Kamis, 30 Agustus 2012

Heo Young Saeng – 이름없는 기억 " Nameless Memory "


Translation By : LIANA HUI


* Nan hamkkehan sigan soge 
( Sepanjang waktu ini, setiap kali aku melihatmu..)
Neoreul kkeonae-eoponda 
( Aku merasa bagaikan melihat sekilas bayangan )
Orae dwen sigan seok neo wa ye gi eok 
( Kenangan bersamamu dalam saat-saat di masa lalu )
Chinaon ireum eoptneun gi eok 
( Seluruh kenangan masa lalu yang tidak memiliki nama )

Neowa hamkkehan sigansogeneun 
( Dan dalam setiap kesempatan yang ku lewatkan bersamamu )
Hangsang honjayeottdago ( Aku selalu merasa sendirian )
Uri chu-eo geun sojunghaett jiman 
( Bagaimana pun juga  kenangan kita sangat berharga )
Na-egen ireum eoptneun gieok 
( Tapi Aku tetap tidak mampu memberikan nama untuk kenangan itu )

REFF :
Sarang neoreul gi eokhae 
( Cinta yang membuatku teringat padamu )
Chu eok nareul gi eokhae 
( Adalah kenangan yang mengingatkan aku )
Geu kose modeun nal deuri ijen 
( Akan Hari-hari saat kita disana )
Haneuldo gi eokhae uri 
( Bahkan langit pun mengingat kita )

** Nan neo wa ye sigandeureul 
( Saat-saat yang kau dan aku lalui bersama )
Modu kanjikhagireul 
( Aku akan meng-claimnya sekali lagi )
Saenggakhae bojiman 
( Aku memikirkan semua kenangan itu tapi..)
Sangcheo ppuninde ( Hanya luka yang tertinggal )
Tagaon ireum eoptneun gi eok 
( Yang mengikuti sebuah kenangan tanpa nama )

Pingonggan soge neo ye keurium 
( Kau yang menderita dalam kehampaan )
Hangsang kidaryeott dago ( Dengan konstan menunggu )
Chinan chu eok geul sojunghaettjiman 
( Bagaimanapun juga kenangan itu sangat berharga )
Nameun geon ireum eoptneun gi eok 
( Kenangan yang tertinggal walau tanpa nama )

( BACK TO
REFF )

# Nae modeun sarangeul chueottgo 
( Aku mengingat bahwa aku memberikan seluruh cintaku padamu..)
Gi eok soge neowa hamkke haettdeon sigan 
( Saat hari-hari dimana aku bersama denganmu )
Nae sarang keu oraedoen chinan naldeuri 
( Cintaku, dalam hari-hari di masa lalu itu …)
Gi eok dwel keoya ( Akan selalu ku ingat )

Neol saranghaesseottda ( Aku pernah mencintaimu )


REFF :
** Sarang neoreul gi eokhae 
( Cinta yang membuatku teringat padamu )
Chu eok nareul gi eokhae 

( Adalah kenangan yang mengingatkan aku )
Neol saranghanikka ( Karena aku mencintaimu )
Hangsang gi eokhae uri 

( Aku akan selalu mengingat kenangan kita )

Sarang geu rigo chu eok ( Cinta dan kenangan ..)

Ijen uri yaegineun eoptneun...( Yang sekarang tidak mampu di ingat lagi )
Gi eok.. ( Kenangan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads