Kamis, 30 Agustus 2012

Kim Hyung Jun (김형준) ~ Sorry I'm Sorry


Translation By : LIANA HUI


“ Kim Hyung Jun SS501 ~ Sorry I'm Sorry “





* Hetgallige dollyeoseo marhajima 
( Jangan berputar-putar dan membuatku bingung )
Da arasseo geu ib jom damureobwa 
( Aku sudah tau jadi tutup mulutmu )
Nareul mireo naeryeogo jakku jiwoboryeogo 
( Kau tetap mencoba mendorongku pergi, untuk menghapusku )
Geurae dwaesseo geuman hamyeon dwaesseo 
( Baiklah.. Sudah cukup !! Sudah cukup Sekarang !! )

I DON’T KNOW BABY I DON’T GO 
( Aku tidak tau Sayang, tapi aku tidak ingin pergi )
Dareun yeoja malgo neol sarang haeseo deo 
( Karena Aku Mencintaimu dan BUKAN Wanita lain )
Butjabgo sipeosseo
( Aku ingin memelukmu )
Urin yeogi kkajiman 
( Tapi kita sudah selesai sampai disini )

REFF :
SORRY I’M SORRY BABY I’M SORRY 
( Maaf, Aku Minta Maaf.. Sayang, Aku Minta Maaf )
Dasineun geureon mal hajima 
( Jangan Pernah katakan itu lagi )
Ireoke jeom jeom deo 
( Yang kubutuhkan sekarang adalah menghapusmu dari hatiku )
Neol jiwo beorimyeon dwae 
( Terus dan terus seperti ini )
Neol ijeo julge GO AWAY geumanhae 
( Aku akan melupakanmu, Pergilah dan hentikan )

SORRY I’M SORRY BABY I’M SORRY 
( Maaf, Aku Minta Maaf.. Sayang, Aku Minta Maaf )
Neo ani eo do nan gwaenchanha 
( Walaupun kau tidak ada lagi disisiku, aku tidak apa-apa )
Amureon maldo nal jababoryeo hajima 
( Jangan katakan apapun, jangan coba mengikatku lagi )
Neo deudgi sireo SORRY I’M SORRY
( Aku tidak ingin mendengarnya lagi, kalimat “ MAAF, AKU MINTA MAAF” )

** Jeongmal neomu ppeonhae neon nae apeseo 
( Kau selalu seperti itu saat di hadapanku )
Maldo an dweneun ppeonhan geojitmal man 
( Kau selalu mengatakan kebohongan yang sudah sangat jelas dan konyol )
Nareul saranghaetdago hajima 
( Jangan katakan Kau Mencintaiku )
No o o o o neo eo eo eo eon 
( TIDAK …  Itu tidak benar )

I DON’T KNOW BABY I DON’T GO 
( Aku tidak tau Sayang, aku tidak ingin pergi )
Nega mworago naega 
( Aku bingung, Siapa kau hingga aku.. )
Johatneunji ijeneun hu waega dwae  
( Begitu menyukaimu ?  Sekarang aku menyesalinya )
Urin yeogi kkajiman 
( Kita selesai sampai disini )

( BACK TO REFF )

# Naneun ireoke himdeunde 
( Aku Menderita seperti ini )
Jeongmal neoneun amureohji anha 
( Tapi kau malah terlihat baik-baik saja )
Ije arasseo na 
( Sekarang aku tau …)
Neon nareul saranghaji anha 
( Kau tidak Pernah Mencintaiku )
Neon nareul saranghaji anha 
( Kau tidak Pernah Mencintaiku )

Oh oh oh oh oh oh oh uh
Neo yege michyeosseot neunji wae 
( Kenapa dulu aku sangat tergila-gila padamu ?)
Uh uh uh uh uh uh uh uh
Geureon neoreul saranghaet neunji 
( Kenapa aku sangat mencintaimu, yang ternyata adalah orang seperti ini ?)

( BACK TO REFF )

Translator Quote : “ JIKA MINTA MAAF BERGUNA, UNTUK APA ADA POLISI ??? hehehe,, ^.^ *Lirik BBF*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads