Jumat, 31 Agustus 2012

“ Please Be Nice To Me “ - SEKUEL : One More Time / SS501 Fanfiction - One Shot (Kim Hyun Joong Shot)


Author : Liana Hui

Starring :
Kim Hyun Joong as Himself
Liana Wijaya ( Author ) as Kim Lee an
Heo Young Saeng as Himself
Kim Kyu Jong as Himself
Park Jung Min as Himself
Kim Hyung Jun as Himself


“ PLEASE BE NICE TO ME “
- SEKUEL : ONE MORE TIME (HAPPY ENDING )-

          “ TUNGGU !!! JANGAN PERGI !!”, seru seorang pria seraya menahan tangan wanita itu. Wanita itu menoleh dan kaget melihat siapa pria itu. “ Hyun Joong “, pekiknya tertahan.
“ PARK JUNG MIN, TUTUP PINTUNYA !!!”, perintah Leader pada Jung Min yang berdiri didepan pintu. Tanpa dikomando 2 kali, Jung Min langsung menutup pintunya. Young Saeng yang tadinya berinisiatif ingin mencegah, lega karena akhirnya sang Leader sudah bertindak lebih dulu. Sementara Lee An masih terbengong melihat pria dihadapannya.
          “ Lee An… Ini aku. Maaf. Aku…”, ujar Hyun Joong berusaha menjelaskan tapi wanita itu menampar wajahnya keras.
PLAAKKK ….
“ KAU TIDAK BOLEH MERAMPASNYA !! DIA PUTRAKU !! HANYA PUTRAKU !!! AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU MERAMPASNYA !!!” jerit Lee An histeris. Setelah sekian tahun dia berjuang membesarkannya sendirian, dia tidak ingin Hyun Joong merampasnya. Kata-katanya membuat Hyun Joong semakin yakin kalau Lee Hyun adalah anaknya.
          “ Apa dia Putra kita ?”, tanyanya dengan mencengkeram tangan wanita itu.
“IBU…”, Lee Hyun merengek takut. Menyadari anaknya ketakutan, Hyun Joong melembutkan suaranya. 
“ APA DIA ANAK KITA ??”, ulangnya lebih pelan tapi dalam. Lee An terdiam. Diam berarti Iya. “ Kenapa kau tidak mengatakannya padaku ?’, Tanya Hyun Joong frustasi.
“Hyung, ada apa ini sebenarnya ?”, Tanya Kyu bingung. Young Saeng menepuk pundaknya, tanda menyuruhnya diam. Tiba-tiba Hyun joong berlutut sambil menangis di hadapan Lee An.
“ aku tau kesalahanku tidak termaafkan. Aku tau aku tidak seharusnya melakukannya. Aku tau kau pasti sangat membenciku sekarang. Tapi tolong beri aku 1 kesempatan. AKU MENCINTAIMU, KIM LEE AN !!! PLEASE, GIVE ME ONE MORE TIME !! Akan kulakukan apapun untukmu, untuk menebus kesalahanku tapi ijinkan aku kembali. Ijinkan aku bersamamu dan Putra kita “ Kim Hyun Joong yang hebat sekarang memohon pada kekasihnya dan Ibu dari anaknya untuk kembali. Dia memohon sambil berlutut dan menangis.
         Lee An juga menangis tapi kenyataan bahwa pria ini telah memperkosanya tidak bisa di ubah. “ KAU MEMPERKOSAKU !!!”, jeritnya histeris.
“ MWO ??? MEMPERKOSA ???’, seru Kyu, Jung Min dan Hyung Jun serempak. Young Saeng yang pengertian langsung tau apa yang harus dilakukannya.
“ Leader, kurasa kalian perlu bicara berdua. Kami akan pergi dulu dan bermain bersama Putramu. Ayo kemari sayang…”, ajak Young Saeng lembut seraya meraih tngan Lee Hyun dari Ibunya dan menggendongnya sayang.
“ TIDAK PERLU !!! Akulah yang akan pergi.. Ayo sayang “, seru Lee An seraya menarik tangan Putranya dan membawanya pergi dari sana. “ Ibu, sakit..”, protes Lee Hyun karena Ibunya mencengkeram tangannya erat. Tapi Lee An tidak peduli, dia terus membawa Putranya pergi.
“ Hyung, apa yang terjadi ? Siapa wanita itu ? Apa maksudnya dengan memperkosa ?”, Tanya Kyu bingung. Hyun Joong terdiam. Shock. Bingung dengan apa yang harus dilakukannya. Dia sudah berlutut dan memohon, tapi gadis itu tetap pergi.
“ Apa yang kau tunggu Hyung ? KEJAR DIA !!! Kau tidak ingin kehilangan mereka sekali lagi kan ? “, desak Young Saeng. 
Hyun Joong tersadar. “ Kau benar Saengie-ah “, ujar Leader tersadar, lalu segera berlari keluar kamar dan mengejar Ibu dan anak itu. Hyun Joong  berlari turun ke Lobby tapi Lee An sudah menghilang, saat itulah dia melihat gadis itu melambaikan tangan ingin memanggil taksi, Lee Hyun berdiri di sampingnya. Hyun Joong segera berlari menghampiri mereka dan mencengkeram tangan Lee An. 
“ Lee An, kumohon.. dengrakan aku dulu “, pinta Hyun Joong memohon.
“ Tidak ada yang perlu dijelaskan “, sahut Lee An dingin. 
“ Beri aku 1 kesempatan “, pintanya sedikit memaksa. “ Aku tidak ingin kehilanganmu. Percayalah !! AKU SANGAT MENCINTAIMU, LEE AN.. Aku takut kehilanganmu. Kecemburuanku telah membuatku gila. Aku begitu cemburu melihatmu berpelukan dengan pria lain. Aku sendiri tidak tau apa yang kupikirkan saat itu, tapi percayalah aku sangat mencintaimu. MAAFKAN AKU !! “, pinta Hyun Joong memelas.
“ Pria siapa maksudmu ?? Jangan mencari alasan “, sergah Lee An sambil berusaha melepaskan diri dari cengkeramn tangan Hyun Joong. “Ibu…”, rengek Lee Hyun.
“ Paman jahat !! Lepaskan Ibuku !!!”, Lee Hyun memukul-mukul Hyun Joong dengan tenaganya yang kecil. 
“ Sayang, aku ayahmu !!”, ujar Hyun Joong lembut pada Putranya tapi tetap mencengkeram Lee An. 
“ KAU BUKAN AYAHKU !! Ayahku tidak peduli pada kami. Ayahku jahat dan Paman sama jahatnya “, ujar Lee Hyun menolak. Hyun Joong shock dengan penolakan Putranya. Tanpa sadar dia meneteskan airmatanya.
“ Lee An, aku tau aku salah. Hukum aku. Pukul aku. Lakukan apapun yang kau mau tapi kumohon MAAFKAN AKU, biarkan aku bersama kalian “, Hyun Joong kembali memohon.
“ Kau tau kecemburuanmu sangat tidak beralasan. Pria yang memelukku itu adalah kakak sepupuku yang baru datang dari Amerika. Apa salah jika aku memeluk kakakku sendiri ?”, jerit Lee An frustasi. Hyun Joong terpana 
“ Tapi aku dengar kalian akan menikah …”, suara hyun joong tercekat. 
“ Itu Tidak Benar !! Kau hanya mencari alasan “, sentak Lee An.
“ AKU MENCINTAIMU !!”, teriak Hyun Joong keras, tidak peduli walau ada orang yang akan mendengranya. 
“ Sayang sekali aku tidak percaya “, pekik Lee An sambil menangis. “ Jangan Pergi aku mohon. Apa yang harus kulakukan agar kalian mau memaafkan aku ?”, pekik Hyun Joong putus asa.
“ AKU TIDAK AKAN MEMAAFKANMU KECUALI JIKA KAU MATI !!!”, ujar Lee An dengan kejam sambil menangis. Hyun Joong shock, hatinya seolah ditusuk ribuan pedang. Perlahan dia melepaskan cengkeramannya di lengan Lee An.
“ Kau ingin aku mati ?? Benarkah itu yang kau inginkan ?? Apa kesalahanku sangat besar sehingga hanya bisa ku bayar dengan kematian ?”, Tanya Hyun Joong dengan wajahnya yang memucat, airmata mengalir turun dari matanya. Dia shock dengan apa yang didengarnya.
“ Sayang, aku ayahmu. Apa kau juga akan menolakku ?? Ayah minta maaf, Lee Hyun. Benarkah tidak ada jalan kembali untukku ?”, tanyanya lembut sambil berlutut didepan Putranya, berusaha memeluknya tapi Lee Hyun menolak dan berlari.
“ KAU BUKAN AYAHKU !! PERGI KAU !!”, serunya kearah Hyun Joong sambil berlari ke tengah jalan. Saat itulah ada sebuah mobil melintas dan bergerak kearah Lee hyun yang sedang berlari ketengah jalan. Hyun Joong dan Lee An melihatnya.
“ Tidak, Lee Hyun !!!”, pekik Lee An takut. Tapi secepat kilat Hyun Joong berlari dan mendorongnya ketepi jalan. Lee Hyun terjatuh dipinggir jalan, dia selamat tapi…
BRAAAKKKKK …. 
Mobil itu menabrak Hyun Joong yang sekarang terkapar ditanah dengan bersimbah darah. 
“HYUN JOONG …..”, teriak Lee An histeris seraya berlari kearah Hyun Joong dan memeluk tubuhnya erat.
“ PU.. PUTRAKU… SE.. SELAMAT KAN ??”, bisiknya dengan mulut penuh darah. Lee An mengangguk. 
“ Dia tidak apa-apa ”, jawab Lee An dengan airmata berderai, menunjuk kearah Lee Hyun yang diletakkan Lee An disamping tubuh Hyun Joong, dia meraih Lee Hyun lebih dulu lalu membawanya kesamping Hyun Joong. Hyun Joong tersenyum ditengah lukanya saat melihat Putranya baik-baik saja.
“ MAAFKAN AKU ti..tidak bisa men.. menjadi ayah yang baik untuknya.. Aku Mencintaimu Lee An, Kalian berdua.. Ma.. Maafkan aku !!!!”, ujarnya terbata-bata dengan sisa-sisa tenaganya.
“ TIDAK !!! JANGAN BICARA SEPERTI ITU !!! Hyun Joong, aku lah yang harus minta maaf “, tangis Lee An. “ JANGAN MENANGIS !!!”, ujarnya lagi seraya mengusap pipi Lee An dengan tangannya yang bersimbah darah.
“ HYUNG !!!”, 4 member SS501 akhirnya muncul disana. Kyu berlari kearah Lee Hyun dan menggendong tubuhnya yang pingsan.
“AMBULANCE !!! JUN, PANGGIL AMBULANCE !!!”, perintah Young Saeng.
AT FUNERAL ….
        Cuaca sama sekali tidak cocok untuk acara pemakaman, harusnya cuaca mendung dan diiringi rintik hujan tapi matahari justru bersinar terang. Kim Lee An berdiri didepan liang kubur seraya memegang sebuah foto seorang pria dalam pelukannya dengan airmata mengalir deras. Dia memandang tulisan di nisan itu. Terukir namanya. KIM HYUN JOONG. Seseorang yang sudah menghancurkan masa depannya, merenggut keperawanannya dengan kasar, memperkosanya, tapi juga seseorang yang sangat dicintainya, auah dari anaknya. Semuanya terjadi begitu cepat. Bagaikan dalam mimpi, bagaimana Hyun Joong tiba-tiba kembali dalam hidupnya, berkata dia meminta maaf dan ingin kembali padanya, Hyun Joong bahkan berlutut dan memohon padanya tapi dia dengan kejam berkata. 
    “ AKU TIDAK AKAN MEMAAFKANMU KECUALI JIKA KAU MATI “.
   Dan sekarang Hyun Joong benar-benar mati. Airmata terus mengalir turun dari matanya. Andai saja dia bersedia memberinya KESEMPATAN KEDUA, semua ini tidak perlu terjadi. JUST ONE MORE TIME !!! Andai saja Lee An bisa memutar kembali waktu, dia pasti akan memberi Hyun Joong KESEMPATAN KEDUA, SEKALI LAGI.. Dia bahkan belum mendengar Lee Hyun memanggilnya Ayah.
    “ HYUNG… Ini tidak benar kan ?”, teriak Maknae histeris sambil meratapi nisan Hyun Joong.
   “ Kenapa kau sangat kejam ? Dia sudah berlutut dan memohon padamu “, sentak Jung Min sambil memeluk Hyung Jun dan menangis.
   “ Jung Min-ah…”, ujar Young Saeng lirih, dia juga menangis. “ Kenapa kau tidak mau memberinya kesempatan kedua ? Bahkan Tuhan pun bersedia mengampuni dosa manusia “, tambah Hyung Jun menangis sedih. 
   “ Benar !! Penjahat yang paling kejam sekalipun berhak mendapat kesempatan kedua “, sergah Jung Min dengan airmata mengalir.
   “ PERGI KAU DARI SINI !!! “, usir Maknae sambil berdiri dan mendorong Lee An hingga terjatuh. 
    “ Junnie-ah, Dia wanita. Jangan kasar padanya !!”, sentak Kyu Jong lalu membantu Lee An berdiri. 
    “ Memangnya kenapa ? DIA SANGAT JAHAT !!!”, jawab Maknae smbil menangis.
    “ KAU PUAS SEKARANG, NONA KIM LEE AN ??”, Tanya Jung Min sinis lalu pergi dari sana sambil menyeret Maknae. 
    “ Mereka benar. Aku sangat jahat !! Ini semua salahku hingga dia mati. Salahku !!”, isak Lee An menyesal. 
   “Sudahlah !! Hyung sudah pergi !! Semuanya sudah terlanjur terjadi “, hibur Kyu sambil memeluknya. 
    “ ANDAI ADA KESEMPATAN SEKALI LAGI.. JUST ONE MORE TIME …”, bisik Lee An lirih sambil terus menangis. Tiba-tiba Lee An merasa kepalanya pusing, mungkin karena terlalu banyak menangis, dan dalam hitungan detik dia pingsan dalam pelukan Kyu.
SEOUL HOSPITAL ….
     Lee An terbangun disebuah RS, dia mengerjap-ngerjapkan matanya mencoba mengingat apa yang terjadi. 
    “Kau sudah sadar ?’, Tanya seorang pria lembut. Lee An menoleh spontan, dia melihat Kim Kyu Jong ada disana.
   “ Berapa lama aku disini ?”, tnyanya mencoba bangun. 
   “ Jangan bangun dulu. Aku akan panggilkan Dokter “, ujar Kyu sambil mendorongnya kembali berbaring, lalu segera keluar dari kamar Lee An. Gadis itu mengedarkan pandangannya kesekeliling kamarnya lalu matanya terpana pada kalender yang ada didepan tempat tidurnya.. 
   “ Tanggalnya…”, dia berseru tertahan lalu segera mencari ponselnya untuk mengecek tanggal hari itu. 
   “ Kenapa sama ?”, batinnya bingung.
  Secepat kilat dia beranjak turun dari tempat tidur untuk bertanya pada perawat yang ditemuinya. Mereka semua memberikan jawaban yang sama. 
  “ Apa maksudnya ini ?? Tanggalnya, kenapa ….”, pikirannya terpotong saat dia melihat beberapa Dokter dan Perawat berlari panic ke dalam sebuah kamar, dia mengikuti mereka karena penasaran dan betapa terkejutnya dia saat tau nomer kamar itu. 
  “ TIDAK MUNGKIN !!! “, ujarnya bingung.
  “ Dia sudah meninggal. MAAF !!!”, Lee An mendengar Dokter itu berkata. 
  “ TIDAK !! TIDAK BOLEH LAGI !!!”, jerit Lee An lalu menerobos masuk kekamar. SS501 terlihat berdiri dengan shock. Tidak ada seorangpun yang bereaksi, hanya Lee An yang menangis Histeris.
“ TIDAK !! KAU TIDAK BOLEH MATI !!! AKU MENCINTAIMU !! KIM HYUN JOONG, KAU HANYA BERCANDA kan ?? BANGUN !!! PUTRA KITA MEMBUTUHKANMU !!”, seru Lee An sambil mengguncang-guncangkan tubuh Hyun Joong dan menangis.
“ AKU MEMAAFKANMU !! AKU MEMAAFKANMU !! KIM HYUN JOONG, AKU MENCINTAIMU !!! KUMOHON BANGUNLAH !!! “, isaknya menangis, sambil membaringkan kepalanya didada Hyun Joong. “ LEE AN, SUDAHLAH !!”, ujar young Saeng berusaha tabah,
“ Aku bermimpi dia meninggal, tapi itu hanya mimpi benarkan ?? Ini juga hanya mimpi benarkan ?”, Tanya Lee An sambil menangis.
“ BANGUN KIM HYUN JOONG !! KAU MASIH PUNYA HUTANG PADAKU !! KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB KARENA SUDAH MEMPERKOSAKU !! KAU HARUS MENIKAHIKU !! KAU BILANG KAU MENCINTAKU KAN ?? BANGUN DAN BUKTIKAN KATA-KATAMU !! JANGAN JADI PENGECUT !!!“, teriak Lee An histeris sambil terus memukul-mukul dada Hyun Joong.
“ LEE HYUN MEMBUTUHKANMU. AKU MEMBUTUHKANMU. KAMI MENCINTAIMU “, bisiknya ditelinga Hyun Joong. Dia Sedikit tenang. Lalu perlahan dia mencium bibir Hyun Joong dan tiba-tiba…..
“ LIHAT ITU !!!!! “, seru Hyung Jun seraya menunjuk alat pengamat detak jantung yang ada disampingnya.
“ Kyu, Mal, Baby.. AYO !!!”, seru Young Saeng saat menyadari ketiga Dongsaengnya tidak bergeming dan masih berdiri mengamati Hyungnya. Young Saeng menepuk pundak mereka bertiga untuk menyadarkannya lalu mengajak mereka pergi.
      “ Hyung, kau harus menjelaskan semua ini pada kami “, protes Kyu. 
     “ Bukan aku yang harus menjelaskan, tapi Hyun Joong Hyung sendiri. Sekarang kita makan dulu saja. Biarkan mereka bicara “, jawab Young Saeng, dia tau hanya Hyun Joong yang berhak menjelaskan.
“ Yiiippii.. kita makan “, ujar Lee Hyun sambil menepukkan tangan mungilnya senang. Young Saeng tersenyum lalu mencium pipinya gemas.
“ Putra Leader ternyata sangat pintar “, puji Young Saeng dalam hati. 
“ Aku takut sekali, kupikir Hyun Joong Hyung akan mati. Aku masih tidak percaya saat Dokter menyatakan dia koma, tapi saat Lee An menangis dan berkata akan memaafkan, Hyun Joong Hyung seolah mendapat kekuatan untuk bangkit kembali. Sekarang bahkan dia sudah kembali ke hotel “, celoteh Hyung Jun.
“ itulah yang dinamakan kekuatan Cinta, tolol “, jawab Jung Min santai. 
“ siapa yang tolol ?? “, jawab Hyung Jun kesal. “ Language Please.. Ada anak kecil disini “, ujar Young Saeng memperingatkan. 
“ Aku masih tidak percaya kalau anak yang lucu ini adalah Putra Leader “, seru Jung mIn sambil mencubit pipinya. 
“ Awww.. sakit paman “, protes Lee Hyun dan merekapun tertawa.
SS501 ROOM …
     “ Aku mengelilingi Korea untuk mencarimu selama 5 tahun ini, tidak kusangka kau ada di Macau. Pantas saja aku tidak berhasil menemukanmu. Sayang, bagaimana kabar kalian ? “, ujar Hyun Joong lembut seraya menatap Lee An dalam dan membelai pipinya.
      “ Jangan sentuh aku !!”, Lee An menampik tangannya. 
      “ Lagipula, Untuk apa kau mencariku ? Untuk kembali menyakitiku ? 1 lagi, kemana teman-temanmu membawa Putraku ?”, Tanya Lee An gusar. “ Putra kita Honey..”, jawab Hyun Joong berusaha tenang.
     “ Putra kita ? Atas dasar apa kau menyebutnya “ Putra Kita “.. Setelah apa yang kau lakukan padaku, setelah kau hancurkan hidupku, setelah kau memperkosaku lalu meninggalkanku tanpa mempertanggungjawabkan perbuatanmu.. apa hakmu mengatakan dia putramu ?”, sentak Lee An marah.
Hyun Joong menariknya kedalam pelukannya dan memeluknya erat. Lee An memberontak pada awalnya tapi Hyun Joong terlalu kuat, akhirnya dia hanya bisa pasrah membiarkan Hyun Joong memeluknya. 
“ MAAFKAN AKU !!! MAAF !! Aku tau Maaf tidaklah cukup. Tapi aku bersumpah AKU MENCINTAIMU dan akan kulakukan apapun untukmu agar kau mau memaafkan aku “, bisiknya dengan airmata mengalir dan terjatuh dipundak gadis itu. 
“ AKU SANGAT MENYESAL !!! Berikan aku kesempatan untuk menjelaskan “, bisiknya lagi.
“ Bukankah kau bilang sudah memaafkan aku saat aku di RS ? Jadi kau hanya berbohong ?’, goda Hyun Joong lagi. 
“ Jangan Ungkit itu lagi !! Kupikir kau benar-benar mati, aku sangat takut saat itu “, ujar Lee An sambil cemberut.
“ Apa kau tau saat itu kata-katamu terdengar sangat kejam ?”, gerutu Hyun Joong sedih. 
“ KECUALI JIKA AKU MATI, kau baru akan memaafkanku. Apa kau benar-benar ingin aku mati ?’, godanya lagi. 
“ Kau jahat !!”, omel Lee An. 
“ Aku sudah pernah melihatmu mati sekali, jangan ingatkan aku lagi “, gerutu Lee An dengan mata berkaca-kaca.
“ Jadi kau memaafkan aku dan mengizinkan kau menjelaskan ?”, Tanya Hyun Joong lembut sambil tetap memeluk Lee An. Lee An mengangguk pelan.
          Hyun Joong mulai menjelaskan semuanya perlahan sambil terus memeluk gadis itu erat. Bagaimana dia dibutakan oleh kecemburuannya saat mendengar gossip Lee An akan menikah dengan pria lain. Bagaimana dia sangat menginginkan gadis itu menjadi miliknya. Bagaimana dia ingin mengakui cintanya dengan cara yang pantas tapi justru malah melakukan kesalahan fatal. Lee An mendengar sambil menangis.
“ Beri aku kesempatan sekali lagi. Aku akan menikahimu secara resmi dan menebus kesalahanku pada kalian. Kita akan hidup bahagia sebagai sebuah keluarga. Kau, aku dan anak kita. Ijinkan aku menghapus tragedy 5 tahun yang lalu dengan kenangan baru yang indah “, pinta Hyun Joong sambil memegang dagu Lee An lalu mulai mencium bibirnya lembut.
      Lee An memejamkan matanya dan membiarkan Hyun Joong menciumnya, dia sadar dia juga merindukan ciuman ini dan dia masih sangat mencintai pria ini ditambah lagi pria ini adalah ayah dari anaknya, tanpa sadar dia melingkarkan lengannya di leher Hyun Joong dan membalas ciumannya. Perlahan Hyun Joong membaringkan Lee An di atas ranjang. Tanpa menghentikan ciumannya, sebelah tangan Hyun Joong bergerak naik keatas dan mulai membuka kancing baju gadis itu satu per satu .
     Kancing Pertama.. Kancing kedua.. kancing ketiga.. Terus hingga kancing terakhir.. Dan diapun melepas bajunya sendiri. Kurang dari sedetik, mereka berdua sudah terbaring di atas ranjang tanpa busana.
     Tangan Hyun Joong mulai menyusuri tubuh Lee An mulai dari pinggang dan perlahan naik keatas dan semakin keatas Lalu …
EDITED VERSION : Buat yang masih dibawah umur.. Cukup sampai disini ya hehehe… KEPUTUSAN AUTHOR TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT !!!
     “ Tolong Maafkan aku !!! Biarkan aku kembali padamu.. Menikahlah denganku, Kim Lee An “, ujar Hyun Joong disela-sela kegiatannya memuaskan gadis itu dan dirinya sendiri. 
     “ Aku tidak mau dilamar dengan cara seperti ini, Hyun Joong. Aaahhh…”, desahnya lagi saat Hyun Joong bergerak semakin cepat. 
     “ aku tau.. Tunggulah aku !! Aku akan melamarmu dengan cara yang pantas. I LOVE YOU !! “, bisiknya ditelinga gadis itu. Beberapa saat kemudian keduanya mencapai puncak dan terhempas lelah di ranjang.
     Beberapa jam kemudian, member SS501 lainnya kembali ke kamar dengan Hyun Joong Kecil aka Kim Lee Hyun tertidur dalam gendongan Kyu Jong. 
     “ Hyung, kami kembali “, ujar Jung Min ceria sambil membuka pintu kamar dengan santai, tapi langkahnya langsung terhenti begitu melihat Hyung Joong dan Lee An tidur bersama diranjang sambil berpelukan erat, sementara pakaian mereka berserakan di lantai.
“ Apa yang…”, Kyu belum sempat meneruskan kalimatnya saat melihat mereka berdua tertidur diranjang.
“ Hyung… “ Maknae tak kalah terkejut melihat Leadernya tidur dengan seorang wanita.
“ Tidak perlu terkejut seperti itu. Wanita itu adalah Ibu dari anaknya, jadi kurasa ini wajar. Well, sepertinya setelah ini akan ada pernikahan “, jawab Young Saeng santai. 
 “ Ayo kita tunggu diluar “, ajak Young Saeng pada yang lainnya.
Tapi pada saat mereka akan keluar, Hyun Joong terbangun. 
“ Kalian sudah kembali ?”, tanyanya sambil mengucek matanya. Kemudian dia melihat wanita yang tertidur disampingnya lalu membetulkan selimutnya. 
“ Kalian tidak melihat tubuhnya kan ?”, tanyanya cemburu.
“ HYUNG !!!”, teriak Kyu, Jung Min dan Maknae dengan malu. 
Young Saeng terkekeh. “ Kami tidak melihat apa-apa “, ujar Young Saeng menenangkan.
“ Ada yang ingin kubicarakan. Tunggu aku diluar !!”, perintah Leader. 
“ Ne, Hyung “, sahut mereka berempat lalu keluar kamar.
“ TUNGGU !!”, panggil leader lagi. 
“ Berikan Putraku !!”, pintanya pada Kyu Jong sambil merentangkan tangannya. Kyu menyerahkan Lee Hyun yang tertidur pada ayahnya, Hyun Joong meraih bocah itu dan menciumnya lembut lalu membaringkannya disamping Ibunya. 
“ Ayah akan segera kembali, sayang. Tidurlah yang nyenyak, Putraku..” bisik Leader lembut ditelinga Putranya. Lalu segera memakai bajunya dan mengikuti saudaranya keluar.
“ Jadi anak itu memang benar Putramu, Hyung ?”, Tanya Kyu meyakinkan. 
Hyun Joong mengangguk mantap. “ Bukankah sudah jelas ? Dia sangat mirip dengan Hyun Joong Hyung..”, ujar Maknae. 
“ Bahkan Stupid Horse saja bisa melihatnya “, lanjutnya.
“ YAAA !!! Siapa yang kau sebut Stupid ??”, sentak Jung Min seraya menjitak kepala Maknae. 
“ Bisa aku mulai sekarang ceritanya ?’, pinta Leader sambil melirik Jung Min dan Hyung Jun yang sepertinya siap bertengkar lagi. Lalu Hyun Joong pun menceritakan semuanya pada mereka.
3 hari kemudian…
          “ Untuk apa kalian membawaku kemari ?’, Tanya Lee An bingung karena tiba-tiba salah seorang staff Hotel memintanya untuk ikut dengannya ke suatu tempat. 
         “ Silakan Nona tunggu disini “, pinta staff Hotel itu dengan hormat. Lee An berdiri seraya memandang sekelilingnya. Dia berada di restoran ditepi pantai dengan pemandangan laut yang indah menjadi Backgroundnya dan didalam Restoran itu terdapat banyak sekali lilin dan bunga, sungguh romantis. 
      Saat masuk ke Restoran itu, dia sudah melihat banyak sekali Bunga MAWAR UNGU tertata rapi di seluruh ruangan. 
      “ MAWAR UNGU… Bunga favoritku. Tapi bunga ini sangat langka dan mahal. Siapa yang…”, pikirannya terhenti saat mendengar seseorang bernyanyi untuknya.
“ Nae ga molla sseo nabwa ( Aku tidak tau )
No reul molla sseo nabwa ( Kupikir aku  tidak  tau )
Ih leoh kke do gakka ih ye itneun de ( Bahwa selama ini  kau  ada  disisiku )
Jeongmal sojung han geo seun sara jyeo gan hu yae ya ( Aku baru  mnyadarinya  setelah  aku kehilangan  sesuatu  yang berharga )
Alsu itneun gabwa jigeu mwi no cheo rom ( Seperti saat  aku kehilanganmu sekarang )
Mianhae niga heul ri neun mul alji mottae ( Maafkan aku tidak melihat  kilauan airmatamu )
Mianhae ije sseo ya ni ahpae wa sseo ( Maafkan aku, sekarang aku akan datang kesisimu )
ONE MORE TIME, ONE MORE TIME
Dasi hanbeon nae gyeo deuro wajul su opt gaet ni ( Bisakah kau kembali kesisiku sekali lagi ? )
Onjena noma neul saranghae ( Selalu aku hanya akan mencintaimu )
Neu jeun ih hu wae man keum nol sarang hal gae ( Penyesalan yang datang terlambat ini membuatku lebih ingin mencintaimu )
** Babo gateun naega nol ma mae opt neun mal deul ro ( Diriku yang bodoh ini selalu  berkata bahwa kau tidak ada dihatiku )
Geu reoh kke manhi apeu gae haet nabwa ( Kata2ku pasti sangat melukai hatimu )
Nega ahni yeot da myeon molla sseul haeng bok in tte ( Jika bukan karena dirimu aku tidak akan mengerti apa  itu kebahagiaan )
Ijae ya arraseo niga sarang ih ran geol ( Karenamu sekarang aku mengerti  apa itu cinta )
Gomawo, sojunghan sarang eul ga reu chyeo jwo ( Terima kasih, karena telah mengajariku tentang cinta yang berharga )
Gomawo, ijen naega deo sarang halge ( Terima kasih aku akan lebih mencintaimu sekarang )
( Back to REFF )
ONE MORE TIME, ONE MORE TIME
Saranghae neol saranghae ( Mencintaimu, aku mencintaimu )
Ireon nareul dashi bada jul su opt gaet ni ( Bisakah kau menerima orang sepertiku sekali lagi )
Onjena naege jun geu sarang ( Cintamu selalu hanya kau berikan padaku )
Naege daga peul su itge heo rakkae jwo ( Aku akan membalas cintamu, kumohon ijinkan aku )
Nae so neul jaba jwo ( Kumohon genggam erat tanganku )”

     Kim Hyun Joong menyanyikan lagu itu sepenuh hati, dia berjalan mendekat kearah gadis itu sambil membawa rangkaian bunga Mawar Ungu dan menyerahkannya dengan tangannya sendiri. Setelah selesai menyanyikan lagu itu. 
    Dia memberi tanda dengan jarinya kearah seseorang lalu SS501 muncul dan menyanyikan “ FOREVER “ dengan manisnya. Hyun Joong menarik tubuh gadis itu mendekat dan mengajaknya berdansa. Merekapun berdansa dengan mesra didalam Restoran diiringi alunan lembut lagu “ FOREVER “ yang dibawakan member SS501.

 Sambil terus berdansa, Hyun Joong mulai mengangkat dagu Lee An perlahan dan menciumnya lembut. 
“ Maafkan aku. Bisakah kita mulai dari awal lagi ? AKU MENCINTAIMU !!!”, bisik Hyun Joong disela-sela ciumannya. 
“ Dan Lee Hyun membutuhkan ayahnya “, tambah Hyun Joong. Lee An berpikir. Dia tau semua itu benar.


Lagu yang lembut itu kembali terngiang mengiringi sepasang kekasih yang berdansa mesra. “Kau janji tidak akan pernah meninggalkan kami lagi ?”, Tanya Lee An masih ragu.

“ Aku berjanji. Aku bahkan rela meninggalkan karirku jika itu yang kau mau “, jawab Hyun Joong tulus. 
“ Tidak !! Aku tau kau sudah susah payah untuk sampai disini. Aku tidak perlu kau tunjukkan pada seluruh dunia, asal kau disisiku selamanya, itu sudah cukup “, sahut Lee An, mencoba mngerti profesi kekasihnya.

Lee An , kau sangat pengertian. Maaf kalau aku selalu menyakitimu sayang“, jawab Hyun Joong, memeluknya erat. 
“ Lee Hyun.. Apa nama itu kau ambil dari namamu dan namaku ?”, Tanya Hyun Joong tiba-tiba penasaran. Lee An mengangguk.

       “ LEE dari LEE An dan HYUN dari HYUN Joong.. Apa kau tidak suka ?”, Tanya Lee An sambil menyandarkan kepalanya didada Hyun Joong. 

       Hyun Joong menggeleng pelan. “ ITU SANGAT SEMPURNA !! Menunjukkan kalau dia Putraku “, jawab Hyun Joong lembut. 
     “ Tidak ada seorangpun yang akan percaya jika Kim Hyun Joong sudah memiliki seorang Putra berumur 5 tahun, benarkan ?”, godanya sambil tersenyum. 
      “ Kau yakin tidak mau kuperkenalkan kepada Media dan Para Fans kalau kau adalah calon Istriku dan Ibu dari anakku ?”, Tanya Hyun Joong lagi.

   Lee An menggeleng pelan. “ Kurasa sekarang belum saatnya. Lebih baik sekarang kita rahasiakan pernikahan ini. Aku tidak mau Fansmu itu, Triple S dan Henecia, menguburku dan Putra kita hidup-hidup “, jawab Lee An dengan bercanda. 

     Hyun Joong tertawa. “ Kau sangat manis. Apapun yang kau mau, sayang “, ujar Hyun Joong akhirnya. Setelah lagu FOREVER selesai, Hyun Joong menggiringnya ke meja makan. 
     “ Saatnya makan, sayang. Semoga kau menyukai menu yang ku pilih “, ujarnya lembut.

     SS501 member yang lain mengamati mereka berdua dari seberang meja yang lain. 
   “ Lihat Hyung, dia terlihat sangat bahagia. Aku iri padanya “, ujar Jung Min sambil mendesah. 
    “ Kalau begitu carilah pacar “, jawab Maknae santai.

“ Apa aku perlu meniru cara Hyun Joong Hyung ?”, canda Mal.
“ YAAA !!! PARK JUNG MIN !! Itu tidak lucu !! yang dilakukan Hyun Joong Hyung adalah kesalahan fatal, lagipula itu terjadi sebelum dia jadi artis. Tapi lihat dirimu sekarang, awas saja kalau kau berani membuat SS501 terlibat skandal !!”, gerutu Maknae.

          “ YAAA !!! TURTLE, kau bukan Ketua !! Hanya Ketua yang boleh memarahiku.. Kau pikir kau siapa ?? STUPID TURTLE !!”, jawab Jung Min sambil menjitak kepala Hyung Jun pelan. Bercanda. 
        “ STUPID HORSE !!! “, balas Hyung Jun. Dan mereka bertengkar lagi. Young Saeng dan Kyu Jong hanya tersenyum seraya menikmati makanan mereka.

“ Leader yang bisa mendamaikan mereka sekarang sedang melamar kekasihnya, kurasa kita harus bersabar sementara “, gumam Young Saeng. 
“ Tidak mau kau damaikan Hyung ?’, tanya Kyu sambil menyeruput anggurnya.
Young Saeng menggeleng. “ Mereka tidak akan mendengarkan aku “, jawab Young Saeng pasrah. 

Kyu tersenyum geli melihat Tom & Jerry bertengkar. “ Aiggoo,, kalau seperti itu bagaimana bisa mereka dapat pacar ? Mereka seperti anak kecil ckckck,,” batin Kyu lalu kembali makan.

      Sementara itu, Lee An memakan Es Krimnya saat tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang keras masuk ke mulutnya, Perlahan dia memuntahkannya dan dia melihat sebuah cincin berlian yang sangat indah hampir ditelannya.

      “INI… “, serunya tertahan seraya melihat Hyun Joong. Sebuah cincin bertahtakan bunga mawar ungu ditengah-tengahnya. Hyun Joong tersenyum melihatnya.
“ Apa kau suka cincinnya sayang ?’, tanyanya lembut. Lee An mengangguk. 
“ Indah sekali “, jawabnya terpana lalu Hyun Joong berdiri dan berjalan kesampingnya, merebut cincin itu dari tangannya perlahan dan berkata sambil berlutut
“ Kau tau apa arti bunga MAWAR UNGU ?”, tanyanya lembut. Lee An menggeleng.

Bunga MAWAR UNGU melambangkan Penantian Cinta dan Kesetiaan. Itu melambangkan perasaanku padamu sekarang dan selamanya”, jawabnya lalu mencium tangannya perlahan. 
“ Will You Marry Me, KIM LEE AN ?”, tanyanya lagi seraya memasukkan cincin itu ke jarinya. 

“ Maaf Hyun Joong, tapi aku tidak…”, Lee An menggantung kalimatnya. Hyun Joong berubah pucat.

 “ Jangan bilang kau tidak mau menikah denganku ? Lee Hyun butuh seorang ayah dan aku ayahnya, jadi…” kalimatnya terputus saat tiba-tiba Lee An memeluknya.
“ Aku belum selesai bicara..”, jawabnya lembut. “ teruskan…”, pinta Hyun Joong merajuk.
“ Maaf Hyun Joong, tapi aku tidak bisa menolak lamaranmu.. Itu yang ingin kukatakan tadi “, sahut Lee An sambil tertawa geli. “ Kau menakutiku, sayang “, ujar Hyun Joong lega lalu melepaskan pelukannya dan melumat bibir gadis itu.

      Sebulan Kemudian mereka menikah. Pernikahan yang hanya disaksikan oleh pihak keluarga, teman dekat juga beberapa perwakilan dari Perusahaan tempat Hyun Joong bernaung. Untuk sementara pernikahan itu dirahasiakan, demi karir SS501 tentunya, tapi Lee An tidak masalah, asal mereka selalu bersama, itu sudah cukup baginya.

“ Kim Hyun Joong, apa kau bersedia menerima Kim Lee An sebagai Istrimu dan menjaganya serta mencintainya seumur hidupmu hingga maut memisahkan kalian ?’, Tanya Pendeta itu. 
Hyun Joong menjawab mantap “ Aku bersedia “, jawabnya sambil tersenyum pada Lee An.

“ Kim Lee An, apa kau bersedia menerima Kim Hyun Joong sebagai Suamimu dan menjaganya serta mencintainya seumur hidupmu hingga maut memisahkan kalian ?’, Tanya Pendeta pada Lee An. 
“ Aku bersedia “, jawab Lee An malu-malu. “ Mulai detik ini, kalian resmi menjadi suami istri. Tuan Kim Hyun Joong, kau boleh mencium pengantinmu “, ujar sang Pendeta.

Kim Hyun Joong mendekatkan wajahnya lalu mencium Istrinya lembut. 
“ I LOVE YOU, KIM HYUN JOONG “, desah Lee An disela-sela ciumannya. “ I LOVE YOU TOO, Honey “, bisik Hyun Joong sambil terus menciumnya.

“ Hyung, jangan terlalu lama.. Kau membuatku iri !!”, teriak Maknae yang diselingi dengan suara tawa dari para tamu undangan. 
“ kalau begitu jangan dilihat STUPID TURTLE !!”, seru Jung Min seraya menutup mata Hyung Jun dengan tangannya. 
“ Tapi aku mau lihat.. STUPID HORSE, LET ME GO !!!”, teriak Maknae dan suasana gereja berubah menjadi gelak tawa.

“ Ibu, apa sekarang aku punya ayah ?’, Tanya Lee Hyun polos. 
“ Dia ayahmu sayang. Karena dialah kau ada di dunia ini “, jawab Lee An sayang lalu mendorong Lee Hyun kearah ayahnya. 
“ AYAH.. Apa mulai hari ini aku boleh memanggilmu Ayah ? Ayah tidak akan meninggalkan kami lagi kan ?”, tanyanya polos sambil memeluk Hyun Joong erat.

“ Tentu !! Aku ayahmu sayang. Ayah tidak akan pernah meninggalkan kalian lagi “, janji Hyun Joong sambil mencium kening Putranya dan tersenyum bahagia.
“ Terima kasih sudah memberiku 1 kesempatan “, bisiknya ditelinga Lee An sambil menggendong Lee Hyun dalam pelukannya dan melangkah keluar Gereja. 

Sekarang mimpi buruk itu sudah berakhir dengan bahagia. Sama seperti kisah dongeng Cinderella yang menikah dengan Pangeran.
END


2 komentar:

  1. wah.. ending yang happy ngga kalah bagus dari yang tragic...
    menilik dari sudut pandang seorang anak, sebenanrnya aku lebih suka ending yang manis ini, karena lee hyun pantas mendapatkan kebahagiaan memiliki seorang ayah... dan kurasa setiap manusia juga pantas diberikan kesempatan untuk berubah...

    BalasHapus
  2. @Jessie : km suka yg ini ya ?? iya sih,, klo yg ini kn si Lee Hyun tw siapa ayahny dan akhirny bs ktmu sama ayah yg dia rindukan hehehe.. yup, sesuai dgn judulnya juga,, "ONE MORE TIME",, smw org berhak dpt ksmptn kedua.. hiks T.t *jadi terharu*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads