Sabtu, 21 Juni 2014

Lee Yong Dae/Shin Seung Chan Singkirkan Ganda Campuran Indonesia



Yyyeeeyy.. Finally I can watch Lee Yong Dae LIVE on TV.. Jarang-jarang loh bisa lihat cowok cakep satu ini pertandingannya di tayangin. KEBIASAAN stasiun TV Indonesia, kalau pemain Indonesia sudah pada berjatuhan, pasti deh gak bakal di tayangin. Tapi sepertinya kemarin  (19/06/2014) adalah hari keberuntungan saya hehehe =) uda bisa liat Yong Dae LIVE on TV, dia MENANG lagi. Double Happines nih kayaknya hehehe =) Gak rugi ternyata kemarin (19/06/2014) saya cuti. Karena hujan deras di pagi hari membuat saya jadi males berangkat kerja basah-basahan, so akhirnya Cuti pun diambil.

Well, ternyata memang gak ada yang sia-sia di dunia ini karena semua kan ada hikmahnya hehehe =) Semi Final is NOT BAD, Yong Dae *jaga2 kalau langkahnya terhenti di Semi Final* But, of course saya sangat berharap Lee Yong Dae bisa memenangkan Gelar di 2 sektor sekaligus, Ganda campuran dan ganda Putra, amen.. Tapi kalau seandainya kalah pun yang penting saya sudah sempat melihat Lee Yong Dae muncul di layar kaca hehehe =) FIGHTING, YONG DAE-ah !!!!!!!!


“Lee Yong Dae/Shin Seung Chan Singkirkan Ganda Campuran Indonesia”




Keberuntungan ternyata belum memihak ganda campuran Indonesia, Kevin Sanjaya/Greysia Polii. Bermain di babak ketiga BCA Indonesia Open 2014, Kamis (19/6), mereka harus mengakui pasangan dari Korea Selatan, Lee Yong Dae/Korshin Seung Chan.

Bermain di depan ribuan pendukungnya, Kevin/Greysia mampu meladeni perlawanan Yong Dae/Seung Chan di awal-awal. Bahkan, mereka sempat kejar-kejaran poin hingga 7-7. 




Namun karena sering melakukan kesalahan, terutama soal smash silang yang gagal di depan net, keduanya harus mengakhiri set pertama dengan 18-21.

Di set kedua, Kevin-Greysia coba mengejar ketertinggalan mereka. Drop shot andalan Greysia beberapa kali mengecoh pertahanan Yong Dae/Korshin Seung Chan.

Sayang, konsentrasi masih jadi hal yang belum dapat dimaksimalkan ganda campuran Indonesia tersebut. Hingga sempat tertinggal 13-17.




Puncaknya kala smash keras Seung Chan mengakhiri set kedua dengan manis. Yong Dae/Seung Chan menang dengan angka 21-17 dan berhak melaku ke perempat final.

Usai pertandingan, Yong Dae mengakui determinasi yang dimiliki oleh Kevin/Greysia. "Ya, mereka sangat cepat. Dan karena jauh lebih muda, maka mereka masih punya nafas yang lebih panjang," ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads