Sabtu, 14 Juni 2014

Serial Joo Woon 'Good Doctor' Akan Diremake TV Amerika



Selamat sekali lagi untuk “Good Doctor” karena selain mendapatkan penghargaan drama terbaik, drama ini juga akan diremake oleh stasiun TV Amerika. Congrat, Joo Won !!! You deserved it !! Walau sejujurnya, aku masih menyayangkan kenapa bukan Uee yang jadi lawan mainmu ?? Secara Uee adalah idol cewek favoritku hehehe =) But, still congratulation for you *hug Joo Won again*


“Serial Joo Woon 'Good Doctor' Akan Diremake TV Amerika”




Serial Korea tak hanya digandrungi di Asia, namun rupanya juga memikat televisi di Amerika. Kali ini kabar bagus datang dari serial medis yang dibintangi Joo Woon berjudul "Good Doctor".

Pihak KBS, selaku pemegang hak siar "Good Doctor", mengatakan bahwa serial tersebut sedang diincar oleh televisi CBS. Rencananya, CBS akan membeli hak cipta ceritanya dan membuat remake untuk ditayangkan di Amerika. 

"Format penjualan 'Good Doctor' masih didiskusikan dengan perusahaan penyiaran Amerika, CBS," ucap jubir KBS pada MBN Star, 22 Mei. "Semuanya masih dalam proses pembicaraan dan belum ada keputusan akhir." 

Jubir tersebut mengaku bahwa Amerika menunjukan ketertarikan pada "Good Doctor" setelah serial itu diedarkan di pasar drama luar negeri. "Meski begitu, kami belum dapat mengkonfirmasi mengenai kontrak kerjasama ini," lanjutnya. 

"Meski hak cipta sudah terjual, namun kami harus melihat dulu respon untuk episode pilot di Amerika kemudian baru memutuskan penayangan resminya," terang jubir. "Jadi ini akan butuh waktu." 

"Good Doctor" memang meraih rating yang bagus saat ditayangkan pada akhir tahun lalu. Para penonton tertarik dengan jalan ceritanya yang unik, yaitu Park Shi On (Joo Won) yang seorang anak autis bisa menjadi dokter bedah jenius.

Credit : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads