Sabtu, 21 Juni 2014

Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong Menang Dramatis atas Ganda Malaysia



Lee Yong Dae-ku MENANG @ Indonesia Open 2014, goes to Semifinal… Yyyyeeyyy… Saya langsung tereak gaje karena senang saat melihat pertandingan yang memacu adrenalin tersebut berhasil di menangkan oleh ganda favorit saya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.. Sempat tertinggal jauh saat saya harus terputus melihat pertandingan ini karena jam kantor telah habis dan tiba saatnya pulang, mengebut karena tidak ingin melihat kemungkinan terburuk Lee Yong Dae akan kalah, tiba di rumah, skor sudah menunjukkan 19 sama.. Oh shit !! Point kritis tuh.. Tapi ternyata Dewi Fortuna masih menaungi pasangan Korea ini dan akhirnya mereka keluar sebagai pemenang dan merebut tiket ke Semifinal.. Yeeesss !! Langsung jingkrak-jingkrak gak jelas nih gue hehehe =)

 

Fighting Yong Dae !! I hope you can be the winner and bring the title of Men Double Winner at Indonesia Open 2014.. Maaf, saya tidak mendukung Ahsan/Hendra, karena tanpa dukungan saya pun, mereka sudah mendapatkan dukungan dari seluruh penduduk Indonesia, benarkan ?? Lagipula dukungan saya kan gak ngefek toh, gak di dukung pun kalau sudah takdirnya kalah ya tetep kalah, kalau takdirnya menang ya menang hehehe =) so, DON’T HATE ME, okay ???

 

For Yong Dae/Yeon Seong, kalau seandainya kalian gagal membawa gelar pun, yang penting sudah berusaha.. Ingatlah, PEMENANG BUKANLAH MEREKA YANG TAK PERNAH KALAH, TAPI MEREKA YANG TAK PERNAH MENYERAH !!!!!

 

 

“Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong Menang Dramatis atas Ganda Malaysia”

 

 

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain ganda Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, melewati ujian berat pada babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014, Jumat (20/6/2014). Bertemu ganda Malaysia, Tan Boon Heong/Tan Wee Kiong, mereka menang 15-21, 21-6, 21-19 dan berhak melangkah ke semifinal. 

 

Tan/Tan membuka harapan setelah memenangi gim pertama. Namun, mereka tak bisa berbuat banyak pada gim kedua. Lee/Yoo sepenuhnya menguasai pertandingan dan memenangi gim ini dengan 21-6. 

 

 

 

 

Pada gim ketiga, Tan/Tan kembali memimpin. Lee/Yoo baru bisa menyamakan kedudukan pada poin 15-15. Ganda Malayisa kembali menjauh dan unggul 18-15. Lee/Yoo kembali mengejar dan kali ini mereka berhasil mengunci kemenangan dengan 21-19.

 

Di semifinal, Lee/Yoo akan menghadapi pemenang antara Liu Xiaolong/Qiu Zihan dan Fu Haifeng/Zhang Nan. Kedua pemain ganda tersebut berasal dari Tiongkok.

 

Credit : http://olahraga.kompas.com/read/2014/06/20/1733219/Lee.Yong-dae.Yoo.Yeon-seong.Menang.Dramatis.atas.Ganda.Malaysia

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads