Kamis, 30 Agustus 2012

"Because I'm Stupid' / SS501 Fanfiction - One Shot (Heo Young Saeng Shot)




Author : Liana Hui

Starring :
Heo Young Saeng as Himself
Adriana Wijaya Triple’S as Choi Ha Na
Kim Hyun Joong as Himself
Seo Hyun SNSD as Herself ( Heo Young Saeng’s Wife )
Kim Kyu Jong as Himself
Park Jung Min as Himself
Kim Hyung Jun as Himself
 

      Choi Ha Na duduk termenung sendirian di ayunan itu, airmata mengalir turun dari pelupuk matanya saat mengingat kejadian itu. Dia sedang mempersiapkan makan malam yang romantis untuk menyambut kembalinya kekasihnya dari tur 2 bulan ke luar negeri yang dilakukannya bersama grupnya. Iya, kekasihnya itu adalah salah satu member dari Boyband NO 1 KOREA, SS501. Dia Heo Young Saeng, The Shy Prince, begitu para fans itu menyebutnya. Mereka sudah menjalani pacaran diam-diam selama kurang lebih 2 tahun. Entah kenapa sejak pertama kali melihatnya, hati Ha Na sudah terpikat pada pemuda itu
.
Malam ini harusnya menjadi malam yang indah bagi mereka. Sejak kepulangannya dari konser luar negeri itu 2 minggu yang lalu, baru malam ini Young Saeng ada waktu untuknya. Tapi semua impian indah itu harus pupus begitu dia melihat berita di Televisi yang mengabarkan bahwa kekasihnya sedang dekat dengan seorang aktris yang sedang naik daun, Seo Hyun SNSD, dan yang lebih mengejutkan lagi, ada rumor yang mengatakan bahwa gadis itu ternyata sedang hamil.

Bagai disambar petir disiang bolong, Ha Na langsung menjatuhkan gelas yang sedang dipegangnya. Tidak, Dia tidak percaya. Ini PASTI SALAH !!! Ha Na memutuskan bertanya pada yang bersangkutan secara langsung, Heo Young Saeng. Dia pasti tau yang terjadi sebenarnya. Tapi sayang sejak berita itu tersebar, Young Saeng tidak bisa dihubungi. Bahkan apartment juga Perusahaan tempat mereka bernaung juga dijaga ketat sehingga tidak mungkin bagi lalat sekalipun untuk masuk kesana.

“ Apa yang harus kulakukan ?? Aku yakin itu tidak benar !! Young Saeng Oppa hanya mencintaiku. Tapi aku harus mendengar langsung dari mulutnya. Dia harus menjelaskan semuanya padaku, tapi bagaimana caranya jika untuk menemuinya saja aku tidak bisa ?”, Ha Na menangis memikirkan nasibnya.


DSP Entertainment…
BRAKKK !!! Seorang pria menggebrak meja dengan marah. Dia melempar Koran yang berisi skandal itu didepan seorang pria lainnya. 
“ KIM HYUN JOONG, JELASKAN PADAKU !!!”, teriak pria itu marah.

 “ APA YANG KAU LAKUKAN SEBAGAI KETUA ??? JAWAB !!! KENAPA MASALAH SEPERTI INI SAMPAI TERJADI ???”, teriaknya marah sambil mencengkeram kerah Hyun Joong dan menghempaskan tubuhnya ke kursi. Bukan Hyun Joong yang bersalah tapi sebagai Ketua, dia juga harus bertanggung jawab.

 Hyun Joong mngerang tertahan saat tubuhnya menghantam pinggiran meja. 
“ Hyung..”, ujar Kyu sambil membantu Hyun Joong berdiri. 
“ I’m Okay, Kyu !!”, jawab Hyun Joong menenangkan. Dia tau bahwa Manajernya hanya lepas kendali sehingga memukulnya seperti itu. Menghamili seorang gadis adalah masalah yang sangat besar.

Semua member hanya bisa menelan ludah terdiam. 
“ Mianhe Hyung.. Ini salahku !! Harusnya aku menyeret Young Saeng meninggalkan klub malam itu, kalau perlu merantainya agar masalah seperti ini tidak perlu terjadi. Young Saeng berjanji padaku kalau dia akan segera pulang, dan kupikir dia pun sudah dewasa untuk menentukan keinginannya, jadi…”, Hyun Joong menggantung kalimatnya, bingung bagaimana harus menjelaskannya.

“ Jadi kau membiarkannya bermalam bersama gadis itu dan menghamilinya, begitu ?”, sindir Manajernya tajam, sembari melirik Young Saeng yang sedari tadi hanya terdiam. 
“ Aku tidak menyangka peristiwa seperti ini akan terjadi, Aku yakin ini hanya salah paham. Aku percaya Young Saeng bukan orang seperti itu “, Hyun Joong membela membernya.

“ Orang seperti apa ? Buktinya sudah jelas. Seo Hyun SNSD datang kemari bersama Manajernya dengan membawa test kehamilan “, jawab Manajernya kesal. 
“ Dan kau, Heo Young Saeng, jangan hanya diam. KATAKAN SESUATU !!! “, bentak Manajernya.

“ Aku tidak yakin. Aku tidak ingat apa-apa. Aku tidak yakin aku pernah menyentuhnya. Tapi saat itu aku memang terbangun disampingnya disebuah kamar hotel dan pakaian kami berserakan dimana-mana”, jawab Young Saeng lirih. Dia tidak percaya dia bisa terlibat skandal seperti ini.

“ Young Saeng Hyung sendiri tidak yakin. Bagaimana jika ini memang jebakan ?”, ujar Kyu, mencoba memberi harapan. Jung Min mengangguk. 
“ Benar !! Banyak yang iri dengan ketenaran SS501 sehingga wajar jika ada yang ingin menjatuhkan kita. Apa yang dikatakan Kyu Jong Hyung masuk akal “, Jung Min setuju.
“ Iya, apalagi selama ini kita tidak pernah terlibat skandal, jadi bisa saja saingan kita mencari cara untuk menghancurkan kita kan ?”, bahkan Maknae-pun setuju dengan pendapat kedua Hyung-nya.

“ Hyung, tidakkah sebaiknya kita menyelidikinya terlebih dahulu ? Mungkin benar kalau Seo Hyun hamil, tapi bagaimana jika itu bukan anak Young Saeng ? Young Saeng yang kami kenal BUKAN orang seperti itu. Jika itu terbukti benar bukan anaknya, kita bisa menuduhnya mencemarkan nama baik “, jawab Hyun Joong.

Manajer hanya menarik napas. “ Terserah bagaimana cara kalian menyelesaikan masalah ini. Kuberi 1 minggu untuk menyelesaikannya. Jika kalian masih belum menemukan cara mnyelesaikan masalah ini, kalian berlima akan DIBOIKOT dari dunia hiburan !! SS501 akan tamat !!”, ujar Manajernya menahan marah. Semua member menahan napas. TAMAT ??? Mereka akan tamat ?? Setelah semua kerja keras yang mereka lakukan bertahun-tahun, hanya karena sebuah skandal mereka akan tamat ??

“ Tapi Itu TIDAK ADIL !!! “, protes Jung Min. 
“ Tidak adil haaahh ?? Kalianlah yang menghancurkan diri kalian sendiri “, jawab Manajernya marah. Young Saeng terduduk lemas dikursinya, tidak tau harus berbuat apa. Dia yang bersalah tapi sekarang semua member harus menanggung semuanya.

 “ KIM HYUN JOONG, THIS IS YOUR GRUP AND YOU ARE THE LEADER.. SO FIX  IT !! 1 WEEK FROM NOW !!”, ungkap Manajernya lalu pergi dari sana.

Kim Hyun Joong memukulkan tangannya ke tembok untuk pelampiasan kemarahannya. Beban di pundaknya kini semakin berat, hanya 1 minggu mereka harus mencari cara membuktikan Young Saeng tidak bersalah dan untuk menyelamatkan Grupnya, jika gagal, SS501 AKAN TAMAT.

“ Hyung, kita tidak akan tamat kan ? Kau akan cari cara untuk menyelesaikan masalah ini kan ?”, rengek Maknae pada Leadernya seraya memegangi lengannya.
“ MAKNAE !!”, panggil Kyu. Dia tau jika Hyun Joong sedang pusing sekarang dan ini bukanlah waktu yang tepat untuk merengek. Dengan lembut dia membawa Maknae menjauh dari Leader.
“ Tapi kita akan tamat..”,protes  Maknae ketakutan.
“ TIDAK AKAN !! Leader akan menemukan cara “, hibur Kyu, walau dia sendiri tidak yakin.
“ Untung aku bukan Ketua. Aku tidak pernah membayangkan jadi Ketua begitu sulit, tanggung jawabnya sangat besar “, gumam Jung Min, melirik Leader yang tampak berpikir keras.

“ Masih ingin jadi Ketua ? Bukankah dulu kau bilang ingin menggantikan Hyun Joong Hyung jadi Ketua ? Aku yakin dia pasti sangat senang bisa kau gantikan sekarang “, sindir Maknae.
 “ Aku akan jadi Ketua setelah aku benar-benar berubah jadi Kuda terlebih dahulu “, jawab Jung Min, menyadari bahwa menjadi ketua bukanlah tugas yang mudah dan tidak semua orang bisa melakukannya, tidak juga dia.
 “ Hanya Hyun Joong Hyung yang bisa. Jika aku dalam posisinya sekarang, aku pasti akan ambil tali dan gantung diri “, lanjut Jung Min lagi.

“ MIANHE… ini salahku !! Kalian semua jadi terlibat karena aku “, bisik Young Saeng
“ Kata MAAF tidaklah cukup. Media tidak cukup dengan hanya mendengar kata MAAF. Gadis itu, Seo Hyun, kurasa juga tidak mau hanya mendengar kata MAAF. Dan Dia, Choi Ha Na, juga pasti tidak ingin hanya mendengar kata MAAF. Kita harus memikirkan cara untuk kebaikan semua orang “, jawab Leader pasrah sambil menarik napas.

“ Kurasa Young Saeng Hyung harus menikahinya “, ujar Jung Min, yang disambut dengan tatapan sinis member lainnya. 
“ YAAA !!! Aku hanya mencoba memberi jalan keluar. Gadis itu hamil dan mengatakan kalau itu anak Young Saeng Hyung, kita bisa apa ? Menikah adalah 1 1nya jalan “, lanjut Jung Min. Leader menarik napas. 
“ Sedetik tadi aku juga memikirkannya, tapi itu akan sangat tidak adil bagi beberapa orang “, jawab Leader termenung.

“ Apa tidak ada jalan lain ?”, Tanya Kyu Jong, tau kemana arah pembicaraan ini. 
“Jika ada segera beritahu aku “, jawab Leader lirih. Dia terlihat sangat lelah dengan semua skandal ini. Yang lain hanya terdiam. 
“ kurasa Leader benar. Aku harus bertanggung jawab “, ujar Saengie akhirnya. Leader hanya menatapnya sinis. 
“ Jadi hanya sebegitu saja cintamu padanya. Menyerah dan melepaskan orang yang kau cintai hanya karena sebuah skandal ?”, sindir Leader sarkas.

“ Kau sendiri yang bilang itu 1 1nya jalan kan ?’, jawab Saengie. Suasana mulai panas.
“ Benar !! Aku yang mengatakannya tapi itu bukan berarti aku ingin kau menikahinya. Aku ingin kau mencari jalan. Pikirkan apa yang terjadi malam itu. Ingatlah semuanya. Cari celah yang bisa dijadikan bukti kalau kau hanya dijebak. Itu yang ku inginkan !! Bukan jawaban pasrah seperti itu !!”, teriak Leader marah sambil mencengkeram kerah Saengie.

“ HYUNG !!!”, Kyu berlari kesamping Hyun Joong dan berusaha menenangkannya.
“ Kau membuatku kecewa, Saengie-ah !!’, lanjut Leader.
“ Aku tidak ingat apa-apa !!! Aku tidak bisa membela diriku. Aku tidak ingat apapun malam itu “, teriak Young Saeng putus asa dengan setetes air jatuh dari pelupuk matanya.

“ Jika kau tidak bisa membantu dirimu sendiri, lalu bagaimana kami bisa membantumu ?? Kami tidak tau harus mulai darimana, jika kau sendiri tidak memberi petunjuk apapun juga “, ujar Leader benar-benar kesal.

“ Lakukan apa yang kau mau !! Aku tidak peduli lagi !!”, jawab Leader akhirnya, lalu mulai melangkah keluar.
“ LEADER !!”. panggil Kyu, Jung Min dan Hyung Jun serempak.
“ Lalu apa yang harus kita lakukan ?’, Tanya mereka takut.

“ Kau mencintainya kan ? Choi Ha Na ..”, ujar Young Saeng tiba-tiba. 
Langkah Hyun Joong terhenti seketika, wajahnya memucat. 
“ Kau begitu marah karena kau takut Ha Na akan terluka kan ? Jika aku menikahi Seo Hyun, Ha Na-lah orang pertama yang akan terluka “, lanjut Young Saeng. Semua member terlihat bingung.

“ YA.. AKU MENCINTAINYA. Aku mencintainya tapi dia tidak mencintaiku. Aku yang pertama kali mngenalnya, aku yang lebih dulu menyukainya, tapi begitu kukenalkan dia padamu, dia langsung menyukaimu. Apa Kau tau bagaimana sakitnya hatiku saat itu ?? Tapi demi kau aku rela mengalah, aku hanya ingin melihatnya tersenyum dan tertawa, aku percaya kau bisa membuatnya bahagia. Tapi lihat sekarang ? Kau terlibat skandal yang sangat besar dan bukannya mencari cara membuktikan kau tidak bersalah, kau malah berencana menikahinya. Aku kecewa padamu, Saengie. Tidak kusangka kau pengecut !!!”, jawab Leader lantang dengan mata terluka.

“ Aku senang mendengarnya. Kurasa aku memang tidak punya pilihan. Demi SS501 dan demi semua orang, aku tidak punya pilihan. Tolong jagalah dia untukku !!! Aku tau hanya kaulah yang bisa melakukan semua itu “, jawab Saengie memutuskan.

“ KAU MEMANG BRENGSEK !!!”, teriak Leader frustasi lalu langsung memukulnya. Young Saeng yang tidak menyangka Leader akan memukulnya langsung terjatuh kelantai. 
“ HYUNG !!”, Kyu dan Hyung Jun menahan Leader mereka. Jung Min melangkah kearah Young Saeng dan membantunya berdiri. 
“ Apa kau pikir Choi Ha Na adalah barang ? Kalau kau sudah bosan maka kau akan membuangnya ?”, lanjut Leader marah.

“ Andai kau turuti perintahku waktu itu, semua ini tidak perlu terjadi. Sudah kubilang JANGAN TEMUI WANITA ITU !!! KENAPA KAU TIDAK MAU MENDENGAR PERINTAHKU ?? JANGAN DATANG KE KLUB MALAM ITU !! KENAPA KAU TIDAK MAU MENDENGARKANKU ??”, teriak Leader frustasi.
“ Kau menghancurkan dirimu sendiri Saengie-ah ..Kau memang bodoh”, Leader menangis.

“ BAIK !! LAKUKAN APA YANG KAU SUKA !! MENIKAHLAH DENGAN WANITA BRENGSEK ITU !!! TAPI JANGAN MENYESAL JIKA AKU MERAMPAS HA NA DARI TANGANMU !!”, ujarnya lalu pergi dari sana, meninggalkan Young Saeng yang meratapi nasibnya.

Di Apartemen Choi Ha Na :

Ha Na hendak tidur, ketika handphonenya berbunyi. Ternyata Young Saeng meneleponnya. Young Saeng ingin bertemu malam itu juga.

Ha Na heran, tapi dia senang bisa bertemu lagi dengan lelaki yang dicintainya.
Dia bergegas mengambil mantelnya dan keluar dari apartemen.
Ha Na telah menunggunya di taman. Dia tersenyum melihat kekasihnya datang.

" Sayang...duduklah" ucap Young Saeng sambil menunjuk tempat di sebelahnya.
Ha Na hanya tersenyum dan mengikuti ajakan Young Saeng. Mereka terdiam beberapa saat.. Young Saeng bingung harus mulai dari mana menjelaskan pada Ha Na. Hingga Ha Na bertanya-tanya dalam hati...

Mereka duduk di sebuah bangku kayu berdampingan, malam semakin larut. Keduanya tampak memendam kerinduan, namun seperti ada tembok yang membatasi mereka.

"Ha Na...apa kau tau tentang keadaanku?" Tanya Young Saeng gugup.
"Maksudmu tentang gossip itu?" Ha Na balik bertanya.
"Iya...aku mungkin tidak bisa untuk meninggalkannya saat ini" kata Young Saeng sedih.
"Oppa...aku tau ini sulit untukmu" ucap Ha Na terisak.
"Aku tidak tau harus berbuat apa. Aku tidak ingat yang terjadi malam itu. Leader bilang mungkin ini jebakan. Tapi aku bahkan tidak bisa membuktikan bahwa ini jebakan. Kurasa aku memang bodoh. Benar-benar Bodoh.." kata Young Saeng seraya memeluk Ha Na erat sambil menangis pilu.

Ha Na diam tertunduk, dia menebak pasti Young Saeng akan lebih memilih wanita cantik dan kaya itu. Dirinya bukanlah siapa-siapa.

"Kau tau sayang, perjumpaanku denganmu adalah sebuah anugrah" ujar Young Saeng mulai meneteskan air mata.

Dia menyentuh tangan kanan Ha Na. Sambil memandang langit, dia meremas-remas jemari mungil itu. Ha Na pun menangis tersedu.

"Oppa...trimakasih atas semua yang kau berikan padaku" ucap Ha Na pelan, sambil menghapus pipinya yang basah.

"Tidak Ha Na...aku yang yang seharusnya meminta maaf dan berterimakasih padamu" ujar Young Saeng lirih.

"Ha Na...ini terlalu berat untukku. Aku sangat ingin membahagiakanmu" ucap Young Saeng lembut.

"Oppa...." kata Ha Na sedih.
"Tapi entah kapan aku bisa membuatmu bahagia, maafkan aku" kata Young Saeng berdiri hendak pergi.

Ha Na pun berdiri dan memeluk Young Saeng dari belakang. Dia sangat ingin menahan lelaki yang dicintainya itu pergi. Namun dia akan merelakannya.

"Young Saeng Oppa...aku sudah sangat bahagia sejak dulu, saat bertemu denganmu" ucap Ha Na sambil menangis.
"Ha Na..." kata Young Saeng tersentuh.
"Pergilah...aku tidak ingin menyakiti siapapun. Nona Seo Hyun lebih membutuhkanmu" kata Ha Na berusaha tegar.

Ha Na masih memeluk Young Saeng. Tangannya terasa membeku, dia begitu berat melepaskannya.
"Young Saeng Oppa...aku mencintaimu. Tapi kurasa itu tidak penting lagi saat ini" ucap Ha Na pelan.
"Ha Na...Ha Na...Maafkan aku" kata Young Saeng sedih.
"Ku mohon jangan pernah menoleh ke belakang lagi. Sekarang pergilah!" pinta Ha Na sambil melepaskan pelukannya pada Young Saeng.
"Ha Na..." ucap Young Saeng hendak menahan Ha Na. Namun Ha Na telah berlari masuk ke apartemen dan hilang dari pandangannya.

"Ha Na...Ha Na...selamat tinggal" kata Young Saeng tersedu.
Young Saeng pun terduduk sesaat berusaha menenangkan diri. Sebelum dia meninggalkan taman tersebut.


Ha Na masuk kamar dan menghempaskan tubuhnya di tempat tidurnya. Airmatanya terus mengalir, hingga matanya sembab.

Young Saeng...selamat tinggal...
Ternyata hanya sampai disini perasaan ini. Tidak akan pernah bersatu...
My Otter...sudah pergi...
Young Saeng Oppa...Semoga kau bahagia
Aku...aku akan melupakan semuanya seperti sedia kala, saat belum mengenalmu...

Goodbye...my love!!!

                                                                            **********
      Hari pernikahan itupun tiba, semua wartawan dari berbagai media massa, artis, produser dan insan dunia hiburan berkumpul disana untuk menyaksikan pernikahan antara Member Boyband ternama, HEO YOUNG SAENG dengan kekasihnya Seo Hyun SNSD. Semua hadir kecuali 1 orang, Kim Hyun Joong Sang Leader.
       Kim Hyun Joong sedang berada di bandara mengantar kepergian seseorang. “ Kau yakin kau akan pergi ?’, tanyanya pedih. “ Tidak ada lagi yang bisa kulakukan disini. Semuanya sudah berakhir. Dia sudah memulai kehidupan barunya, aku juga harus melakukan hal yang sama “, jawab Gadis itu, Choi Ha Na.
“ Terima Kasih sudah mengantarku, Oppa “, ujarnya tulus.
 “ Tidak kusangka, kaulah orang yang berjalan bersamaku hingga akhir “, lanjutnya sedih dan hampir menangis. Tidak tahan lagi, Hyun Joong langsung menarik wajah gadis itu lalu mencium bibirnya lembut. “ Untuk yang terakhir “, batinnya perih.
          “ AKU MENCINTAIMU, CHOI HA NA.. Tapi aku tau kau tidak akan pernah mencintaiku. Aku tau hanya ada Young Saeng dalam hatimu. Aku bodoh kan ? Aku mencintai wanita yang mencintai pria lain “, ujarnya sedih setelah melepaskan ciumannya.
“ Tidak Oppa.. Kau pria yang baik. Akulah yang bodoh. Oppa.. Gomawoyo. Aku sungguh berharap andai orang yang kucintai adalah kau “, jawab gadis itu jujur sambil menyeka airmatanya. 
“ Jangan Menangis Ha Na.. Berjanjilah padaku, kau tidak akan pernah menangis lagi “, pinta Hyun Joong seraya mendekap erat tubuhnya. 
“ Oppa.. aku harus pergi “, ujarnya lirih smbil melepaskan pelukan Hyun Joong. Hyun Joong dengan berat hati melepaskannya.
 “ Hati-hati.. Selamat Tinggal Gadis kecilku “, ujar Hyun Joong dengan airmata jatuh disudut matanya. “ Sampai Jumpa Oppa.. Aku yakin pasti ada seseorang untukmu, yang mencintaimu sepenuh hati. Jadi Oppa, kau harus semangat “, ucap Ha Na berusaha tegar. “ Ada lagi, katakan padanya, aku berdoa semoga mereka bahagia “, ujarnya tulus lalu masuk ke pintu keberangkatan. “ Goodbye My Love “,batin Hyun Joong lalu berbalik dan pergi.
9 bulan kemudian…
Selamat atas kelahiran Putri kalian “, ujar Hyun Joong sopan seraya memberikan sebuah kotak hadiah, lalu masing-masing member yang lain pun melakukan hal yang sama. Sudah 9 bulan sejak pernikahan itu tapi Young Saeng tidak terlihat bahagia. Dia bahkan jarang pulang kerumah. Dia lebih suka menghabiskan waktu di Studio rekaman atau diruang latihan dansa, Bahkan saat istrinya hamil pun dia lebih memilih membayar perawat utk menjaganya. Seo Hyun melewati kehidupan pernikahan yang dingin, tidak sekalipun Young Saeng menyentuhnya sejak mereka menikah, bahkan tidak saat Malam Pertama. Tapi demi ambisinya dia tidak mnyerah. Dia menganggap setelah anaknya lahir, Young Saeng bisa sedikit menyanyanginya tapi dia salah, Young Saeng bahkan tidak bersedia melihat wajah anak itu, apalagi menyayanginya.
Tiba-tiba saat semua orang sudah pulang, seseorang datang menemuinya dan mengejutkannya. “ Apa ini Putriku ?’, Tanya laki-laki itu. Seo Hyun kaget bukan kepalang. Tidak menyangka pria itu akan datang. “ Apa maumu ?? Pergi dari sini sebelum suamiku melihatmu !!”, perintah Seo Hyun ketakutan. Tapi laki-laki itu hanya tertawa. Terjadi pertengkaran hebat disana, pertengkaran yang tanpa sengaja membongkar skandal kehamilan beberapa bulan yang lalu. Skandal yang hampir menghancurkan nama SS501.
Tanpa mereka sadari, Kim Hyun Joong mendengar semuanya. Dia sudah curiga saat melihat Pria itu masuk ke kamar dimana Seo Hyun dirawat. Karena penasaran, Hyun Joong diam-diam mengikutinya. Dia tidak menyangka jika hal ini menuntunnya pada kebenaran.
“ Sudah kuduga sejak awal, INI HANYA JEBAKAN. APA SALAH KAMI PADA KALIAN ?? KENAPA KALIAN SELALU SAJA MENCARI MASALAH ??”, batin Hyun Joong kesal. “ Seo Hyun.. dan kau, kalian berdua.. akan kubuat kalian membayar mahal. Akan kubuat seluruh dunia tau siapa kalian sebenarnya. TIDAK AKAN KUBIARKAN SIAPAPUN MENGHANCURKAN SS501.. TIDAK SELAMA AKU MASIH HIDUP !!! “, batinnya marah lalu mulai membuat rencana..
2 tahun kemudian…
“ Akhirnya aku kembali. Senangnya kembali ke tanah air “, batin seorang gadis sambil tersenyum dan menyeret kopernya. “ Selamat Datang kembali, Nona “, sahut Kim Hyun Joong ramah lalu segera menghampiri dan memeluknya erat. “ Sungguh kehormatan bagiku, Leader SS501 yang sibuk menyempatkan diri untuk menjemputku “, jawabnya riang.
Hyun Joong tersenyum lalu menawarkan diri membawa kopernya dan membawanya kesuatu tempat. “ kita mau kemana ?’, Tanya Ha Na penasaran. “ Nanti kau juga akan tau “, jawabnya misterius. Setelah sampai, Hyun Joong menyuruhnya turun. “ Masuklah dulu. Aku akan parkirkan mobilnya “, jawabnya beralasan.
     Lalu Ha Na pun masuk kerestoran itu. Dia melihat bahwa restoran itu sudah dipesan khusus karena tidak ada siapapun ditempat itu. Dalam kebingungannya seseorang memeluknya dari belakang. “ aku sangat merindukanmu “, suara pria itu. Seketika Ha Na menoleh kaget. “ Young Saeng Oppa.. Bagaimana bisa..”, Ha Na belum sempat melanjutkan kata-katanya, Young Saeng sudah mencium bibirnya lembut sambil melingkarkan lengannya dipinggang gadis itu. Mereka terhanyut dalam kerinduan yang membara dan ciuman itu berubah menjadi lebih panas dari sebelumnya, hingga mereka pun kehabisan napas dan Ha Na mendorongnya lembut.
        “ Oppa.. kita tidak bisa lakukan ini. Istrimu.. Dia..”, kata-katanya terputus oleh Young Saeng. “ Dia sudah tidak ada “, jawabnya sambil tersenyum lega. “ Apa maksudnya ?”, Tanya Ha Na tidak mengerti.
FLASHBACK…
Apa maksud dari Konferensi Pers ini Kim Hyun Joong-ssi ?’, Tanya salah seoarng wartawan tapi Hyun Joong hanya tersenyum. Dia menunggu Heo Young Saeng dan istrinya serta bayi itu hadir disini. Ketiga Dongsaengnya juga tidak mengerti.
 “ Hyung, kenapa tiba-tiba ingin mengadakan jumpa pers ?”, Tanya Hyung Jun bingung.
 “ Apa terjadi sesuatu ?”, Tanya Kyu Jong penuh selidik.
 “ Hyung-ah.. jangan buat kami penasaran “, tambah Jung Min tapi Leader tetap terdiam. “ Aiissshhh.. 4D Leader memang aneh “, lanjut Jung  Min kesal.
          Begitu Heo Young Saeng dan istrinya serta bayi itu sudah disana dan duduk disamping mereka. Hyun Joong mulai bicara. “ Aku mengumpulkan kalian semua disini, untuk membersihkan nama baik Grup kami yang dulu sempat tercoreng karena skandal kehamilan itu “, dia mulai bicara, tenang dan hati-hati.
Semua mata tertuju padanya. “ Apa maksud anda Kim Hyun Joong-ssi “, Tanya salah seorang wartawan bingung. Hyun Joong mengeluarkan selembar surat lalu membukanya dihadapan semua orang.
          “ Ini adalah Hasil test DNA yang kuambil dari sample rambut Heo Young Saeng dan Putrinya “, ujarnya lalu mulai membuka amplopnya perlahan. Keringat dingin mengalir di kening Seo Hyun. test DNA ?? kapan orang itu mengambil rambut Putrinya ?? Mungkin itu yang dipikirkannya sekarang. Tapi dia terlalu terkejut untuk membela diri. “ Untuk apa kau menunjukkan itu pada kami ?’, wartawan lain bertanya. “ Untuk MEMBUKTIKAN Bahwa HEO YOUNG SAENG TIDAK BERSALAH. HEO YOUNG SAENG DIJEBAK !!! “, jawabnya santai.
          “ Apa maksud Anda ?’, Tanya yang lain. “ Bayi itu BUKAN PUTRI HEO YOUNG SAENG !!! Young Saeng tidak pernah menyentuh wanita itu, apalagi menghamilinya. Wanita itu BERBOHONG dan INI BUKTINYA !!! “, sentak Hyun Joong mantap seraya menunjukkan Test DNA dengan hasil NEGATIF. DNA mereka tidak cocok, tidak ada kemiripan sama sekali.
          “ Wanita itu menjebak Young Saeng agar menikahinya “, ujarnya seraya menuding Seo Hyun. “ TIDAK !!! ITU TIDAK BENAR !! INI ANAKMU OPPA !! TEST DNA ITU PALSU !!”, jerit Seo Hyun ketakutan.  “PALSU ?? Kau ingin aku memberikan bukti yang lain lagi NONA SEO HYUN ??”, sindir Leader sambil tersenyum puas melihat ketakutan diwajah gadis.
          “ Tidak akan kubiarkan wanita licik sepertimu menang. Karena kau, gadis yang kucintai menderita “, batin Hyun Joong pahit saat mengingat Ha Na.
“ Apa maksudmu ?’, tanyanya takut. Lalu Hyun Joong memberikan tanda dengan jarinya dan sebuah rekaman percakapan terdengar melalui sebuah speaker yang berada diberbagai sudut ruangan.
“ Apa ini Putriku ?’, Tanya laki-laki itu.Suara Leader Super Junior, Lee Teuk mulai terdengar. Para wartawan mulai berkasak-kusuk.
 “Apa maumu ?? Pergi dari sini sebelum suamiku melihatmu !!”, perintah Seo Hyun ketakutan. Tapi laki-laki itu hanya tertawa. “ dia sangat mirip denganku bukan ? “, sindirnya.
 “ Letakkan Putriku !!”, pinta Seo Hyun ketakutan.
 “ Kenapa ? Kau takut kedokmu terbongkar ? Kau takut kalau Young Saeng tau ini bukan anaknya ? kau memang sangat pintar berakting SEo Hyun.. Dengan mudah kau membuatnya jatuh dalam perangkapmu, membuatnya bertanggung jawab atas hal yang tidak pernah dilakukannya. Dia yang terlalu bodoh atau kau yang terlalu pintar ?”, sindirnya lagi.
“ LEE TEUK !! AKU BILANG LETAKKAN ANAKKU !!”, teriak Seo Hyun tidak sabar.
“ Huuushhh !! Jangan berteriak !! Kau tidak ingin semua orang tau kan ?”, jawabnya santai.
 “ Kau bajingan !! Dulu kau menolak mengakuinya sekarang kau malah bicara seperti itu “, sentak Seo Hyun.
“ KAU MEMPERKOSAKU !! Masih untung aku tidak melaporkanmu !!”, ancam Seo Hyun.
“ Memperkosa ? Bagaimana bisa kau bilang aku memperkosa jika kau juga menikmatinya ? Apa kau ingat saat itu kau bahkan mengerang nikmat ? Ayolah sayang, jangan munafik !!”, laki-laki itu bicara dengan santai.
“Lagipula harusnya kau berterima kasih padaku karena sudah membuatmu bersatu dengan pria yang kau cintai. Kalau aku tidak menghamilimu, kau sekarang tidak mungkin menikah dengannya kan ?’, jawabnya masih dengan santainya. “ KAU MEMANG BRENGSEK, LEE TEUK !!!”.
Lalu rekaman itu selesai diiringi keributan diseluruh aula.
Hyun Joong tersenyum menang. Wajah Young Saeng mengeras. “ TEGANYA KAU MENJEBAKKU ??”, seru Young Saeng marah. “ AKU AKAN SEGERA MENCERAIKANMU !! Aku tidak sudi tinggal serumah dengan wanita licik sepertimu !! Kemasi barang-barangmu dan PERGI DARI RUMAHKU !! BAWA JUGA PUTRI BRENGSEKMU itu !!’, usir Young Saeng. Seo Hyun hanya menangis.
“ Tapi aku mencintaimu. Aku terpaksa karena aku mencintaimu “, pintanya memohon.
“ TAPI AKU TIDAK !!! TIDAK PERNAH SEDIKITPUN MENCINTAIMU !!! JANGAN PERNAH LAGI MUNCUL DI HADAPANKU !!! Aku begitu bodoh bisa tertipu olehmu”, sentaknya lalu berjalan meninggalkan konferensi Pers itu.
“ SS501 adalah Boyband yang bersih, kami tidak pernah terlibat skandal apapun. Yang terjadi beberapa waktu yang lalu adalah sebuah jebakan licik. Jadi kalian bertanggung jawab untuk membersihkan kembali nama kami “, pinta Leader dengan sopan, lalu segera pergi dari sana diikuti oleh membernya yang lain.
“ Hyung, kau sangat keren “, puji Maknae bangga.
“ Yeah, kau pantas jadi Ketua kami, Hyung “, tambah Jung Min bangga.
“ Tapi aku terlambat melakukannya.. Aku terlambat membersihkan nama baik Grup kita. Mianhe Dongsaeng. Harusnya aku melakukannya lebih cepat “, sahut Leader menyesal.
 Kyu memeluk pundaknya sayang “ Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali Hyung.. Kami bangga memilikimu sebagai Ketua kami “, ujar Kyu pengertian. “ Gomawo Kyu “, sahut Leader tersentuh.
Di pintu keluar mereka melihat Seo Hyun masih memohon pada suaminya, Young Saeng tidak menggubris lalu masuk ke mobilnya dengan cepat. Seo Hyun berusaha mngejar mobil Young Saeng tapi sebuah mobil lain tiba-tiba melintas dan menabraknya. Seo Hyun tewas seketika. Dan bayi itu, berhubung ayah kandungnya, Lee Teuk, tidak bersedia merawatnya dan menolaknya mentah-mentah walau sudah terbukti dia adalah ayahnya, jadi dengan terpaksa mereka mnyerahkannya ke Panti Asuhan. POOR BABY.. Bayi yang malang. Dia lahir karena kesalahan.
END OF FLASHBACK….
Begitulah yang terjadi “, ujar Young Saeng tersenyum. 
“ Leader sangat hebat “, puji Ha Na dengan polosnya sambil tersenyum kagum. 
“ YAAA !!! Apa sekarang kau jatuh cinta pada Leader ?”, Tanya Young Saeng cemburu. “ Siapa suruh kau begitu bodoh hingga masuk dalam perangkapnya ? Sekarang aku menyesal telah menolak Hyung Joong Oppa.. Seharusnya dulu saat kau menikah, aku terima saja lamarannya “, goda Ha Na sambil tersenyum nakal.
 “ YAAA !!! Aku memang bodoh, aku juga tidak sehebat dan seberani Leader, aku juga tidak berani memperjuangkan cintaku. Tapi beri aku kesempatan untuk berubah. Aku janji kali ini akan membahagiakanmu “, pintanya tulus.
          “ Janji ??”, Tanya Ha Na manja. “ Tentu !!! Aku akan belajar banyak dari Hyun Joong Hyung dan tidak akan lagi membantah perintahnya. Karena aku mencintaimu, aku tidak mau lagi kehilanganmu “, jawab Young Saeng tersenyum, tapi ekspresinya mendadak berubah serius.
        “ Will You Marry Me, Choi Ha Na ?”, ujarnya lalu mengambil seikat bunga Mawar Jingga diatas meja dan menyerahkannya pada gadis itu, seraya berlutut dan menyodorkan sebuah cincin untuknya. “ Aku hanya ingin kau tau bahwa rasa yang kumiliki untukmu, tidak akan pernah hilang Ha Na" ucap Young Saeng lagi.
Ha Na hanya menatapnya terharu, diapun tau bahwa dia masih mencintai pria ini meski bertahun-tahun telah berlalu, meski saat itu pria ini masih berstatus pria beristri, apalagi saat ini, saat Ha Na tau semua penghalang mereka sudah tidak ada lagi.
Dengan mantap gadis itu menjawab “ Yes, I Will “, sahutnya terharu lalu Young Saeng segera memasangkan cincin dijari gadis itu dan menciumnya mesra.
Diluar jendela restoran, Leader menatap sepasang insan yang sedang jatuh cinta itu dengan hati pedih namun bercampur bahagia. “ Aku hanya ingin kau bisa bahagiakan gadis itu. Karena aku sadar bahwa gadis itu pun sangat mencintaimu. Aku bahagia bila dia bahagia…Saengie-ah, tolong bahagiakan dia “, batin Hyun  Joong berbesar hati. ( Author Opinion : Leader sama Author aja ya hehehe,, )
 “ Aku senang bila kau bahagia, Ha Na. Tertawalah, kau cantik bila tertawa “, gumam Hyun  Joong sambil tersenyum pahit.
       “ Kau juga sangat tampan bila tertawa “, sahut seorang gadis yang tiba-tiba muncul di hadapannya. “ Kau….”, Tanya Leader terkejut.
      “ Kim Lee An. Aku Putri Pemilik Restoran ini. Senang bertemu denganmu, Kim Hyun Joong “, ujarnya ramah dengan senyumnya yang tulus. Gadis itu mengulurkan tangannya dan mengajaknya bersalaman. Hyun Joong menerima uluran tangan itu dan mereka berkenalan.
       “ Kim Hyun Joong “, ujarnya gugup. Entah kenapa tatapan tulus gadis itu membuatnya merasa gugup. “ Aku tau “, jawabnya lalu mereka tertawa.
END
NB : Special For My Eonnie, ADRIANA WIJAYA TRIPLE’S … HOPE YOU LIKE  IT !!! PENGEN BUAT SAD ENDING TP DIANCEM JIE-JIE huft :-(

2 komentar:

  1. wkwkwk... nice threat dari jie2nya..
    karena hasilnya adalah ending yang bagus kaya gini.. hihihi...
    good job for this story! complicated ceritanya, tapi semua benang kusut bisa diuraikan dengan manis...

    BalasHapus
  2. @Chika : nice threat ?? mksdny ?? gomawo pujiannya saeng,, benang kusut emk harus bs di uraikan, msak kusut trs kyk sinetron ??? wkwkwk,, jdny bkn one shot lak an hehehe ^^

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads