Selasa, 28 Agustus 2012

SS501 - Love Like This




“ SS501 - Love Like This “

Translated By : LIANA HUI
Song By : SS501
 
Hyung Jun :
* HEY GIRL, ijen noreul bwo yojwo naege 
[ Sekarang tunjukkan dirimu padaku ]

Geuman noye mameul 
[ Apa hatimu berhenti berdebar? ]

WONT U MY GIRL? 
[ Akankah kau, gadisku..]

Jung Min :
Hangsang mangseo rineun neon jeongmal babo 
[ Selalu bersikap ragu-ragu ? Kau sungguh bodoh ]

Jeongmal noneun babo 
[ Benar-benar bodoh ]

Oh, malhae jwoyo 
[ Katakan padaku ] 

Kyu Jong :
# Wae,neon moreuni 
[ Mengapa? Tidakkah kau mengerti hatiku?]

Neon mal moreuni 
[ Tidakkah kau tau? ]

Nol wonhaneun nae mam 
[ Aku ingin kau memiliki hatiku ]

Moduda gajwo gajwo 
[ Sepenuhnya memilikinya ]

Young Saeng :
Naege gojim optssi 
[ Untukku itu bukan hal yang sulit ]

Tteolim obssi UR LOVE 
[ Aku tidak takut akan cintamu]

REFF : ( 2 X )
LOVE, naege waneon LIKE THIS 
[ Cinta, datanglah padaku seperti ini ]

SO LOVE, gidarin neoran GIRL 
 [ Jadi cinta, aku akan sepenuhnya menunggumu ]

TRUE LOVE, dagawa neon LIKE THIS 
[ Cinta sejati, datanglah padaku seperti ini ]

ONE LOVE, neon naege neon naegero 
[ 1 Cinta, kau & aku, kau & aku bersama ]

JUNG MIN :
** HEY GIRL, oneul ttara deo yeppeo boyeo 
[ Hari ini kau terlihat lebih cantik dari biasanya ]

Na mamui KEY, jwin baro reon GIRL  
[ Kaulah pemilik kunci hatiku, sayang ] 

Hyun Joong
Neol tteo olimyeon, naneun nomu tteolyeo 
[ Bahkan hanya dengan memikirkanmu, aku merasakan kehangatan ]

Sojunghan neo baro hwi BABY BABY 
[ Kau sangat berharga, kau hanyalah milikku sayang ] 

Hyung Jun :
Wae, neon moreuni 
[ Mengapa? Tidakkah kau mengerti aku? ]

Neon mal moreuni 
[ Tidakkah kau tau? ]

Neol wonhaneun nae mam 
[ Aku ingin kau memiliki hatiku ]

Moduda gajwo gajwo 
[ Sepenuhnya memilikinya ]

Young Saeng :
Ttan geon pillyeo obsso 
[ Aku tidak butuh yang lain ]

Ojik wonhaneun geon UR LOVE 
[ Satu2nya yang ku inginkan hanya kau & cintamu ] 

[ Back to REFF ]

Hyun Joong :   
I NEED U 
( Aku membutuhkanmu..)

Jung Min
U NEED ME
( Kau membutuhkanku..)


Kyu Jong
Urineun gyeol gukhamkke hal goya 
[ Pada akhirnya kita akan bersama ]

Hyung Jun
Mang seorijima naman ttarawa 
[ Jangan ada keraguan, ikutlah denganku ]

Young Saeng
Ijen yeah [ Sekarang ]

[ Back to REFF ]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads