Selasa, 28 Agustus 2012

SS501 - Forever


Translated by : LIANA HUI
Song By : SS501


“ SS501 – Forever “



* Geudaen anayo cheo eum bwatteon sun gan butteo 
( Apa kau tau bahwa sejak awal aku hanya melihatmu ? )

Geudaeran geol aljyo nun appe gireul hamkke geureoyo 
( Hanya kau, mari bersama menyongsong jalan didepan kita )

Arumdaun nal,uri appe byeol chyeo itjeo 
( Hari-hari yang indah terbentang dihadapan kita )

REFF :  
I WANNA BE WITH U MY LOVE
( Aku ingin bersamamu, cintaku )

Haneul arae yakso kaejo 
( Aku berjanji padamu dibawah langit )

Geudareul jikyeo julkaeyo,yeongwontteorok 
( Aku akan melindungimu selamanya )

I WANNA LOVE U FOREVER
( Aku ingin mencintaimu selamanya )

Bo inayo ireon nae ma eum 
( Bisakah kau melihat hatiku ? )

Naegyeotte sumeul swie eo yo 
( Bernapaslah disisiku )

Yeongwontteorok, geudaer saranghaeyo 
( Selamanya, aku mencintaimu )

** Algo itnayo geudae naegen haengbok in geol 
( Apa kau tau kaulah kebahagiaanku ?? ) 

Gobaek kkalkaeyo nae sarang geudae eonjekajina 
( Aku akan mengungkapkan cintaku )

Nae gyeotte issoyo
( Kumohon tetaplah di sisiku )

( Back To REFF )

# Eotteohan shiryeoni ondahaedo 
( Setiap rintangan yang menghadang didepan kita ) 

Uri sarangeu reo itgyeonaeyo  
( Mari hadapi dengan cinta kita )

Yeongwontteorok nal parabwayo  
( Selamanya melihatku )

Yeongwontteorok nal anajwoyo 
( Selamanya memelukku )
 
Yeongwontteorok nal saranghaeyo 
( Selamanya mencintaiku )

Uri haengbokkatteorok 
( Jadi dengan begitu kita akan bahagia )

Yeongwontteorok geudaeman bomyeo 
( Selamanya hanya melihatmu )

Haengbokhagil gidohae 
( Aku berdoa kita akan bahagia )

REFF* :
 I WANNA BE WITH U MY LOVE 
 ( Aku ingin mencintaimu, Cintaku )

Haneul arae yaksokaeyo 
( Aku berjanji padamu dibawah langit )

Geudaereul jikyeojulkaeyo,yeongwontteorok 
( Aku akan melindungimu, selamanya )
 
I WANNA LOVE U FOREVER
( Aku ingin mencintaimu selamanya )

Uri sarang haengbokhagil 
( Aku berharap cinta kita akan bahagia )
 
Uriga mandeuro gayo 
( Mari bersama menciptakannya )

Arumdaun nareul 
( Hari-hari yang indah )

Saranghaeyo, yeongwontteorok 
( AKU MENCINTAIMU, SELAMANYA)


2 komentar:

  1. eonni..........
    aq sllu suka lagu ini :)
    yg ke inget bebh jun ><

    BalasHapus
  2. @ Lulu : kok bs keinget Junnie ??? Emk knp ?? *tatap bingung Lulu*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.