Rabu, 29 Agustus 2012

Heo Young Saeng "SS501" - CRYING


Translation By : LIANA HUI
Song By : Heo Young Saeng “ SS501 ” 


“ Heo Young Saeng "SS501" -  CRYING “


REFF : 
* ( 4X ) CUZ I CANT SEE YOU NO MORE
CRYING CRYING CRYING

* OH! BABY LISTEN TO ME majimag han beon-man 
( Sayang, tolong dengarkan aku untuk yang terakhir kalinya )
Amugeot-do hal su eom-neun narankeoral-jiman 
( Aku tau aku tidak bisa melakukan apa-apa, tapi…)
Ireohke nan yeo-giseo majimang norael bu-lleo TO YOU BABY 
( Aku akan menyanyikan lagu ini untuk yang terakhir kalinya disini, Untukmu Sayang )

# ( Nae du nun wiiro) 
( Didepan mataku )
 Nae-ge nameun sang-cheo nan eotteo-khae 
( Luka ini berbekas, apa yang harus aku lakukan ? )
( Heureuneun nae ape nun-mu-reun) 

( Airmataku terus mengalir )
 Neo do-rawah jul sun eom-nni 
( Tidak bisakah kau kembali padaku ? )

REFF : 
** YOU’RE MY BABY DON’T GO AWAY
Nae ma-eumso-ge nameun neoinde 

( Kau akan tetap tinggal dalam hatiku )
Neol mannan i jarie igoseseo 

( Ditempat pertama kali aku bertemu denganmu )
Ajikdo neomaneul nan gidaryeo 

( Aku akan tetap menunggumu )
CUZ I CANT SEE YOU NO MORE
CRYING CRYING CRYING

** Karosu gi-reul keoddeon geuttaero do-ra-ga 
( Aku teringat saat kita berjalan bersama di jalan ini )
Amugeot-do mollat-deon nan haengbo-khaesseot-jiman 
( Aku tidak mengerti apapun, yang aku tau aku sangat bahagia, tapi … )
Ije-neun honja keonneun i gi-re namkyeojin geon, neo eom-neun na   
( Saat ini aku harus berjalan sendirian, satu-satunya yang mengingatkanku akan ketidakhadiranmu )

# ( Nae du nun wiiro) 
( Didepan mataku )
Nae-ge nameun sang-cheo nan eotteo-khae 
( Luka ini berbekas, apa yang harus aku lakukan ? )
( Heureuneun nae ape nun-mu-reun) 

( Airmataku terus mengalir )
 Dashi nae-ge do-rawah jul sun eom-nni 
( Tidak bisakah kau kembali padaku ? )

( BACK TO REFF **, REFF * )

## Majimag i sunkan-mankeumeun, majimag i harumankeumeun 
( Saat terakhir ini, hari terakhir ini )
Apeuji anhke tto seulpeuji anhke tonight 
( Jadi aku tidak akan merasa sakit ataupun sedih malam ini )
CUZ I CANT SEE YOU NO MORE, CUZ I CANT SEE YOU NO MORE
BABY YOU’RE
  BREAKING MY SOUL, MY BABY YOU’RE BREAKING MY HEART

REFF :
** YOU’RE MY BABY DON’T GO AWAY
Nae ma-eumso-ge nameun neoinde 

( Kau akan tetap tinggal dalam hatiku )
Neol mannan i jarie igoseseo 

( Ditempat pertama kali aku bertemu denganmu )
Ajikdo neomaneul nan gidaryeo 

( Aku akan tetap menunggumu )
CUZ I CANT SEE YOU NO MORE
CRYING CRYING CRYING
BABY YOU’RE BREAKING MY HEART
CUZ I CANT SEE YOU NO MORE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.