Rabu, 29 Agustus 2012

SS501 - Let Me Be The One


Translation By : LIANA HUI
Song By : SS501                                                      



“ SS501 – Let Me Be The One “




Look, I know it has been a long time you know,
Now, I gotta tell ya somethin' so look at here


Hyun Joong :
* First thing first, 네게 하고싶은말. 어디서부터 시작해야할진 몰라도,
First thing first, nege hagosipeunmal. eodiseobuteo sijakaeyahaljin mulrado
   
( Awalnya aku tidak tau bagaimana mengatakannya…)

Kyu Jong :
나름 고민했어 지금까지 아직 조금 쑥스럽지만(Oh Love)
nareum gominhaesseo jigeumkkaji ajik jogeum ssukseureopjiman... (Oh Love) 

( Tapi aku selalu ingin mengatakannya walau aku sedikit malu.. Oh Love )

Jung Min :
좀 더 용기내볼게. 이런 낯 뜨거운말 못하는 날 알잖아
jom deo yongginaebulge. ireon nat tteugeounmal muthaneun nal aljanha
 
( Aku akan mengumpulkan keberanian, kau tau kalau aku sangat malu dalam hal ini )

Young Saeng :
일생에 한번, 난 지금인것같아.
ilsaenge hanbeon, nan jigeumingeotgata. 

( Tapi kesempatan hanya datang sekali dalam seumur hidup & ini adalah kesempatan untukku )

Hyung Jun :
여기서
시작할께 Baby 들어줘
yeogiseo sijakalkke Baby deureojwo 

( Aku akan memulainya sekarang, dengarkan aku Sayang..)
 
Let me be the one


 

REFF : 
* Let me be the one, 너만의 사람. 내가 되고싶다고 (Let me be the one)
* Let me be the one, neomanui saram. naega deogosipdago (Let me be the one)
 
( Biarkan aku menjadi orang yang… akan menjadi Kekasihmu, yang selalu menjagamu )
Let me be the one, 난 하루종일, 너만 생각한다고 (Oh Love)
Let me be the one, nan harujongil, neoman saenggakandago (Oh Love) 

( Biarkan aku menjadi orang yang … akan selalu memikirkanmu setiap hari, Oh Love )
 

Let me be the one, 나 약속할게, 너를위해 산다고 (Let me be the one)
Let me be the one, na yaksukalge, neoreurwihae sandago (Let me be the one) 

( Biarkan aku menjadi orang yang … berjanji untuk mengabdikan seluruh hidupnya untukmu)
 

Let me be the one, 나 영원토록, 너만 사랑한다고 (Oh Love) *
Let me be the one, na yeongwontorok, neoman saranghandago (Oh Love)*
 
( Biarkan aku menjadi orang yang .. Akan selalu MENCINTAIMU SELAMANYA )

Jung Min :
**
덧없는 생각은 바람이되고, 눈물은 넘쳐흘려 저 바다를 이루고
deoseopneun saenggageun baramideogo, nunmureun neomchyeoheulryeo jeo badareul irugo

Hyun Joong :
많이
부족한 나 같은 남자도, 너를 만남으로 I feel so special
manhi bujokanna gateun namjado, neoreul mannameuro I feel so special
 
( Walau aku adalah Pria yang tidak sempurna, tapi aku selalu merasa Sempurna saat melihatmu)

Young Saeng :
So love love, let me love you babe  

( Jadi Cinta, ijinkan aku mencintaimu )

And give love,
기적같은걸. And let me, 이맘을 받아줘
And give love, gijeokgateungeol. And let me, imameul badajwo
 
( Dan memberikan cinta, bagaikan Keajaiban, dan Ijinkan aku, kumohon terimalah Cintaku )

Hyung Jun :
Cuz I wanna be with you girl 

( Karena aku ingin bersamamu, Sayang )
 
( BACK TO REFF )

Hyung Jun :
# 날 빛나게하는건 세상에 단하나
nal bitnagehaneungeon sesange danhana

( Hanya 1 yang mampu membuatku bersinar di dunia ini )   
You're The One In The Million  
( Kaulah 1 dari Sejuta Orang Di Dunia )

Kyu Jong :
세상의
많은별중 내가 숨쉴수있는곳
sesangui manheunjung naega sumswilsuitneungot 

( Yang membuatku bisa terus bernapas diantara banyaknya bintang )

Jung Min :
기쁨도, 슬픔도, 웃음도, 눈물도, 다 너 하날위해.
nae gippeumdo, seulpeumdo, useumdo, nunmuldo, da neo hanarwihae
 
( Kebahagiaanku, kesedihanku, Senyumanku, Airmataku, Semuanya Untukmu )

Young Saeng :
너와
함께라면 두려울게 난 없는걸
neowa hamkkeramyeon duryeoulge nan oepneungeol

( Tidak ada lagi yang kutakutkan saat aku bersamamu )

Jung Min :
Let Me Be The One,
네가 있어서 내가 존재하는걸
Let Me Be The One, nega isseoseo naega jonjaehaneungeol
 
( Biarkan aku menjadi orang yang … akan selalu ada karenamu )

Hyung Jun :
Let Me Be The One, For All Your Answers,
그 사람이 나라고) 
Let Me Be The One, For All Your Answers, geu sarami narago 
( Biarkan aku menjadi orang yang.. akan menjawab semua doa’mu, akulah orang itu )

Kyu Jong :
Let Me Be The One,
세상에 하나, Let me be the one who cares.
Let Me Be The One, sesange hana, Let me be the one who cares.
 
( biarkan aku menjadi orang yang … akan menjadi 1 dari Sejuta Orang, Biarkan aku menjadi orang yang peduli padamu )

Hyun Joong :
Let Me Be The One,
변하지않아, 다시 태어난대도
Let Me Be The One, byeonhajianha, dasi tae eon andaedo 

( Biarkan aku menjadi orang yang … tidak akan pernah berubah, walau dalam kehidupanku berikutnya )
 

Baby It's You  
( Sayang, Kaulah orangnya )

REFF :
**
Let Me Be The One, 너만의 사람. 내가 되고싶다고 (Let Me Be The One)
Let Me Be The One, neomanui saram. naega deogosipdago (Let Me Be The One) 

( Biarkan aku menjadi orang yang… akan menjadi Kekasihmu, yang selalu menjagamu )   

Let Me Be The One, 난 하루종일, 너만 생각한다고 (그 사람이 나라고)
Let Me Be The One, nan harujongil, neoman saenggakandago (geu sarami narago) 

( Biarkan aku menjadi orang yang … akan selalu memikirkanmu setiap hari, Oh Love )   

Let Me Be The One, 나 약속할게, 너를위해 산다고 (Let me be the one)
Let Me Be The One, na yaksukalge, neoreurwihae sandago 

( Biarkan aku menjadi orang yang … berjanji untuk mengabdikan seluruh hidupnya untukmu)
 

Let Me Be The One, 영원토록, (Would You Let Me Be) 너만 사랑한다고 (Oh Let Me Be)
Let Me Be The One, na yeongwontorok, (Would You Let Me Be) neoman saranghandago (Oh Let Me Be) 

( Biarkan aku menjadi orang yang … SELAMANYA MENCINTAIMU, Apakah kau akan mengizinkan aku ?? Mengizinkanku MENCINTAIMU SELAMANYA )

Let Me Be The One



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads