Sabtu, 14 Juni 2014

Good Doctor, Raih Penghargaan Drama Terbaik



Selamat Joo Won *hug Joo Won* Walau aku lebih menyukai Ojakgyo Brothers daripada Good Doctor, tapi aku tetap mengucapkan selamat bila drama ini mendapat penghargaan. Great Job, boy =) Kemampuan aktingmu memang tidak perlu di ragukan lagi hehehe =) Congratulation once again, Joo Won..


“Good Doctor' Raih Penghargaan Drama Terbaik”




Drama Korea memang sedang naik daun, bahkan kepopuleran mereka bisa dibilang mengalahkan K-Pop. Namun tak disangka, Good Doctor menerima penghargaan di sebuah festival yang diadakan di Canada. 

Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Moon Chae Won ini menerima penghargaan Best Serial Drama Awards kelas Rookie di 35th Banff World Media Festival. Good Doctor juga tercatat selalu menduduki rating pertama saat ditayangkan. 

Sebelumnya Good Doctor membabat habis penghargaan di 2013 KBS Drama Award. Tidak cukup di situ, drama medical ini juga didapuk menjadi Best Drama Awards di 2014 Baeksang Arts Awards.




Good Doctor merupakan drama yang mengusung cerita mengenai seorang pria penderita autis yang menjadi dokter. Meski seorang jenius, terkadang dia melakukan hal-hal yang tak terduga seperti mengoperasi pasiennya seorang diri. 
 
Di sisi lain, sebuah program acara KBS, Color, 4 Desire juga membawa pulang grand prize di kategori Best In Unskripted dari 35th Banff World Media Festival. Program dokumenter special KBS itu mengusung tema antara hubungan warna dan keinginan manusia, disajikan dengan cantik menggunakan kamera UHD 4K yang mempertajam nuansa alam. 

Sama-sama mengusung cerita medis, Medical Top Team yang dibintangi Kwon Sang Woo malah menerima kegagalan. Lalu jalan mana yang akan diikuti oleh Doctor Stranger yang juga mengusung tema medical, akankah mereka sukses atau justru menuai kekecewaan? 

source :soompi 
via kplg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads