Selasa, 17 Juni 2014

12 Quote #RainAndTears, Memories Of The Rain



Jujur, saya tidak pandai membuat Quote atau kalimat-kalimat yang indah. Tapi quote adalah hal yang sangat penting dalam sebuah Novel agar Novel itu meninggalkan kesan yang mendalam di ingatan para pembaca. Kadangkala dalam sebuah strategi pemasaran atau promosi, Quote dari sebuah Novel yang baru saja di rilis mempunyai peran yang sangat penting dalam menarik perhatian pembaca.. Itu sebabnya @NulisBuku memberikan kesempatan untuk semua buku yang baru saja dirilis agar memberikan 12 Quotes yang paling dianggap mampu menarik rasa penasaran pembaca untuk selanjutnya di sebarkan melalui twitter dengan judul 12 Tweets New Release.. Saya belum memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan Novel Perdana saya dalam situs tersebut, tapi saya akan lebih dahulu mempostingnya dalam blog saya, untuk melihat seperti apa reaksi pasar..



“12 Quote #RainAndTears, Memories Of The Rain”




Rain and Tears adalah Novel perdana saya yang bertema Hujan, dimana novel ini lahir dari sebuah kompetisi Nasional #BulanNarasi yang di selenggarakan oleh @NulisBuku @_PlotPoint dan @BulanNarasi yang melibatkan 813 peserta dari seluruh Tanah Air. Bangga rasanya saya menjadi bagian dari kompetisi itu dan bersaing  dengan 813 peserta dari seluruh Indonesia. Penulis Pemberani, itulah julukan yang diberikan pada kami, para peserta #BulanNarasi.

Dari hasil kompetisi tersebut, lahirlah Novel ini. Terima Kasih kepada @NulisBuku @BulanNarasi dan @_PlotPoint yang telah memberikan saya kesempatan untuk berkompetisi dan mengenal para Penulis Pemberani lainnya. Dan khususnya, terima kasih karena memberikan kesempatan agar Novel saya bisa diterbitkan. Bahagia rasanya saat Novel tersebut tiba di tangan saya dan saya bisa memeluknya serta memamerkannya pada semua orang.

So, inilah 12 Quote dari Novel “Rain and Tears, Memories Of The Rain”, yang saya pilihkan sebagai bahan pertimbangan untuk pembaca yang penasaran ingin tahu seperti apa gambaran Novel ini..

12 Quote From Rain and Tears, Memories Of The Rain :




1. Rainy, seorang gadis kecil tanpa identitas yang hanya menatap kosong hujan  yang turun dari langit. Si Gadis ‘Hujan’, mungkin dari sanalah namanya diambil. Thien ()’ yang berarti Langit dan ‘Yu ()’ yang berarti Hujan.

2. Hujan punya seribu kisah tentang kita.
Hujan yang mempertemukan kita.
Hujan yang menumbuhkan cinta di hati kita.
Hujan pulalah yang memisahkan kita.
Hujan..Mulai hari ini, hujan dalam hatiku selamanya takkan reda. 
#RainAndTears

3.Banyak orang bilang hari hujan membuat sedih, seseorang di suatu tempat mungkin sedang menangis. Dan akulah orang itu.  
#RainAndTears 

4.Tanpa awan dan angin, takkan pernah ada hujan. Tapi bila awan, angin dan hujan bersama, bukankah akan timbul badai besar? #RainAndTears 

5.Kau adalah angin dan aku adalah hujan, berdua, kita akan mengarungi angkasa yang luas tak terbatas.  
#RainAndTears 

6.Hidupku tak sesempurna yang kalian kira. Kadang apa yang dilihat orang lain sangat sempurna, kenyataannya justru jauh dari sempurna. #RainAndTears 

7.Luka di fisik, tak sama dengan luka di hati. Ini bukan masalah bisa disembuhkan atau tidak, tapi masalah kau bisa menghadapinya atau tidak. #RainAndTears 

8.Aku bagaikan perahu yang terombang-ambing tanpa tujuan, tak bisa ke tepi juga tak bisa ke tengah.  
#RainAndTears 

9.Dunia ini memvonismu dengan tidak adil, dan sekarang kau pun memvonis dunia ini dengan tidak adil.  
#RainAndTears

10.Andai saja aku bisa melupakan semuanya. Tapi apa gunanya melupakan jika takdir tetap tak bisa diubah? Aku mencintai seseorang yang tidak seharusnya aku cintai.
#RainAndTears 

11.Mereka saling mencintai. Mengapa dua orang yang saling mencintai tidak bisa bersama? Bukankah itu terlalu kejam? #RainAndTears 

12.Di kehidupan ini kita tak bisa bersama. Mungkin tak disini, di dunia ini, tapi aku berharap di kehidupan berikutnya, disuatu tempat, disuatu masa, dalam posisi yang berbeda, Tuhan akan mengizinkan kita untuk bersama. #RainAndTears  




Well, itulah beberapa potongan kalimat atau quotes dari Novel Perdana saya.. Semoga mampu menarik minat Anda sehingga Anda berkenan untuk membelinya hehehe =) 

Tak ada gading yang tak retak, tak ada sesuatupun di dunia ini yang sempurna. Bila dalam Novel ini masih terdapat kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca saya.

Saya hanyalah seorang Penulis Baru yang masih memiliki banyak kekurangan dan akan terus berusaha untuk memperbaiki kesalahan  itu  di lain kesempatan.


Salam,

Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads