Selasa, 28 Agustus 2012

SS501 - A Song Calling For You

Translated By : LIANA HUI

Song By : SS501


“ SS501 - A Song Calling For You “


Hyun Joong :
* Moreu neun cheok hago jeom 
( Jangan berpura-pura )

Jeom nega deo pyeon hae jigo  
( Bahwa kau akan baik-baik saja )

Gakkeum dareun yoja bogo, saljakk gyeot nunjildo haebogo 
( Jika terkadang aku melirik wanita lain dan memperhatikan mereka )


Hyung Jun :
Ijen dwin geot gatta 
( Aku pikir akan mendapatkan yang kuinginkan )

nega nae yoja Dwil geot gatta 
[ Aku pikir kau akan jadi gadisku ]

Nodo nae maem algeot gatta georeohke mideoso 
[ Aku pikir kau tau hatiku, aku percaya itu ] 


Kyu Jong :
Garago hajimayo,garago hajimayo 
( Jangan pergi, jangan pergi )

Dashi hanbeon nal bondamyeon 
( Tolong lihat aku sekali lagi )


REFF :
(2X) Lalalala, neol bureu neun noraega, ireon noraega Lalalala 
( lalalala, lagu ini memanggilmu, lagu seperti ini )

(2x) Lalala, ireohke bulleo bwado, neol bulleo bwado Lalalala 
( Lalalala, mencoba memanggilmu seperti ini, memanggilmu seperti ini )

Jebal tteona jineun mara ijen dwaessoyo  
( Tolong jangan pergi, ini sudah cukup )

Dubeon dashineun gureon mareun marayo 
( Jangan katakan kalimat itu 2 kali )

Modu chung bunhae ijen naega algeot gattayo 
( Cukup, aku sudah mengerti semuanya sekarang )

Dashi neun gureon maleun hajimarayo  
( Jangan katakan itu lagi )


Jung Min :
** Hanbeon ppunirado jakku jeon Hwado georeo bogo 
( Akulah orang yang akan terus menelponmu )

Sarangiran malhanaro nae maem do lyeo hae bogo 
( Aku akan mengatakan kalimat “ Aku mencintaimu “ langsung ke dalam hatimu)


Kyu Jong :
Kkeut naeja neun marae jeonbu jilyeot daneun marae 
( Aku takut dengan kalimat “ Mari kita akhiri, aku lelah denganmu)

Naega sirho jyeot daneun geu marae, amu malmottaedo 
( Juga kalimat “ Aku Benci Padamu “, membuatku tidak bisa mengatakan apapun )


Hyun Joong :
Garago hajimayo, garago hajimayo  
( Jangan Pergi, jangan Pergi )

Dashi geudaega undamyeon  
( Bisakah kau kembali padaku ? )

[ BACK TO REFF ]
 
RAP :
Hyung Jun :
Mojilkke geurohke,kke amu reohji ankke  
( Sebagai pria aku merasa sangat bodoh )

Mudeom deom hage damdam hage nae gyeotteul tteonaganayo 
( Saat melihatmu berjalan meninggalkan aku dan semakin jauh )


Hyun Joong :
Moreojil surokjeom jeom jagajil surokjeom jeom 
( Semakin lama semakin jauh sosokmu semakin kecil )

Geudae mantteo ulla nan amu maldo amugeotto 
( Tidak ada lagi yang bisa kulakukan atau kukatakan )

 ( BACK TO REFF )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads