Sabtu, 14 Juni 2014

(Novel) Rain And Tears Karakter : Kisah si Gadis “Hujan” dan Pria “Angin”



Masih dalam rangka mempromosikan Novel Perdana saya, “Rain and Tears, Memories Of The Rain”. Kali ini saya ingin memberikan sedikit gambaran mengenai karakter dalam Novel Perdana saya, setidaknya 2 tokoh utama yang memegang peranan penting dalam Novel ini. Tak kenal maka tak sayang, benarkan ?? Itu sebabnya saya merasa sedikit harus membagi sedikit tentang karakter tokoh-tokoh dalam novel ini agar pembaca semua bisa mendapat sedikit gambaran..



“(Novel) Rain And Tears Karakter : Kisah si Gadis “Hujan” dan Pria “Angin”





“Tanpa awan dan angin, takkan pernah ada hujan. Tapi bila angin, awan dan hujan bersama, bukankah akan timbul badai besar ??”

Inilah sepenggal prolog dari novel saya yang bertema hujan. Rain and Tears, Memories Of The Rain.

Sehubungan dengan Setting Novel ini yang berada di Taipei, Taiwan. Itu sebabnya dalam novel ini penamaan tokohnya juga dalam bahasa mandarin, tapi jangan khawatir, karena seperti halnya para artis Taiwan yang memiliki nama Inggris, tokoh dalam novel saya juga memiliki nama Inggris yang akan memudahkan pembaca memahaminya.




Seperti Thien Yu, yang memiliki nama Inggris Rainy, untuk seterusnya dia akan di panggil Rainy. Penamaan ini pun bukan tanpa alasan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa Novel saya bertema “HUJAN”. Tentu saja penamaan karakter saya pun tak lepas dari berbagai unsur alam yang biasanya menyertai terjadinya hujan.

Dua tokoh utama dalam Novel ini, memiliki nama yang berasal dari unsur Hujan, Awan dan Angin, yang ke semuanya saya artikan ke dalam bahasa mandarin.

1.Rainy Yang Thien Yu. 
Tokoh utama wanita novel ini. Nama Thien Yu berasal dari Thien ()’ yang berarti Langit dan ‘Yu ()’ yang berarti Hujan.” Seorang gadis yang menghabiskan masa kecilnya dengan  terdiam shock sambil memandang hujan yang turun dari langit. Seorang gadis yang memiliki masa lalu yang kelam, yang sayangnya tak ada seorang pun yang mengetahui masa lalunya selain orang tuanya. Gadis berbakat, pintar, jago melukis, serta cantik dan kaya. PERFECT !!! Itulah yang di pikirkan semua orang tentang dirinya. Tapi benarkah hidup Rainy se-sempurna yang di pikir semua orang ?? TIDAK !!! Karena masa lalunya itulah yang kelak akan merintangi jalan cintanya yang penuh liku dengan sang pria pujaan, Yin Feng, si pria “Angin”.

2.Yin Feng. 
Tokoh utama pria dalam novel ini. Nama Yin Feng berasal dari Yin (云) yang berarti ‘Awan’ dan Feng () yang berarti ‘Angin”, Ketua Senat di  National Taiwan University. Tampan, kaya dan type Pangeran Berkuda Putih impian semua gadis di kampus itu, tapi hatinya sejak awal sudah tertambat pada si gadis hujan, Rainy. Semua terlihat manis pada awalnya tapi ketika hubungan mereka akan menjadi lebih serius, sebuah rahasia gelap masa silam merintangi cinta mereka. Sebuah rahasia besar terkuak, rahasia yang berhubungan dengan masa lalu Rainy yang kelam.

Hujan dan Angin, jika kedua unsur itu bersatu bukankah memang akan mendatangkan badai ?? Apakah angin dan hujan dapat bersama mengatasi badai yang menghantam mereka saat ini? 

Rahasia apakah itu ?? Well, rahasia ini hanya bisa terungkap jika Anda membeli dan membaca Novel ini hahaha =) 


Berikut ini adalah link untuk Ringkasan cerita dan informasi soal novel saya :  

Dan ini adalah link untuk tata cara pembelian secara online Novel ini : 
 

Salam,


Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads