Rabu, 27 April 2016

Legend Of The Condor Heroes 2017 : The New Guo Jing and Huang Rong (NOT OFFICIAL)

Sudah lama tersiar kabar bahwa adaptasi ke-7 dari serial Wuxia Populer “The Legend Of The Condor Heroes” atau “Pendekar Pemanah Rajawali” akan memulai syuting pada Januari 2016, tapi hingga kini masih belum diketahui siapakah aktor dan aktris yang beruntung terpilih untuk memerankan karakter Legendaris tersebut. Namun beberapa minggu ini tersiar kabar kandidat yang konon MENURUT RUMOR akan menjadi penerus dari Hu Ge dan Ariel Lin ini. Siapakah mereka? Well, let’s check this out below...




 LOTCH 1994

LOTCH 1983

Seperti yang dilansir oleh salah satu situs China bahwa pada tahun 2016 ini akan dibuat 2 versi adaptasi dari novel sukses karya Jin Yong yaitu “The Legend Of The Condor Heroes” alias “Pendekar Pemanah Rajawali” yaitu dalam bentuk Serial Televisi, versi layar lebar berformat 3D. Namun hingga kini kebenarannya masih diragukan dan hanya sebatas rumor semata karena belum diumumkannya secara resmi siapa sajakah para aktor dan artis yang beruntung memiliki kesempatan memerankan karakter legendaris tersebut.

Untuk versi layar lebar berformat 3D, seorang sutradara Hong Kong bertangan dingin yang bernama Gordon Chan dikabarkan akan memulai menggarap kisah Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) ini dalam versi layar lebar berformat 3D. Tapi sayangnya belum diperoleh kabar siapa sajakah para artis yang akan dicasting oleh Gordon Chan untuk memerankan karakter Guo Jing, Huang Rong, Yang Kang dan Mu Nian Chi tersebut.

1. Serial Legend Of The Condor Heroes 2017
Produksi : Huace Media & Perfect Picture and Media Group. 
Sutradara : Jiang Jia Jun. 
Episode : 60 
Jadwal Rilis : Pertengahan 2017 
Para Pemain : Belum dikonfirmasi

2. Eagle Shooting Heroes 3D  
Format : Layar Lebar 3D  
Sutradara : Gordon Chan  
Para Pemain : Belum dikonfirmasi.

( Credit : Kaypang Gallery) 

Walau versi layar lebarnya masih tertutup rapat dari Media, namun ada beberapa rumor yang berkembang tentang kandidat terkuat artis yang akan memerankan karakter Guo Jing dan Huang Rong dalam versi serialnya. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kebenaran berita ini tapi dua nama ini sudah muncul dengan kuat ke permukaan sebagai kandidat terkuat calon pemeran Guo Jing dan Huang Rong. Siapa sajakah mereka?

1. Yang Xu Wen as Guo Jing (Kwee Cheng) 
Kandidat terkuat pemeran Guo Jing 2016 walau belum dikonfirmasi kebenarannnya dan masih sebatas rumor semata. Kurang mengetahui siapa dia tapi sebuah situs di China mengatakan bahwa dia adalah aktor yang berperan dalam drama berjudul “Zhu Xian” dan “Beauty Maker”.


2. Li Yi Tong as Huang Rong (Oey Yong) 
Awalnya saya mengira jika Li Yi Tong yang didapuk untuk memerankan karakter Huang Rong (Oey Yong) adalah Li Yi Tong dari Girlband SNH48 yang honestly, I dont like her. Kalau inget fotonya dia waktu pertama kali debut dengan rambut kuncir dua dan dengan pipinya yang gendut, kok jadi ilfil gitu ya. Tapi setelah diublek-ublek lagi ternyata HURUF MANDARINNYA BEDA dan itu berarti ADA 2 ARTIS YANG BERNAMA LI YI TONG. Maka bisa disimpulkan BUKAN LI YI TONG DARI SNH48 YANG MENJADI PEMERAN HUANG RONG (OEY YONG).

Awalnya saya mengira nih cewek yang jadi Huang Rong tapi ternyata HURUF MANDARINNYA BEDA. 
 Dia adalah Li Yi Tong (艺彤) yang merupakan member Girlband SNH48 lahir pada tanggal 23 December.


Li Yi Tong (李一桐) yang merupakan pemeran Huang Rong (Oey Yong) 2017 lahir pada tanggal 6 September. Tapi tetap aja sih sama jeleknya, saya sampai bingung sendiri nyari fotonya yang keliatan sedikit cantik, coz aslinya matanya kayak orang ngantuk gitu -__- *jadi inget Zhou Shun 2003 yang juga kayak orang ngantuk matanya* Gak ada kesan ceria, nakal, pintar, licik, banyak akal dan cantik.

Matanya kayak orang ngantuk -_-

 Tapi sekarang uda lebih baik... Dia adalah Li Yi Tong yang asli pemeran Huang Rong, SEKALI LAGI BUKAN MEMBER SNH48 !!!!!!

Kalau masih ada yang gak percaya dan tetap ngotot bilang kalau Pemeran Huang Rong adalah Li Yi Tong member SNH48, ya uda coba klik link di bawah ini... Semoga Anda mengerti bahasa mandarin hehehe =)

Credit :

*Li Yi Tong (李一桐) Huang Rong Profile


*Li Yi Tong (李艺彤) SNH48
 http://shanghai48s.com/members
 


So, what do you think guys? Puaskah dengan pilihan calon kandidat terkuat pemeran Guo Jing dan Huang Rong 2016 ini? Well, sekali lagi ini belum dikonfirmasi kebenarannya dan masih sebatas rumor semata jadi kemungkinan besar akan terjadi perubahan lagi hingga benar-benar ditetapkan siapa sajakah para artis yang mendapatkan keberuntungan untuk memerankan karakter legendaris tersebut.

====

My Personal Opinion : 
1. Yang Xu Wen as Guo Jing (Kwee Cheng) 
Walau kurang terkenal namun harus diakui jika dia memiliki wajah yang enak dipandang mata. Tapi untuk memerankan karakter Guo Jing yang lugu, polos, baik hati dan sedikit telmi, wajah Yang Xue Wen masih memancarkan kecerdasan. Tak ada secercah keluguan seorang Guo Jing (Kwee Cheng) di sana. Bentuk wajah dan dagunya yang runcing justru memberikan kesan cerdas dan bukan lugu. 

 Nih manusia kurang terkenal, cari fotonya di Google sama sulitnya seperti mencari jarum di atas tumpukan jerami *sigh*. Search aja namanya di google, paling juga Anda kembali ke blog ini hehehe =)

Umumnya orang yang memberikan kesan cerdas adalah mereka yang memiliki bentuk wajah runcing dan lancap seperti Huang Rong 1983 dan 1994 yaitu Barbara Yung dan Athena Chu. Kesan cerdas terpancar dengan hanya melihat wajah mereka saja. 
 
Athena Chu dan Barbara Yung. Mereka yang memberikan kesan cerdas adalah orang-orang yang memiliki dagu runcing dan bentuk wajah lancap. Liat wajah Yang Xue Wen! Type wajahnya sama kayak Athena dan Barbara kan? Dagunya runcing dan wajahnya lancap.

Sedang untuk kesan lugu dan polos, tetap Guo Jing 1983 dan 1994 yaitu Felix Wong dan Julian Cheung adalah yang terbaik. Wajah Felix dan Julian yang bulat manis memberikan kesan lugu dan polos, bukan cerdas. Well, kalau menurut saya, Yang Xue Wen lebih cocok memerankan karakter Yang Kang (Yo Kang). For Guo Jing, still Julian Cheung is the BEST GUO JING for me...
  
Felix Wong as Guo Jing 1983 :



Julian Cheung as Guo Jing 1994 :




 
Note : Felix Wong dan Julian Cheung memiliki 1 kesamaan yaitu bentuk wajah yang bulat jadi memberikan kesan lugu dan polos

2. Li Yi Tong as Huang Rong (Oey Yong) 

Awalnya saya mengira jika Li Yi Tong yang didapuk untuk memerankan karakter Huang Rong (Oey Yong) adalah Li Yi Tong dari Girlband SNH48 yang honestly, I dont like her. Kalau inget fotonya dia waktu pertama kali debut dengan rambut kuncir dua dan dengan pipinya yang gendut, kok jadi ilfil gitu ya. Tapi setelah diublek-ublek lagi ternyata HURUF MANDARINNYA BEDA dan itu berarti ADA 2 ARTIS YANG BERNAMA LI YI TONG. Maka bisa disimpulkan BUKAN LI YI TONG DARI SNH48 YANG MENJADI PEMERAN HUANG RONG (OEY YONG). SEKALI LAGI BUKAN LI YI TONG SNH48 !!!


Awalnya saya mengira nih cewek yang jadi Huang Rong tapi ternyata HURUF MANDARINNYA BEDA. 
 Dia adalah Li Yi Tong (艺彤) yang merupakan member Girlband SNH48 lahir pada tanggal 23 December.

Li Yi Tong (李一桐) yang merupakan pemeran Huang Rong (Oey Yong) 2017 lahir pada tanggal 6 September. Dia adalah Li Yi Tong pemeran Huang Rong yang asli, BUKAN YANG ATAS !!!! Tapi entah kenapa saya tetap merasa dia kurang pas untuk memerankan karakter Huang Rong yang cantik, ceria, nakal, cerdas, sedikit licik dan banyak akal.

 Ini adalah pemeran Huang Rong yang ASLI !!! BUKAN MEMBER SNH48 !!!

Kalau masih ada yang gak percaya dan tetap ngotot bilang kalau Pemeran Huang Rong adalah Li Yi Tong member SNH48, ya uda coba klik link di bawah ini... Semoga Anda mengerti bahasa mandarin hehehe =) 

Credit :
*Li Yi Tong (李一桐) Huang Rong Profile


*Li Yi Tong (李艺彤) SNH48
 http://shanghai48s.com/members
 

Athena Chu dan Barbara Yung adalah orang-orang yang paling pas memerankan karakter tersebut dan era setelah mereka, tak ada lagi yang cocok untuk memerankan karakter Huang Rong yang legendaris baik dari segi akting maupun bentuk wajah. They are The BEST HUANG RONG for me...

Barbara Yung as Huang Rong 1983 :



 

Athena Chu as Huang Rong 1994 :






Tetap berharap bahwa kedua nama di atas khususnya Li Yi Tong si kandidat terkuat Huang Rong bakal diganti dengan seseorang yang jauh lebih cantik dan memberikan kesan cerdas. Well, seseorang seperti Yang Mi saat masih muda, Yang Mi teriihat sempurna saat memerankan karakter Guo Xiang (Kwee Siang) 2006 yang merupakan putri bungsu Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) yang tak hanya cantik, tapi juga baik hati, cerdas, nakal, banyak akal, ceria dan lincah. Namun sayangnya Yang Mi tak beruntung karena tidak terpilih memerankan  karakter Huang Rong 2008 dan malah Ariel Lin yang tembem yang terpilih -_-

Yang Mi as Guo Xiang 2006 :
 





Atau setidaknya seorang gadis muda seperti Sophia Zhang si manis pemeran Guo Xiang (Kwee Siang) 2014 yang masih keliatan nakal dan cerdasnya seorang Guo Xiang, di mana sifat Guo Xiang pun hampir mirip dengan Huang Rong ibunya. Kalau saya pribadi lebih berharap Sophie Zhang aja yang terpilih memerankan karakter Huang Rong 2016. Sophie Zhang atau yang memiliki nama asli Zhang Xue Ying, gadis kelahiran 1997 ini terlihat pas saat memerankan karakter Guo Xiang (Kwee Siang) dalam Romance Of The Condor Heroes 2014 yang adalah putri bungsu dari Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) yang cantik (walau tak secantik Yang Mi), nakal, cerdas, ceria, lincah, banyak akal dan mewarisi sifat baik hatinya Guo Jing (Kwee Cheng). For me, Sophie Zhang adalah Guo Xiang terbaik setelah Yang Mi.

Sophie Zhang as Guo Xiang 2014 :






Sophie Zhang In casual :





Wajah judes juga cocok. Huang Rong versi Barbara kan judes tuh hehehe =)

Sophie dan Yang Mi dagunya juga runcing. See? Orang yang memiliki kesan cerdas adalah mereka yang memiliki dagu runcing dan bentuk wajah lancap. Ariel Lin, Idy Chan dan Zhou Shun jelas gak cocok aslinya jadi Huang Rong -__- Entah kenapa bisa terpilih T.T Untuk Huang Rong 2016, ngarep Sophie aja yang kepilih jadi Huang Rong 2016, amin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads