI HAYAMI, karakter komik yang saya masih ingat namanya adalah MAMORU CHIBA, tokoh utama Sailormoon. Tapi sayapun tidak begitu menggilai karakter MAMORU CHIBA seperti saya menggilai Masumi Hayami.. Masumi-lah yang membuat saya menyukai Bunga Mawar Ungu, yang langka dan mahal.




I LOVE EVERYTHING about MASUMI HAYAMI.. His stubborness to hide his feeling for Maya (11 years difference is not a big deal, Masumi-san), his kindness, His wavy hair, His strange sense of humor and the MOST IMPORTANT is HIS LOVE for Maya :)




I love everything and everypart of him. The way he secretly admires, taking care and falling for Maya. Love when he's blushing .. Love when he hold Maya, Love when he kiss Maya, Love when he confess his felling to Maya, Love when he (FINALLY Yyyyeeyyy !! Yyyeeyyyy !!) trying to invite Maya to come to Izu with him..




MASUMI HAYAMI, Really, you make me Fall In Love with fictional Character.. Aaaarrrggghhh !! Andai pria sepertimu ada di dunia ini, wanita yang kau cintai pastilah wanita yang PALING BAHAGIA DI DUNIA !!! Berharap Suzue Miuchi diberi umur panjang agar bisa segera menyelesaikan komik ini dan menyatukan Masumi dan Maya, amin.. Gue pasti frustasi berat kalau seandainya setelah perjalanan panjang Masumi untuk merebut hati Maya, kedua sejoli ini tidak bisa bersatu.. Jangan sampe deh Masumi nikah ma si nenek sihir Shiori, amit-amit.. Buat apa cantik tapi jahat dan licik ??? IBLIS BERWAJAH MALAIKAT tu si SHIORI !! ckckkck,,


Well, inilah sekilas tentang karakter komik favorit saya, MASUMI HAYAMI !!! Sedikit info buat Anda yang tidak tau dan sedikit mengingatkan kembali buat Anda yang sudah tau..

Photos Credit : As Tagged (All Photos BELONGS to the Owner)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads