Selasa, 28 Agustus 2012

Kim Hyun Joong "SS501" - PLEASE


Translated By : Liana Wijaya
By : KIM HYUN JOONG “ SS501 ”



“Kim Hyun Joong ‘SS501’ -  PLEASE“


   

 
Lyrics Translation : 




* Sullae chwihae So I Cried  
( Terlalu sakit jadi aku menangis )

Noye jib appaeso no reul gidaryeo 
( Aku menunggu di depan rumahmu )

Beuli kkeojin jibeuro deullyeo kaneun 
( Dengan lampu padam aku memasuki rumah )

Geu wa noreul bogo, sumi makyeo seo 
( Aku melihatmu  bersamanya aku terkejut )

Nu neul makchugo ib eul makchugo 
( Kau memejamkan matamu dan menciumnya )

Geu reul an go jami deul 
( Kau memeluknya dan tidur disampingnya )

Niga nomu miwoso 
( Aku sungguh membencimu )

Ib seul kkae mulgo nunmeul sam kkigo 
( Aku hanya bisa terdiam dengan airmata membasahi pipi )

Jeong sin nagan saram cheorom sso itseo 
( Aku berdiri disana seperti orang gila )

REFF : 
Nan ajik norago 
( Bagiku kaulah satu-satunya )

Yeong wonhi norago 
( Kaulah selamanya )

Tteojeo beorin nunmeul lae ju jeo anja bu lyeo 
( Dengan airmata mengalir aku berlari keluar berteriak memanggilmu )

Neor bu lyeo 
( Berteriak memanggilmu )

I JUST DONT GET IT, GET IT 
( Aku hanya tidak mengerti )

WHY DONT U GET IT, GET IT 
( Kenapa kau tidak mengerti )

Jebal no geu saram bo myeo utjima 
( Kumohon jangan tersenyum saat kau melihatnya )

Jebal no geu saram ib makchuji ma  
( Kumohon kau jangan mencintainya )

CUZ U'RE THE CHEATER, A LIAR & A KILLER

** Nu neul ga meu yeon BABY 
( Saat aku memejamkan mataku Sayang )

Ajik doniga gyeotte itneun geot gatta 
( Aku berpikir aku masih ada disisimu )

Ne sum kyeoli nae sarangi nae anesso 
( Napasmu masih kurasakan didalam diriku )

Do mang kaji mot ttage bul jab go itsullae 
( Aku memelukmu dengan erat agar kau tidak bisa kabur )

Biga nae ryeo sseo modu ssik gyeoso ibyeol han 
( Karena hujan semua pikiran itu tersapu bersih )

Geu gieok deul eul sara jikkae hago ssipeo 
( Aku ingin semua kenangan itu lenyap )

Eo dum sokkeuro deo myeon got seuro 
( Ke dalam kegelapan, ke tempat yang jauh )

Nae apeun nun meul deu leur dae ryeo gajwo 
( kumohon bawa pergi airmata kesedihanku )


REFF : 
Nan ajik norago 
( Bagiku kaulah satu-satunya )

Yeong wonhi norago 
( Kaulah selamanya )

Tteojeo beorin nunmeul lae ju jeo anja bu lyeo 
( Dengan airmata mengalir aku berlari keluar berteriak memanggilmu )

Neor bu lyeo 
( Berteriak memanggilmu )

I JUST DONT GET IT, GET IT 
( Aku hanya tidak mengerti )

WHY DONT U GET IT, GET IT 
( Kenapa kau tidak mengerti )

Jebal no geu saram bo myeo utjima 
( Kumohon jangan tersenyum saat kau melihatnya )

Jebal no geu saram ib makchuji ma  
( Kumohon kau jangan mencintainya )

CUZ U'RE THE CHEATER, A LIAR & A KILLER

# Pyeo jineun dambae yeon gi sa ihreo, no reul heutteojige haedo 
( Diantara asap rokok bayanganmu muncul )

Hayahae niga dae uk gipge sae ryeo jyeo 
( Dengan jelas selama beberapa waktu )

No reul mot itjwo 
( Aku tidak bisa melupakanmu )

OH GIRL..
Da shi nae gaerowa  
( Kembalilah padaku )


## Michil deul seori cheo no mareul Saranghae
( Berteriak seperti orang gila kaulah yang kucintai )

Noreul bo naen jalmo ttae   
( Sebuah kesalahan bila melepaskanmu )

Hu hwi ha myeon bi lyeo, nan bi lyeo 
( Dengan sangat menyesal aku memohon… memohon.)

I JUST DONT GET IT, GET IT  
( Aku hanya tidak mengerti )

WHY DONT U GET IT, GET IT  
( Kenapa kau tidak mengerti ?? )

Jebal no geu saram pu mae anjima 
( Kumohon jangan jatuh dalam pelukannya )

Jebal no geu saram sarang hajiman  
( Kumohon jangan mencintainya )

CUZ U'RE THE CHEATER, A LIAR & A KILLER
OH BABY, I NEED U
[3x] YOU TOOK MY LOVE & KILLED IT GIRL

Ih reo jima  
( Jangan lakukan itu )

[3x] YOU TOOK MY LOVE & KILLED IT GIRL
WHY MY HEART CRIES ??
YOU TOOK MY LOVE & KILLED IT GIRL
OH GIRL ..
IT'S LIKE YOU KILLED ME
YOU TOOK MY LOVE & KILLED IT GIRL
BABY, YOU KILLED IT

Jebal nal tteona kajima  
( Kumohon jangan tinggalkan aku )

NB : DIANTARA SEMUA LAGU KIM HYUN JOONG, LAGU INILAH YG PALING KUSUKA !!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads