Selasa, 28 Agustus 2012

Kim Hyun Joong "SS501" - Thank You ( Terima Kasih )



Translated By : LIANA HUI.

“ Kim Hyun Joong ‘SS501’ -  Thank You “


  
* Komapta nae gyeote meomulleo jwoso 
[ Terima Kasih karena kau ada disisiku ] 

Tteolinda neowa hamkke gal ihgiri 
[ Dengan gugup berjalan bersamamu dijalan ini ]

Saranghae ni appeseo haneun yosaekhan mal 
[ Aku Mencintaimu, rasanya aneh mengucapkannya dihadapanmu ] 

Haengbokkae jal sarajwo yahae 
[ Aku ingin melihatmu bahagia ]

Mianhe na gateun saram manaseo 
[ Maaf karena harus bertemu orang sepertiku ] 

Apeuda cham manhi bujokhan naega 
[ Menyakitkan karena aku masih banyak kekurangan ] 

Noye gyeoteseo kkeutkkaji hamkke haejulke 
[ Aku akan disisimu hingga akhir ] 

Yeppeun noye moseub jikyeoga julke 
[ Aku akan melindungimu ] 


REFF :
Jugeodo ihson nohji anhgil gidohae 
[ Aku berdoa agar tidak melepaskan tangan ini walo aku mati ] 

Sesang kkeutkaji hamkke georeo gagil yaksokhae 
[ Aku berjanji akan berjalan denganmu hingga akhir dunia ] 

Jidokhan sarangi shigane jichyeoseo uneun naredo
[ Karena Cinta sejati tidak akan terhapus oleh waktu ] 

Maengse halke yeppeun chu keok jikilke 
[ Aku bersumpah akan menyimpan semua kenangan & bahkan hari saat kita menangis ] 


** Mianhe deojalhae juji motteseo 
[ Maaf karena tidak bisa menjadi lebih baik ] 

Apeuda neul mojaran nae moseubi 
[ Menyakitkan karena aku masih kurang dalam banyak hal ]
 
Himdeurodo na kkeutkaji jikyeobwa jullae 
[ Aku akan melindungimu hingga akhir walo itu sulit ] 

Yeppeun noye moseub jikyeogajulke 
[ Aku akan melindungimu ]

[ BACK TO REFF ] 

# Neoman iyeo yahaneun, Nae maeumeul yongseo hagil 
[ Hanya kau yang bisa sepenuh hati menerimaku ] 

Manhi bujokhaedo manhi mojarado 
[ Walo aku tidak sempurna, walo aku banyak kekurangan ] 

Ganjeolhi neol wonhaneun na in-geol 
[ Hanya kau yang ku inginkan ] 


REFF * : 
Ttaeroneun himdeun nari chaja ondedo 
[ Walo saat-saat sulit akan datang ]
 
Sesang kkeutkaji jabeun duson nohji anheulke 
[ Aku tidak akan melepaskan kedua tangan yang kugenggam hingga akhir dunia]
 
Jidokhan sarangi shigane jichyeoseo uneun naredo  
[ Karena Cinta Sejati tidak akan terhapus oleh waktu ] 

Maengse halke yeppeun chu eok keok jikilke 
[ Aku bersumpah akn menyimpan semua kenangan manis & bahkan hari saat kita menangis ]

Komawoyo nae gyeote meo mulleo jwoso 
[ Terima Kasih karena kau ada disisiku ] 


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads