Rabu, 29 Agustus 2012

"The One" / SS501 Fanfiction - One Shot (Kim Hyung Jun Shot)



Author : Liana Hui

Starring :
Kim Hyung Jun ( Maknae ) as Himself
Novie Cii TripleSpholepel as Kim Hyo Rin
Park Jung Min as Himself
Kim Hyun Joong ( Leader ) as Himself


“ THE ONE “

Kim Hyung Jun POV :
          “ Junnie-ah, kenapa denganmu ? Kenapa wajahmu terlihat sedih ?’, Hyungku, Hyun Joong Hyung bertanya padaku. Dia berjalan mendekat dan memandangku dengan heran. “ Biasanya pagi-pagi begini kau sudah ribut dengan Mal, kenapa sekarang tiba-tiba jadi tenang ? apa kau sakit ?”, ujarnya khawatir lalu menyentuh dahiku. “ Kurasa tidak “, ujanya bingung saat aku tetap terdiam.
         
          “ Aku baik-baik saja. Hanya saja…”, aku belum sempat mnyelesaikan kalimatku, Hyun Joong Hyung sudah memotongnya lebih dulu.
          “ Apa kau sedang patah hati ?’, tebaknya penasaran.
          “ Atau pacarmu menyukai pria lain ?”, tebakan yang lain. Mataku seketika memandang foto Park Jung Min di atas meja, Well, sebenarnya foto kami berlima, hanya saja Hyun Joong Hyung seperti mengerti arah tatapanku.
          “ I HATE MAL !!!”, ungkapku kesal. Hyun Joong Hyung tertawa mengerti. “ apa ini tentang Nona Kim Hyo Lin ? Kau cemburu karena Mal dekat dengannya ? kau menyukai gadis itu, benarkan ?’, Tanya Hyun Joong Hyung penuh selidik.

          “ Hyung-ah, namanya Kim Hyo Rin BUKAN Kim Hyo Lin !! “, protesku kesal. Tapi dia hanya mengangkat bahunya. “Whatever “, jawabnya santai.
          “ Apa kau mau Hyung membantumu ?”, lanjutnya. Mataku berbinar ceria. “ Kau bisa Hyung ? Jeongmal ?”, tanyaku sedikit ceria. Walau aku sedikit takut dengan apa yang dipikirkan otak 4Dnya. Dia mengangguk mantap.
          “ Bukankah kau ingin tau siapa yang dia sukai kan ? kau atau Jung Min ? Well, aku punya cara untuk mengetahuinya “, jawabnya lagi. Aku mengangguk senang. “ Gomawo Hyung. Kau pantas jadi Ketua kami “, ujarku senang lalu memeluknya erat.
          “ YAAAA !!! Apa kata orang kalau melihatmu memelukku seperti ini ?”, Hyun Joong Hyung terlihat kesal. “ Mereka akan berpikir kalau Double HJ sangat manis “, sahutku manja.

          “ Dasar Kau !!! “, tapi tetap memelukku dengan sayang.
          “ Hyung, aku ingin mengakui perasaanku pada Hyo Rin, tapi aku terlalu malu “, ujarku lirih. Hyun Joong Hyung hanya Tersenyum. “ Our Maknae ternyata sudah dewasa. Kau sudah mngerti jatuh cinta. Kupikir kau akan selamanya bergantung padaku dan mengikutiku “, jawab Hyun Joong sambil bercanda.

          “ Tidak usah malu, aku akan membantumu. Asal kau bahagia, aku juga akan bahagia “, sahut Hyun Joong Hyung tapi dengan ekspresi nakal. “ Gomawo hyung “, jawabku gembira.
          “ Tapi ada 1 syarat “, tambahnya lagi. “ Aaaahhh, sudah kuduga “, ujarku kesal sambil cemberut, tapi dia malah tertawa. “ Cucikan bajuku selama 1 minggu, bagaimana ?”, candanya.

          “Aku tau, ujung-ujungnya kau tetap akan menyiksaku “, protesku. “ YAAA !!! Aku hanya memintaku mencuci bajuku, bukan menyiksa !! Aku tidak memukul atau menghajarmu kan ?? hanya mencuci baju apa susahnya ?”, jawabnya santai. Aku berpikir sejenak. “ Baiklah !! Tapi rencanamu harus berhasil “, sahutku akhirnya, pasrah. Aaarrgghhh, kadang aku benci jadi Maknae, kenapa kakak-kakakku suka sekali menyiksaku ?? Apa maknae-maknae yang lain juga sepertiku ? Aku sangat penasaran. Well, tapi demi Hyo Rin, mencuci baju bukanlah masalah besar. “ Okey, sepakat !! Good Boy !! Kalau aku berhasil membantumu, kau akan mencucikan bajuku selama 1 minggu “, ujarnya senang sambil mengacak-acak rambutku.
          Lalu kami mulai merencanakan sesuatu, baginya rencana itu terdengar luar biasa tapi kenapa bagiku terdengar konyol ya ? Well, walau begitu tidak ada salahnya di coba kan ?

          Esoknya…
          “ Ini mungkin terlihat konyol Hyung. Aku tidak terbiasa pakai Tuxedo “, protesku saat dia memaksaku memakai Tuxedo dan membawaku ke restoran yang sudah di bookingnya.
          “ Apa kau ingin mundur agar Minnie bisa merebutnya ?”, ancam Hyun Joong Hyung.
          “ TIDAK !!!”, sahutku spontan. “ Bagus !! Dalam percintaan berlaku hukum rimba, siapa yang cepat, dia yang dapat “, ujarnya meyakinkan. Aku mengangguk pasrah.
          “ tapi apa Hyung yakin Hyo Rin akan datang ?”, tanyaku ragu-ragu.

          “ Aku sudah menelponnya 2 kali dan dia bilang dia akan datang “, jawabnya dengan yakin. Sebenarnya aku tidak tau bagaimana Hyung meyakinkan Hyo Rin, tapi tidak ada salahnya percaya padanya kan ? walau sebenarnya, aku gugup setengah mati.

          Flashback …
          Hyun  Joong Hyung merebut ponselku dan mulai mencari nomer telp Hyo Rin, dia mengetikkan sesuatu disana sambil tersenyum aneh. “ YAAA !!! Hyung, apa yang kau lakukan dengan ponselku ?”, tanyaku curiga. “ Bukan apa-apa !! Kau lihat saja nanti “, jawabnya santai dengan tersenyum nakal. Tidak lama kemudian ada suara balasan sms di ponselku. Kubuka dan kubaca, “ Baiklah !! Aku bersedia. Dimana dan jam berapa ?’, bunyi tulisan diponselku. Dari Hyo Rin. “ Bagaimana Hyung meyakinkannya ?”, tanyaku curiga.
          “ Well, aku bilang padanya “ Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan malam ini. SANGAT PENTING !!! Jika kau tidak datang, maka aku akan melompat ke Sungai Han”. Kurasa itu efektif “, jawabnya santai.

          “ Kau sudah gila Hyung !! Itu terlalu berlebihan. Bagaimana jika dia mengira aku akan bunuh diri ? “, protesku. “ Who Care ?? Yang penting dia bersedia datang kan ? tapi, YAAA !!! Sejak kapan kau berani mengatai Ketuamu ??”, ujarnya lagi sambil menjitak kepalaku.

“ Lagipula, aku tidak pernah bilang kalau kau akan bunuh diri. Aku hanya bilang kalau kau akan melompat ke Sungai Han, mungkin untuk berenang atau menyelam, bisa saja kan ?”, Dia membela diri. “ Mana ada orang yang berenang di sungai Han ?”, gerutuku kesal.
          End Of Flashback …

          Hyung mengantarku sampai ke depan restoran lalu dia pun segera pergi dari sana. “ Semoga Berhasil, Maknae !!”, ujarnya seraya memeluk pundakku sambil tersenyum.
          Aku masuk ke restoran itu dan duduk dimeja yang sudah dipesannya sambil menunggu Hyo Rin. Aku terus menunggu hingga 2 jam terlewat tapi dia tidak juga datang.
          “ Kau bohong padaku Hyung, Kim Hyo Rin tidak datang “, ujarku kecewa di telp. “ Tunggulah sebentar Junnie, dia janji padaku dia akan datang “, ujar Leader di telp, merasa bersalah.

Apartment Hyo Rin….
          “ Astaga !! aku terlambat 2 jam. Aaarrgghh, kenapa baterai jam dindingku habis sih ? Pantas saja dari tadi waktu seolah berhenti berputar. Kau bodoh Hyo Rin, bagaimana jika dia benar-benar melompat ke Sungai Han ?”, ujarnya panic sambil melirik jam di ponselnya. Lalu segera berdandan dengan cepat. Begitu Hyo rin sampai di depan apartmennya, dia melihat Park Jung Min baru saja turun dari mobilnya dan berjalan kearahnya.

          “ Hyo Rin-ssi, kau mau kemana tergesa-gesa ?’, Tanya Jung Min penasaran.
          “ Aku ada janji dengan seseorang dan aku sudah terlambat 2 jam “, jawab Hyo Rin panik.
“ benarkah ? padahal aku datang kesini karena ingin mengundangmu makan malam “, ujar Jung Min terlihat kecewa. “ Maafkan aku !! Lain kali saja “, jawab Hyo Rin terburu-buru. “ Tapi..”, Park Jung Min ingin bicara lagi tapi kata-katanya sudah terpotong saat ponsel Hyo Rin berbunyi.

          “ Kim Hyun Joong ?”, gumam Hyo Rin tapi Jung Min mendengarnya. “ Hyung ? Untuk apa dia menelponmu ? Jangan bilang kau ada janji dengannya ?”, Tanya Jung Min curiga lalu merampas ponsel Hyo Rin.

          “ Hyo Rin-ssi, kau dimana ? kau berjanji padaku akan datang. Dia sudah menunggumu selama 2 jam. Apa sesuatu yang buruk terjadi padamu ? “, seru suara di telp itu. “ HYUNG !!! Apa maksudmu dengan dia ?”, jawab Jung Min ditelp. “ Minnie-ah, kenapa kau yang angkat ? Mana Nona Hyo Rin ?”, jawab Leader, tidak kalah kagetnya.

          “ Jawab dulu pertanyaanku Hyung. Siapa yang kau maksud dengan dia ?”, Tanya Jung Min tidak sabar. “ KIM HYUNG JUN-ssi “, bukan Leader yang menjawab tapi Kim Hyo Rin.
          “ MWO ??? Kau berkencan dengannya ?”, teriak Jung Min tidak percaya. “ Bukan seperti itu, aku menyukainya tapi…”, kata-kata Hyo Rin langsung terpotong oleh Jung Min.
          “ Kau menyukainya tapi kenapa kau tidak mengatakan apapun padaku ? Kau tau aku sangat menyukaimu tapi kau malah sembunyikan perasaanmu yang sebenarnya dan memberiku kesempatan mendekatimu. Kau membuatku berpikir bahwa akulah yang kau sukai “, protes Jung Min dengan ekspresi terluka. “ Mianhe, Jung Min-ssi !! Itu karena aku tidak tau dia menyukaiku atau tidak. Aku takut dia akan menolakku “, jawab Hyo Rin dengan mata berkaca-kaca.

          Kim Hyun Joong hanya mendengarkan dengan baik-baik diseberang telp. “ Kau juga tau ini kan Hyung ? Itu sebabnya kau bantu Kura-Kura bodoh itu. Kau membuatku sedih Hyung. Kalian berdua seolah telah menusukku dari belakang. Aku sedih karena Ketua lebih menyayanginya daripada aku “, suara Jung Min mendadak sedih.

“ Apa karena dia Maknae ? Apa karena dia yang paling muda ?”, keluh Jung Min dengan setetes air jatuh dari matanya.
          “ MIANHE !!! Bukan seperti itu, Minnie-ah !!! Aku menyayangi kalian semua, itu karena kalian adik-adikku. Tolong jangan merasa seperti itu. Jika kau berpiikir seperti itu, justru kaulah yang membuat hatiku sakit “, ujar Leader dengan nada sedih.

          “ Mianhe Hyung !!! aku hanya terkejut karena kalian merencanakan ini dibelakangku. Kwenchana, untuk sekali ini, kubiarkan bocah itu menang. Lagipula Hyo Rin juga menyukainya. Pria sejati harus bisa menerima kekalahan kan ? Tapi kau punya hutang padaku Hyung, nanti kalau aku punya masalah, kau juga harus membantuku, keyh ?”, suara Park Jung Min kembali ceria. Dia bahkan kembali bercanda.

          “ Tentu !!! Itulah gunanya Leader kan ? Mianhe Jung Min-ah !!”, ujar Leader lagi.
          “ Okay, katakan pada Maknae yang Manja itu aku akan segera mengantar Gadisnya kesana “, canda Jung Min. “ Aku tau. Bye, Minnie-ah “, ujar Leader lalu telp ditutup.
          “ Kau pria yang baik Jung Min-ssi “, ujar Hyo Rin lirih. “ Benar !! dan kau akan menyesal sudah menolakku dan memilih anak manja itu “, canda Park Jung Min sambil tersenyum tapi masih tersirat kesedihan dalam matanya.

          “ Benar !! Kurasa juga begitu “, jawab Hyo Rin menghibur Jung Min. “ Semoga Kau bahagia “, lanjutnya lalu memeluk Hyo Rin sesaat. “ Aaarrggghhh !!! Menyebalkan sekali karena harus kalah darinya. Park Jung Min si Sexy Charisma harus kalah dari Maknae yang manja “, gerutu Jung Min sambil melepaskan pelukannya. “ Ayo !!”, tambahnya lalu segera masuk kedalam mobil.

          Sungai Han…
          “ Dia tidak datang. Kim Hyo Rin tidak menyukaiku. Sekarang sudah jelas bahwa dia menyukai Kuda Bodoh itu “, ujar Hyung Jun sedih sambil berdiri ditepi Sungai Han. “ Rasanya aku benar-benar ingin melompat “, tambahnya sedih. “ Hyung, kau jahat !! Kau sudah memberiku harapan tapi setelah itu kau hancurkan harapanku. Kau bilang dia akan datang tapi mana nyatanya ? Percuma aku berdandan tampan seperti ini “, gerutu Maknae sedih.
( Author Opinion : Susahnya jadi Ketua, disalahin mulu ma Dongsaengnya hehehe…)

          “ KIM HYUNG JUN-ssi, kumohon jangan lompat “, seru sebuah suara.
          “ Memang siapa yang ingin lompat ?’, batin Maknae, tidak menyadari kehadiran Hyo Rin disana. “ Maafkan aku karena terlambat. Jam dindingku mati karena kehabisan baterai jadi aku tidak tau waktu. Maafkan aku karena sudah membuatmu menunggu. Tolong jangan lompat “, pinta Hyo Rin sambil menangis. Gadis itu berpikir bahwa Hyung Jun benar-benar akan lompat.
          “ Biarkan saja dia lompat !! Bukankah Kura-Kura jago berenang ?”, canda Jung Min.
          Mendengar suara Jung Min, Hyung Jun tersadar. Dia menoleh dan melihat Kim Hyo Rin dan Park Jung Min berdiri di belakangnya.

          “ Apa yang kalian lakukan disini ?”, tanyanya bingung. “ Tentu saja untuk berkencan “,jawab Jung Min santai tanpa dosa sambil nyengir kuda. “ Owh “, jawab maknae sedih lalu berjalan pergi dengan lesu. “ Hei, kau kenapa ? Bukankah kau selalu membalasku ?”, tanya Jung Min heran. “ Tidak apa-apa !! “, jawab Hyung Jun sambil berjalan kemobilnya. “ YAAA !!! Aku hanya bercanda. Dia datang kesini untuk menemuimu “, Jung Min menarik tangannya agar berhenti.

          “ Tidak usah menghiburku, aku sudah tau semuanya “, jawabnya sedih dengan kepala tertunduk. “ KIM HYUNG JUN-ssi, bukankah ada yang ingin kau katakan padaku ?”, Tanya Hyo Rin penasaran. “ Lupakan saja !! Semoga kalian bahagia “, jawab Hyung Jun tanpa menoleh.

          “ Dia menyukaimu !!! KIM HYO RIN MENYUKAIMU !!! Dasar Bodoh !! Dia sudah menolakku !!!”, teriak Jung Min kesal. Seketika mata Hyung Jun berbinar seperti anak kecil yang mendapat hadiah. “ JEONGMAL ?? Dia menyukaiku ?”, Tanya Hyung Jun pada Mal.

          “ Tanyakan saja sendiri padanya. Aku pergi !!”, jawab Jung Min kesal.
          “ Mal, gomawo !!”, teriak Baby senang lalu menghampiri Hyo Rin.
          “ Apa semua itu benar ? kau menyukaiku ? Bukan Park Jung Min ?”, Tanya Baby dengan polosnya. Kim Hyo Rin hanya mengangguk pelan dengan wajah memerah.

          “ Aaaahhhh !!! SARANGHAE KIM HYO RIN !!!!”, teriak Hyung Jun dengan senang lalu memeluk Hyo Rin spontan. Hyo Rin membalas pelukannya sambil tersenyum manja.
          “ NADO SARANGHAE, OPPA !!!”, ujar Hyo Rin manja.
          Hyung Jun tersenyum puas lalu mencium bibir Hyo Rin dengan lembut. Ciuman yang lembut pada awalnya tapi berubah menjadi lebih bergairah seiring waktu. Mereka berciuman dan berpelukan mesra ditepi Sungai Han.

          “ YAAA!!! Jangan pamer kemesraan di depan umum !!! Lanjutkan saja dirumah !! Kalau sampai ada wartawan yang melihat ini, selesaikan masalahnya sendiri dan jangan libatkan SS501 “, seru Jung Min kesal dan dengan ekspresi cemburu, lalu langsung masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta itu sendirian.

          Sebulan Kemudian…
          “ YAAA !!! Oppa, kau dimana ? Bukankah hari ini kencan kita ? Kenapa kau belum datang juga ?”, tulis Hyo Rin di SMSnya. Dia sudah menunggu di tepi Sungai Han selama kurang lebih 30 menit. “ Apa mungkin terjadi sesuatu padanya ?”, batin gadis itu cemas. “ Lebih baik aku menunggu sebentar lagi “, tambahnya dalam hati sambil memandang langit yang bertabur bintang sambil meletakkan tangannya dipagar pembatas.

          Saat asyik memandang bintang tiba-tiba ada kembang api melesat ke angkasa dan bersinar terang, lebih mengejutkan lagi kembang api itu bertuliskan “ KIM HYO RIN SARANGHAE !!!”, dan tiba-tiba seseorang bernyanyi dengan merdu dibelakangnya.

“ Baby, I Love You.. Baby, I Love Only You.. Tell Me, I’m More Than A Friend.. BE THE ONE FOR YOU.. Baby, Whom despite it all.. YOU’RE THE ONLY ONE FOR ME.. There’s Only You.. Only One That I Hope For.. Baby, so lovely.. Surely, You’re the one “, Kim Hyung Jun memegang seikat bunga mawar merah sambil menyanyikan salah satu single Hits mereka “ THE ONE “ dan berjalan dengan tersenyum manis kearahnya, membuat gadis itu tidak bisa berkata apa-apa. Hanya memandangnya dengan terpesona.

          Setelah Hyung Jun selesai menyanyikan lagu itu, dia berlutut didepan Hyo Rin seraya menyerahkan seikat bunga mawar merah padanya, kemudian Hyung Jun mengambil kotak kecil dari dalam kantong jasnya dan membuka kotak kecil di hadapan gadis itu sambil berkata “ Will You Marry Me ?”, ujarnya dengan gugup. Sebuah cincin, kotak kecil itu ternyata berisi sebuah cincin berlian yang indah.

          “ KIM HYO RIN, Will You Marry Me ? I LOVE YOU “, tanyanya sekali lagi, seraya memasukkan cincin itu di jari manis gadis itu. Seketika gadis itu seolah baru tersadar dari lamunannya dan menjawab dengan wajah memerah karena malu “ Tentu Saja. Ya. Aku mau menikah denganmu, Kim Hyung Jun “, ujarnya gugup. Hyung Jun tersenyum senang lalu berdiri dan memeluknya erat.
          “ Gomawo, Hyo Rin-ah.. Saranghae !!!”, ujarnya lalu mencium gadis itu lembut.

END

Dedicated For : My DONGSAENG, NOVIE CII TRIPLES PHOLEPEL who Loves KIM HYUNG JUN ( MAKNAE ) So Much … Hope U like it !!! Mianhe kalau jelek hehehe… Eonnie menepati Janji kan ?? Suka gak ?? Kurang Romantis ya ?? Mianhe …

2 komentar:

  1. Hehehe, di fb kn udah aq coment, jdi mian, numpang lewat, bwat aq baca lgi jie, hehe
    BABY SARANGHAE!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. @ Novie : numpang lewat doank ??? bayar ongkos lewat wkwkwkwk,, *todongin tangan* km uda 2 kali ku buatin FF loh,, yg lain aj cm 1 ckckckck,,

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads